9.22.2011

Sinopsis The Princess Man Episode 2

Liat Preview capture nya dulu aja ya.....
 Hampir saja Sae Ryung jatuh bersama kuda nya ketepi jurang jika Seung Yo kurang cekatan beberapa detik,Seung Yo mencoba mengendalikan kuda yang liar tersebut.
 Sae Ryung sangat panik,dan beberapa detik kemudian Seung Yo kemudian memeluk Sae Ryung dan membawanya jatuh bersamaan dari kuda yang telah melaju kencang masuk kejurang.
 Keduanya selamat...
 Raja yang telah mengetahui siasat Pangeran Soo Yang untuk menikahkan putrinya Sae Ryung dengan Seung Yo putra Kim Jong Seo segera mengumungkan keinginannya untuk menjadikan Seung Yo sebagai calon menantu untuk suami Putri Kyung He.
 Semua hanya diam tidak bisa menolak perintah Sang Raja
 Kim Jong seo kaget mendengar ucapan Raja,begitu juga Pangeran Sooyang sama kagetnya.matanya membelalak membesar ketika mengetahui keinginan raja untuk menjodohkan Putri Kyung he dengan Seung Yo.Ia memendam perasaan marah dan kesalnya,karna rencananya akan gagal. 
 Sementara itu Dua sejoli ini...he he...jatuh bersamaan dalam jarak begitu dekat,mereka saling menatap.Mulai dari sini lah perubahan hati Kim Seung Yo pada Sae Ryung...benih-benih perasaan cinta mulai ada.
 Mereka bangun dari tanah dan melihat kuda Sae Ryung yang sudah jatuh kedalam tepi jurang yang amat dalam.


Pelayan putri Kyung hee memberikan berita baru tersebut pada Putri Kyung hee,bahwa selain menjadi guru ,Kim Seung Yo akan diangkat menjadi putra mahkota.Putri Kyung hee kaget mendengar hal itu.
"Kau hampir saja mati.tidak ada seorang putri yang memiliki kehidupan dua kali.Bagaimana ada seorang wanita seperti dirimu begitu bebas"Ujar Seung Yo memarahi Sae Ryung
Pihak kerajaan yang juga sebagian mendukung Soo Yang sangat tidak setuju dengan keputusan raja mengenai pengangkatan putra mahkota,mereka berkomentar bagaimana bisa kim Seung Yo memiliki kualifikasi itu serta meminta Raja untuk segera mencabut keputusan itu.Hanya satu pejabata yang setuju dengan permintaan Raja yaitu Pangeran SooYang.
"Ini perbuatan yang bertentangan benar-benar serius dengan status mereka didalam keluarga kerajaan"
"Apakah memilih menantu ku sendiri apa bertentangan dengan status?"Ujar Raja.


Sebenarnya Pangeran Sooyang sama sekali tidak setuju dengan hal itu,ia tahu kalau Raja telah mengatur siasat lebih dulu melawan keinginannya untuk menguasai kerajaan.Namun didepan semua keluarga kerajaan,Pangeran Soo Yang mengatakan setuju dan akan terus mengikuti perintah raja meskipun dengan catatan perlu dikoreksi ulang atas keinginan itu.
Seung Yo lagi-lagi memarahi Putri dan mengatakan bahwa Sae Ryong sama sekali tidak masuk kualifikasi sebagai seorang putri.Bagi Seung Yo,Sae Ryung adalah wanita biasa yang keras kepala dengan kemauannya sendiri.


Sae Ryeong mencoba membela diri atas ucapan Seung Yo padanya,bahwa ia tahu Jika seseorang wanita yang telah menikah akan sulit bagi dirinya untuk keluar dari rumah.Oleh karena itu ia ingin melakukan apa yang jadi keinginannya,berkuda dialam bebas dan menikmati hembusan angin.


