9.09.2011

Sinopsis A Thousand Kissess Episode1











Extended Cast (from Left to Right)
Kim Chang Sook as Min Ae Ja
Jung Ga Eun (정가은) as Jang Hye Bin
Lee Soon Jae as Jang Byung Doo
Cha Hwa Yun as Yoo Ji Sun

Extended Cast (from Left to Right)
Shim Hyung Tak as Park Tae Kyung
Jung Jae Soon as Yum Jung Soon
Goo Seung Hyun as Park Chan Noh

Additional Cast (from Left to Right)
Cha Soo Yun as Han Yoo Kyung
Nam Ji Hyun as Jang Soo Ah
Ban Hyo Jung as Cha Kyung Soon
Lee Mi Young as Oh Bok Joo

Additional Cast (from Left to Right)
Lee Ja Young as Yang Joon Hee
Kim Chang Wan as Jang Byung Shik
Yoon Doo Joon as Yoon Ki Joon (cameo)



Sinopsis A Thousand Kisses Episode 1



Drama yang bertemakan keluarga .Diawali dengan sebuah pertunjukan seni disekolah Park Chan Noh (Anak dari Park tae Kyung dan Woo Joo Young),Chan Noh begitu semangat mempertujukan latihan mereka kesemua murid dan wali orang tua sekolah tersebut.Joo Young pun begitu antusias untuk mengcapture anaknya yang sangat gembira.
Park Tae Kyung sendiri ikut menyemangati putranya itu,meskipun sedikit demi sedikit dia sering melihat jam tangannya sendiri dan mengeluh.
Acara pertunjukan sekolah pun usai,keluarga Park Tae Kyung makan disebuah Restoran.Park Tae Kyung sebentar-sebentar memuji kepintaran putranya,meskipun sama sekali yang ia puji tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya.Park Tae Kyung meminta izin pada putra nya untuk pergi duluan dengan alasan kekantor,Chan Noh bertanya apakah itu untuk mencari uang.Tae Kyung menjawab ia,karna ia ingin membuat Joo Young dan Chan Nooh bahagia.
Chan Noh menjawab ia tidak butuh uang untuk hari ini,dia ingin kebersamaan dengan ayahnya.Tae Kyung pun membuat bujukan lain yaitu pergi nonton baseball bersama ,Chan Noh setuju dan akhirnya membiarkan ayahnya pergi duluan.
Rupanya Park Tae Kyung pergi menemui seorang wanita bernama Yang Joon Hee,keduanya pergi bersama,rupanya Tae Kyung menghianati kepercayaan istri dan anaknya,ia lebih mementingkan pergi bersama wanita lain ketimbang keluarganya (rasanya ni orang mau ku tonjokin ,saking kesalnya liat pria yang selingkuh he he).
Park Tae Kyung pergi menuju hotel dan kencan bersama dengan selingkuhannya.Ok,untuk episode pertama aku nggak akan ceritakan pemain lainnya dulu,karna banyak dan belum tahu siapa-siapa mereka.
Malam nya,Park Tae Kyung pulang dengan terlambat dan berpura-pura seperti biasa terhadap istrinya,meskipun istrinya sedikit curiga dengan bertanya kenapa begitu malam pulang kerumah.Tae Kyung beralasan bahwa ia bukan hanya bekerja tapi melayani klient nya itu karna klientnya sangat penting bagi pekerjaannya.Jika ia tidak bertemu dengan tepat waktu bagaimana dia bisa mendapatkan uang.Tae Kyung lalu mencoba menenangkan istrinya untuk tidak khawatir padanya dengan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melupakan tentang keluarga dan juga anaknya diluar.


