9.23.2011

Laptop Milik Junhyung hilang dicuri !

Laptop milik member BEAST, Yong Junhyung, baru-baru ini telah hilang dicuri.

Pada Tanggal 22 September, Junhyung menulis melalui twitternya, “Jangan pernah menaruh laptop mu dalam bagasi saat melakukan perjalanan ke luar negeri. Aku membuka bagasi ku saat Aku tiba di Korea dan Aku melihat nya telah hilang dicuri. Dan juga, semua barang yang menyimpan data pekerjaan yang mungkin lebih berharga dari laptop ku.”

Junhyung berpertisipasi sebagai juri dalam MBC “Cover Dance Festival K-Pop Road Show 40120″ yang diadakan di Madrid, Spanyol. Setelah acara, member BEAST kembali ke Korea dan laptopnya telah dicuri selama perjalanan.
Dia menambahkan, “Aku tidak percaya ini terjadi padaku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak tahu siapa yang mengambil laptop ku, tapi Aku harap dia bisa hidup baik bersama dengan laptop itu selamanya.” Dia juga menambahkan, “Ini sangat menyedihkan tapi menurut jasa penerbangan, itu semua salahku karena menaruh laptop di bagasi. Fantastis.”

Orang-orang berkomentar, “Mengapa mereka tidak memeriksa melalui CCTV di bandara?” dan “Mereka tidak akan lepas jika mereka menangkapnya.”

Source: here dan IniSajaMO
Cre: dkpopnews


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.