Seung Yo makin tidak mengerti dengan jalan pikiran sae Ryong.Ia membawa Sae Ryong menaiki kudanya dan Seung Yo berjalan kaki seraya memegang kendali kuda itu.
Raja berbincang-bincang dengan Kim Jong Seo,Kim Jong Seo sendiri mengucapkan rasa terima kasihnya mendapat kehormatan untuk pengangkatan putra nya Seung Yo.
Seung Yo membawa Sae Ryung kerumah gisaeng untuk mengganti pakaiannya yang rusak dan robek dengan pakaian yang lebih pantas.
Seung Yo rupanya sudah sangat sering pergi kerumah gisaeng,gisaeng mendekati Seung Yo karna seung Yo sudah lama tidak pernah mampir kesana sejak menjadi guru untuk putri.
Seorang Gisaeng bertanya pada Seung Yo tentang sae ryung yang berpakaian tidak fashionable.


Awalnya Sae Ryung menolak untuk mengganti pakaiannya,namun setelah Seung Yo menjelaskan hal itu,Sae Ryung mengerti dan mau memakai pakaian gisaeng.
Sementara Seung Yo sedang mencari pakaian yang lebih pantas,Sae Ryung beristirahat disalah satu kamar tersebut,salah seorang pria hidung belang yang tengah mabuk mencoba mendekati Sae Ryung.
Sae Ryung ketakutan mencoba menjelaskan bahwa pria itu salah orang karna mengira dirinya adalah gisaeng,untunglah seorang gisaeng lain datang dan segera mengajak pria tersebut masuk kekamar yang lain.Sae Ryung menghela nafas lega.
Seung Yo merasa kesal karna semua pakaian gisaeng rata-rata sama sekali transparan,Seung Yo memilah satu persatu pakaian yang pantas.
Seung Yo kesal dan meminta untuk bisa mendapatkan pakaian pengganti untuk Sae Ryung yang tidak senonoh/pantas.Akhirnya Seung Yo pun mendapatkan satu lembar pakaian yang pantas.
Seung Yo masuk perlahan kedalam kamar Sae Ryung untuk memberikan pakaian tersebut,Sae Ryung tertidur karna kelelahan.Seung Yo mendekati Sae Ryung dan menatap wajah Sae Ryung yang tertidur.Mungkinkah ini awal perasaan Seung Yo?
LaluSeung Yo melihat kaki Sae Ryung yang terkilir dan luka,ia pun mengobatinya serta menaruh pakaian tersebut dan pergi keluar dari kamar.


Sae Ryung bangun dan mendapatkan kakinya telah diobati serta ada sebuah pakaian terletak disitu,Sae ryung pun keluar dengan memakainya.Saat Seung Yo hendak mengantar Sae Ryung kembali keistana,Sae Ryung baru ingat kalau Norigae(Hiasan yang dipakaian untuk wanita dihanbook) tertinggal dikamar itu.Norigae tersebut adalah milik Putri Kyung Hee yang dipakai kan saat mengenakan Hanbok kebesarannya,Sae Ryung meminta Seung Yo untuk mengambilnya.
Dan saat Seung Yo kembali keluar,ia tidak menemukan Sae Ryung disana karna Sae Ryung sudah pergi.




Merasa khawatir pada Sae Ryung,Seung Yo pun keistana untuk memastikan Sae Ryong telah kembali dengan istana.Pelayan Putri Kyung hee mengatakan pada seung Yo kalau Putri sedang bersama Raja.
Seung Yo pun mengembalikan Norigae itu pada Pelayan Putri Kyung Hee.Dayang/Pelayan putri Kyung Hee kaget mengetahui Norigae yang ia pinjamkan pada Sae Ryung berada ditangan seorang pria.
"Apa yang sebenarnya terjadi?aku harus mencari tahu."Pikir putri Kyung Hee.