Joo Young kesal,mengatakan bahwa ia tidak percaya dengan ucapan suaminya kecuali melihat jadwal kerjanya di handphone,upps....langsung Tae Kyung mengambil jurus seribu untuk menjaga Handphonenya dari mata istrinya.Agar semua yang ia lakukan tidak diketahui istrinya.Joo Young kaget,kenapa suaminya begitu,apakah ada sesuatu yang ia tidak boleh lihat didalam handphone tersebut?,keduanya saling tarik menarik handphone.Suaminya dengan marah mengatakan bukankah setelah menikah aku sudah katakan bahwa apa yang menjadi privasi ku adalah hak ku!,Joo Young bertanya kenapa kau tidak boleh memperlihatkan handphonemu padaku?kenapa aku sama sekali tidak boleh melihatnya??.
Tae Kyung langsung ngabur ketempat tidur dan mengatakan bahwa ia lelah sambil menggenggam ponselnya.


Sang istri pun diam meskipun dengan perasaan kesal.


Pagi itu hari sabtu,dimana biasanya Tae Kyung libur bekerja,tapi pagi-pagi sekali ia sudah siap untuk berangkat kerja dan permisi pada ibunya untuk berangkat kekantor dengan alasan ia harus bertemu klien tepat waktu untuk meeting bersama.
Namun Tae Kyung berjanji akan datang untuk nonton baseball bersama putranya Chan Noh dan Joo Young .Berkali-kali Joo Young mencoba menghubungi ponsel suaminya namun tidak diangkat.Kesal,dan kesal....lagi-lagi Joo Young tidak bisa menghubunginya.Namun tiba-tiba suara ponsel berbunyi,dan itu telp dari adiknya Woo Joo Mi.
Woo Joo Mi yang hendak pulang naik bus menelpon kakaknya mengatakan bahwa ia melihat kakak iparnya bersama seorang wanita.ia mengatakan bahwa ia melihat kakak iparnya berciuman dengan wanita yang bersamanya itu didalam mobil.Joo Mi mengatakan bahwa wanita itu mempunyai gaya rambut dan style yang bagus .Joo Young kaget mendengar berita seperti itu.
Karna sedang panik mendengar berita tersebut,Joo Young tidak mengira bahwa putra nya telah berjalan-jalan jauh dari sisinya,Joo Young baru sadar bahwa putra tidak ada ditempat lagi.Joo Young berjalan mencari Chan Noh.
Rupanya Chan Noh mencoba masuk kedalam lapangan basebal tersebut dan mencoba menaiki pagar pembatas penonton dengan lapangan,seorang Pria bernama Jang Woo Bin lewat disitu,Chan Noh meminta bantu agar ia bisa melewati tempat tersebut.


Woo Bin menolak karna itu tidak boleh dilakukan,dan meminta Chan Noh pergi saja dari situ.Chan Noh mengatakan bahwa ia akan pergi untuk minta tanda tangan,Woo Bin terkesima dan mendekati Chan Noh.
"Minta tanda tangan?Bagaimana kau bisa melakukannya sementara kau harus naik itu?"Tanya Woo Bin
"Kau tidak usah khawatir ,biar aku saja yang minta tandatangannya"Jawab Chan Noh polos.
"Siapa yang ingin kau minta kan tandatangan?"
"Yoo Gi Joon!dia adalah salah satu yang kusuka dari dua orang yang terbaik.Aku juga menyukai Park Ji Sung dan dia sangat hebat"Ujar Chan Nooh.


