9.07.2011

Drama Myung Wol The Spy dari Akhir sedih dirancang Ending Bahagia





Seperti sebuah roller coaster, "Spy MyeongWol" dirancang berakhir dengan kekecewaan.

Namun KBS 2TV drama "Spy MyeongWol" membuatnya berakhir pada akhir yang bahagia dengan Han Myeong-wol (Han Ye-seul) dan Kang Woo (Eric Moon) menikah di Korea Utara.

Pernikahan mereka muncul sangat tiba-tiba. Sebelumnya, Myeong-wol mengalami sebuahkecelakaan mobil dengan Choi Ryoo, yang disebabkan oleh agen Korea Utara.

Mobil mereka meledak dan Kang Woo menghabiskan satu tahun mengira Myeong wol meninggalsehingga karena tidak bisa melupakannya, Kang Woo pergi ke Amerika Serikat dan menemukan bola bisbol yang ia beri.

Myeong-wol berlari kepadanya dan mengatakan, "Aku sudah menunggu hari ini selamanya" dan keduanya menikah. Choi Ryoo juga hidup dan bersama Joo In-ah (Jang Hee-jin), yangmenyukainya.

Bagaimana mereka selamat dari kecelakaan itu tidak ditampilkan. Namun, diduga bahwa ChoiRyoo menyelamatkan Myeong-wol dan menyembunyikannya selama satu tahun dilihat daribekas luka dan luka bakar di wajah dan tubuhnya.

Sepuluh menit sebelum berakhir, drama itu mengisyaratkan tragedi tetapi lima menit kemudian, tiba-tiba berubah menjadi akhir yang bahagia.

Sementara itu, "Poseidon" akan disiarkan pada tanggal 19 untuk pertama kalinya, ini tentangkasus-kasus yang belum terpecahkan di Kepolisian Kelautan.


Credit : InisajaMo

2 komentar:

  1. Kok endingnya kayak dipaksakan gitu yah :mikir:

    BalasHapus
  2. iya....itulah yang bikin kurang sreg nonton nya lagi...tapi tau deh kalau kamu yang nonton gmn

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.