Sementara itu Rapat Dewan Kerajaan telah memutuskan calon suami untuk Putri Kyung hee adalah Seung Yo.Putri Kyung Hee menolak dengan halus permintaan ayahnya untuk menerima Seung Yo.Karna ia tahu Seung Yo adalah calon suami untuk Sae Ryung.Namun raja bersikeras ,ia mengatakan jika ia wafat hanya Dewan kedua Negara Kim Jong Seo lah yang mampu menyelamatkan putra mahkota.
Sae Ryung pulang dengan kaki yang terkilir,pelayan nya mengobati luka kaki Sae Ryong.
Pangeran Soo Yang berkumpul dengan pihak yang mendukungnya,sebenarnya ia sangat marah dengan keputusan Raja,namun dengan licik ia telah menutupinya dengan pura-pura mendukung keinginan raja.Raja yang menaruh curiga ,karna Pangeran Sooyang mengutus Sin Sook Joo,ketua perguruan tinggi untuk mendampingi serta melawan nya.




Pagi itu Seung Yo kembali ketempat belajar Putri Kyung hee,ia mencoba tersenyum dan mengingatkan hatinya agar tidak terpesona dan terpedaya oleh kecantikan Putri Kyung hee.

Seung yo tersenyum sendiri karna ia merasa mampu melakukan hal itu.
Para Pelayan Putri Kyung hee mempersilahkan Seung Yo masuk.
Sae Ryung terus menyamar menjadi Putri Kyung Hee.




Putri Kyung Hee penasaran dengan apa yang terjadi antara Sae ryung dengan Seung Yo,ia pun menyamar menjadi pelayan yang menyajikan makanan diruang belajar.Putri Kyung hee terpesona dengan ketampanan Seung Yo,namun Putri Kyung hee mendengar tanpa sengaja dari pembicaraan keduanya bahwa telah terjadi banyak hal antara Sae Ryung dengan Seung Yo.


Namun dalam hatinya ia bertekad untuk mengambil Seung Yo dari sae Ryung.







Awalnya Sae Ryung kaget dengan Putri Kyung he melakukan penyamaran sebagai pelayan/dayang-dayang yang menyajikan minuman.

Pangeran Sooyang sengaja datang untuk mengenal Seung Yo dari jarak dekat,Soo Yang tanya apakah Seung Yo tidak merasa lelah atas orang-orang yang kini sedang memperbincangkan dirinya yang  akan diangkat menjadi calon Menantu Raja.


Officer Shin Myeon yang juga sahabat baik Seung Yo adalah seorang kepala polisi dan berdedikasi tinggi untuk pekerjaannya.Ia adalah putra dari kepala Perguruan Tinggi Sin Sok Joo.






Ia bertemu dengan Pangeran Sooyang secara tidak sengaja dirumah gisaeng saat mengejar penjahat.Penjahat tersebut adalah kaki tangan pangeran Sooyang.Pangeran Sooyang mengagumi Shin Myeon meskipun pertemuan mereka diawali dengan kesalahpahaman.
Shin Myeon akhirnya mengerti jika Pangeran Sooyang dan ayahnya yang juga kebetulan berada disana adalah sahabat baik.


Shin Myeon pun menungaskan anak buahnya untuk meninggalkan rumah gisaeng tersebut.
Terang saja Pangeran Sooyang bersama Sin Sok Joo(ayah Shin Myeon ) sedang membuat siasat baru atas kudeta yang ingin mereka lakukan.
Keluarga Jeong Joo jatuh miskin,Ibu Jong sedang sakit,dan Jong mencoba untuk membeli obat ,namun Jong sedang tidak memiliki uang.Seung Yo yang sengaja datang untuk bertemi Jeong Joo membantunya.
Keduanya tersenyum berjalan melalui pasar,Jeong Joo adalah sahabat Seung Yo serta Officer Shin Myeon.Mereka bertiga telah bersahabat baik sejak lama,namun Jeong Joo sepertinya tidak terlihat memiliki masa depan yang bagus,ia terlihat tidak terurus dengan baik.