Sementara itu Joo Young sibuk mencari kesana kemari putranya Chan Noh,sambil berteriak-teriak memanggil namanya.Dan akhirnya Joo Young menemui putranya dilapangan baseball tersebut.
"Kenapa kau tidak menunggu ku?bagaimana jika kau hilang!"ujar Joo Young panik
"Dia turun kesini karna berpikir untuk meminta tanda tangan seseorang"Jawab Woo Bin 
"Ahjussi,apakah kau janji membantuku untuk minta tanda tangan tersebut?"Tanya Chan Noh
"Aku Janji ,berapa Nomer handphone mu?"Jawab Woo bin seraya memberikan ponselnya,Chan Noh pun mengetikan nomernya.
"Aku hanya tertarik melihat nya karna dia fans yang baik,makanya aku janji akan membantunya memintakan tandatangan"Ujar Woo Bin pada Joo Young.dan saat Woo bin menatap muka Joo Young langsung saja ia menyebut "Pottery/Barang pecah belah dari tanah"
Joo Young tidak mengerti ucapan Woo Bin,Woo Bin mengatakan bahwa ia hampir tidak percaya telah menemukan wanita yang berlari itu saat dilantai elevator 3,Joo Young akhirnya ingat.Woo Bin mengatakan bahwa dunia itu begitu kecil,hingga ia bisa bertemu lagi dan saat nya untuk meminta kerugian atas Pottery miliknya yang pecah oleh Joo Young saat itu.
Joo Young heran,kenapa harus dia yang mengganti rugi? WooBin mengatakan bahwa Joo Young lah yang menyebabkan Pottery miliknya pecah saat ia hendak masuk kedalam karna saat itu Joo Young masuk tak sengaja dihadapannya.
Joo Young tetap menolak untuk mengganti rugi meskipun Woo bin akan memperlihatkan Pottery pecah itu,dan bukan Joo Young saja yang memecahkan itu melainkan Woo Bin Juga.
Woo Bin meminta Joo Young untuk datang kekantornya sekarang atau besok,ditempat yang sama 301 dan mengancam sedikit bahwa ia memiliki nomer ponsel joo Young jika tidak datang.
Woo Bin pun pergi dari tempat tersebut,Joo Young kesal dengan memegang dahi putranya.



Didalam Bus,Chan Noh melihat ibunya hanya diam dan lesu memikirkan uang ganti rugi atas Pottery yang pecah tersebut dan juga memikirkan ucapan Joo Mi mengenai suaminya yang ia lihat tengah berkiss dengan seorang wanita,saat Chan Noh menanyakan apa itu Pottery?,Joo Young mengatakan tidak penting.


Kemana Park Tae Kyung sang suami? huahaha...dia sedang asyik bermesraan dengan selingkuhan nya Yang Joon Hee didalam mobil untuk pergi kesuatu tempat.
Saat Chan Noh dan Joo Young masuk kedalam rumah,ia melihat neneknya sedang tersedu-sedu sambil mengomeli pemain dalam drama yang ia tonton(haha sama-sama pencinta drama korea ntu nenek,yang ditonton drama Lee Dae Hee,Miss Ripley).
Chan Noh mengatakan bahwa itu hanya drama dan itu hanya akting saja,nenek menjawab ia tahu itu.Namun tetap saja ia mengoceh pemainnya.


Joo Young meminta Chan Noh masuk kekamarnya,Joo Young masuk kedalam kamarnya dan mengingat drama Miss Ripley,dimana Ibunya Lee dae Hee harus pergi keamerika dimalam itu disaat Lee Dae hee masih kecil,hal itu membuat Joo Young sedih,apakah masa depannya akan begitu? karna ia teringat ucapan adiknya Joo Mi yang melihat suaminya Park Tae Kyung sedang berciuman.


Dan Tiba-tiba suara terdengar dari luar kamar,Park tae Kyung pulang dengan memanggil anaknya bahwa ia sudah pulang.dengan pelan-pelan ia masuk kedalam kamarnya,namun ia melihat istrinya melihatnya dan menanyakan masalah tentang ciuman tersebut.Tae Kyung beralasan bahwa Klientnya memang sangat suka melakukan ciuman saat bertemu,hanya sedikit dan Tae Kyung menganggap itu hanya hubungan dirinya dengan klient saja tidak lebih.
Joo Young mengatakan jika Tae kyung melakukan suatu hal yang lebih maka hubungan mereka akan disudahi,karna ia tidak akan memberikan maaf untuk kedua kali! (wadew....ni suami udh pernah buat salah ,sepertinya selingkuh juga yang pertama kalinya).


