8.25.2011

Saya Ngucapin Minal Aidin walfaizin ^_^

Halloo....semua pembaca Blog chasyagoresanhati yang amat aku sayangi,semua reader penyuka Drama Korea ...aku ngucapin Minal aidin walfaizin ya,semua salah serta kekhilafan dan tutur kata baik sengaja atau tidak sengaja,dan kesalahan serta kekhilafan nya aku,aku mohon dimaafkan.

Terima kasih telah sudi mampir diblog yang amat sangat sederhana ini,mungkin sana-sini semuanya aku terima dari kalian semua,dan itu terima kasih yang amat sangat bagiku...hingga aku bisa sampai update diblog ini,meskipun untuk sementara waktu sinopsisku dihentikan dulu.

Mianhe...mianhe all...
ndak ada kata lain yang bisa kuucapkan selain selamat menunaikan ibadah puasa yang sudah hari ke 25...dan itu artinya kita akan sama-sama menyambut hari Raya Idul fitri.

Semua Pembaca disini saya betul-betul ngucapin terima kasih,,......Sekali lagi,maafkan salah dan kekhilafan saya ya...Minal aidin walfaizin..Mohon maaf Lahir Bathin ^_^
Semoga saya bisa melanjutkan Ngeblog ini sampe batas akhir nya....
hohohoo....Love you all...muach :)..

2 komentar:

  1. DDIRA JUGA YA MBAAAAAAAAAK!!! *salim..
    maapin dira T.T
    met lebaran! ^^
    dira

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.