Tapi pada Episode nantinya aku akan buka rahasia,kalau dia akan menjadi Calon menantu Raja atau Putra Mahkota.
Dewan Kedua Negara Kim Jong Seo memanggil Seung Yo,ia menanyakan bagaimana sikap tuan putri serta rumor yang beredar tentangnya.Seung Yo mengatakan kalau semua rumor itu tidak benar serta mengatakan kalau Putri Sangat bersemangat dan ceria.


Akhirnya Kim Jong Seo menyampaikan keputusan Raja bahwa Seung Yo telah diputuskan untuk menjadi Putra Mahkota.Seung Yo diam-diam setuju dengan rencana itu,ia tersenyum saat keluar dari ruangan ayahnya.Meskipun Seung Yo belum mengetahui kebenarannya bahwa selama ini putri Kyung Hee yang ia kenal adalah Sae Ryung,Putri dari Pangeran Soo Yang.


Dan ia mengira Putri Kyung Hee itu adalah sae Ryong.
Sae Ryong berniat kembali kerumah gisaeng dan mengambil kudanya dirumah gisaeng,ia justru bertemu Seung Yo tanpa sengaja.
Seung Yo teringat kata-kata Sae Ryung bahwa ia sangat senang berkuda walaupun ia telah berjanji untuk tidak melakukannya lagi.
Seung Yo tersenyum karna sae Ryung mengatakan jika ia tidak akan bisa bebas setelah menikah,Seung Yo pun menawari dirinya untuk mengajarkan Sae Ryung berkuda.




Tentu saja sae Ryung sangat senang dan menyetujuinya dan meminta Seung Yo untuk mengajarinya berkuda selama sebulan penuh.Mereka berjanji untuk selalu bertemu didepan rumah gisaeng.Seung Yo menyambut baik permintaan Sae Ryung.Diam-diam Seung Yo mengagumi semangat dan pribadi Sae Ryung.
Seung Yo tersenyum menatap Sae Ryung yang penuh semangat mencoba menaiki kuda.
Diam-diam dikejauhan tampak seseorang mengamati semua hal yang dilakukan seung Yo bersama Sae Ryung.
Segerombol penunggang kuda berjalan mendekati Sae Ryung dan Seung Yo yang tengah berkuda bersama.




Saat seung Yo dan Sae Ryung tersenyum senang berkuda bersama,Seung Yo mulai merasakan perasaan yang berbeda pada gadis itu.


Ia tersenyum dibelakang Sae Ryung saat mengajaknya berkuda bersama.
Tiba-tiba sebuah anak panah melesat begitu cepat.Segerombolan penunggang kuda yang telah memata-mata keduanya sejak lama datang menyerang mereka.Mereka adalah Suruhan Pangeran Sooyang yang berniat untuk menghabisi Nyawa Seung Yo.


Pangeran Soo bersiasat jika mereka tidak bisa menjadikan Seung Yo sebagai menantunya maka ia tidak akan membiarkan Seung Yo hidup.



Sae Ryung panik,namun Seung Yo terus memacu kudanya dengan cepat.Sebuah anak panah lain mengenai kuda Seung Yo.Keduanya pun terjatuh dari kuda,Seung Yo dan Sae Ryung pun berlari.Namun Seung Yo tiba-tiba terkena anak panah lain yang menancap pada punggungnya.
Seung Yo pun roboh.


~~~Bersambung Episode 2 ~~~

4 komentar:

  1. nanti dilanjutin kok sinop ini sabar ya...

    BalasHapus
  2. saya tunggu sinopnya mbak ^^
    juga sinop-sinop eps lainya :)
    gomawo :))

    BalasHapus
  3. bener ya mbak dilanjutin???
    dira bakal sabar kok haha :D
    makasih banyaaaaaaaaaaaaak mbak cha!
    duh oppa ma eonni bikin ngiri ^^
    dira

    BalasHapus
  4. iya insya allah....moodnya naik turun buat drama ini say,,,,
    gara2 fall in love sama a thousand kiss

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.