Tae Kyung mengatakan bahwa ia tidak mungkin akan melakukan hal yang salah lagi seperti itu.
Dan lagi-lagi Esok paginya Tae Kyung menemui selingkuhannya meskipun hatinya sedikit kesal kenapa Joon Hee mengajaknya berciuman dimuka umum,Joon Hee beralasan bahwa hal itu bukan masalah.Tae Kyung mengatakan bahwa jika ia ketahuan sekali lagi maka pernikahannya akan usai.Joon Hee tetap ngotot bahwa Tae Kyung penakut.


Dan pada Hari itu Joo Young menemui Woo Bin dikantornya mengenai urusan Pottery yang pecah.Woo Bin memperlihatkan Pottery yang rusak pada Joo Young.Woo Bin mengatakan bahwa ia akan memberi tahu bahwa berapa harga pottery itu karna Joo Young tidak akan berterus terang untuk mengakui kesalahannya.Pottery itu sangat rahasia makanya itu harus diberitahu secara rahasia,Joo Young heran karna itu hanya sebuah pottery.Joo Young mengatakan bahwa ia tidak punya waktu luang sekarang,Woo Bin mengatakan kapan mereka lalu akan bertemu?.


Sementara itu Joo Young sudah pulang kerumah,dan sedang sibuk mencuci piring,Park tae Kyung sedang asyik menonton acara televisi sambil tertawa lucu.dan tiba-tiba suara ponselnya berdering.Tae Kyung melihat bahwa itu dari Yang Joon Hee,ia menoleh kebelakang memperhatikan istrinya sedang sibuk mencuci piring.Tae Kyung pun diam-diam masuk kekamar kemudian mengangkat telpon nya,Tae Kyung mengatakan kenapa Joon Hee menelponnya saat ia berada dirumah,Joon Hee mengatakan bahwa ia sudah ada didepan rumah Tae Kyung dan sedang menunggunya untuk keluar sekarang!,Tae Kyung kaget,tapi mau tak mau harus keluar menemui Joon Hee agar tidak ketahuan.


Park Tae Kyung pun permisi pada istrinya untuk pergi keapotek untuk membeli obat sebentar,Joo Young mengatakan iya.Dan Park Tae Kyung keluar rumah menemui Joon Hee.keduanya berciuman sangat lama...dan tanpa sengaja saat Joo Young hendak membuang sampah diluar rumah,ia melihat itu semua lama.Joo Young tertegun lama,kaget,bingung...dan sedih.


Lalu Joo Young melemparkan semua sampah kepada Park Tae Kyung dengan selingkuhannya.
(Greget banget.....pengen bantuin Joo Young nih melempari keduanya terutama tuh selingkuhannya,nantang banget!).


Bagaimana kisah selanjutnya?
~~~Preview Mendatang~~~~


Omoo...Joo Young dan Woo Bin akan saling membantu menyelidiki perselingkuhan suaminya yang berada dimotel yang sedang berkencan mesra,dan mulai kapan perasaan itu tumbuh antara keduanya? Omo...dan adik Joo Young akan pacaran dengan kakaknya Woo bin...Jang Woo Jin (yang diperankan Ryu Jin).


Sepertinya hubungan kisah asmara mereka terbalik,cinta antara perbedaan umur mungkin nih konsepnya.


Aku mau nonton drama ini karna ada oppa Ryu Jin sih masalahnya...he he


Nah Han Yoo Kyung bakal merebutin Woo bin atau Woo Jin sih?
Dan ini keluarga besar Jang Woo Bin dan Jang Woo Jin! siapa siapa mereka! 











2 komentar:

  1. ditunggu kelanjutannya unnie.....

    BalasHapus
  2. ha ha.....nggak tau nih...ceritanya seru atau nggak....masih download yang ep 2...xixiixi

    wooohooo..profilnya keren dwie..siapa itu?

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.