8.18.2011

Preview Episode 5 Protect The Boss

Sebenarnya sih lagi cenat-cenut kerjakan aktivitas seperti biasa,tapi karna suka sama Drama Korea Protect The boss yang baru udah Episode 5 Meskipun belum ada translatenya...aku lebih dulu kira-kira mengartikannya dengan bahasa tubuh ha ha...

Dan Pada Episode 5 Protect The boss..
Rapat dimulai...Sang Ayah sebenarnya sudah H2C karna putra juga belum kunjung datang pada Rapat persentasi Perusahaan.Namun rupanya Eun Soul telah berjuang keras untuk mensukseskan rapat Atasannya Jiheon,meskipun banyak aral rintangan melanda yaitu macet.
Dia lalu membisikan pada moderator ,dan membuka laptop nya...Tampang Jiheon keluar dari layar LCD kali ini bukan untuk ajang ejek-ejekan,tapi Jiheon meminta maaf atas keterlambatannya untuk persentasi. 
Jiheon kemudian memulai persentasi dengan sangat lancar tanpa hambatan dan takut akan bicara didepan orang banyak,semua berkat ide Eun Seol dan kawan-kawan. 
Eun Seol tersenyum senang karna persentasi itu berhasil dengan baik. 
Padahal sebelumnya Ji heon amatlah susah untuk melakukannya,dimulai dengan membangunkan secara paksa,dan memintanya untuk mandi dan bersiap-siap kesuatu tempat.Semua nya dengan kerja keras Eun Sol...karna Ji heon semula tidak mau melakukan hal itu.
Semua itu berkat usaha Eun Seol,sekretaris Ji Heon yang telah dipecat serta teman baik Eun Seol Myung Ran.

Rupanya mereka telah mencoba menyimpan video rekaman Jiheon diLaptop yang notabene nggak bakalan datang kerapat persentasi.
Mungkin karna saking lamanya Ji Heon mempraktekannya,Myung Ran sampe ketiduran dan ketika bangun spontan berteriak fighting??
Dan Ji Heon mengulangi hal yang sama seperti praktek yang ia lakukan saat Eun Seol dkk mencoba mengajarinya untuk semangat.Dan akhirnya Ji Heon mampu persentasi didepan semua anggota rapat meskipun diruangan yang berbeda secara live.Hohoho...
Dan sang Ayah merasa puas atas kinerja anaknya...bangga,,,


Sebenarnya Moo Won sedikit bingung dengan perubahan Ji Heon yang tiba-tiba mampu berani bicara didepan umum,namun ia tetap memperhatikan dengan seksama persentasi Ji Heon,tapi tentu saja tidak bagi ibu Moo Woon,ia merasa kesal dan sangat marah karna Ji Heon mampu tampil dengan baik.
Ayah Ji Heon keluar rapat dengan perasaan senang,dan ibu Moo Won menunjukan cemberut dan diam,ayah Ji Heon mendekat dan mungkin sedikit memperolok ibu Moo Won.Ibu Moo Won hanya diam dan menahan kesal dan marahnya. 
Haha...akhirnya kekesalan ibu Moo Won terlampiaskan tanpa sengaja hak nya yang tinggi menginjak kaki ayah Ji Heon.Ayah Ji Heon mengadu kesakitan dan pulang dengan marah.
Tentu saja Ibu Moo Won pertama kali datang menemui putranya di kantornya,dengan memberikan ceramah kekesalannya .Moo Woon hanya diam dan santai terus melanjutkan pekerjaannya.
Eun Seol kembali kekantornya menemui Ji Heon dan teman-temannya,ia langsung memeluk rekan-rekannya dengan perasaan senang...dan langsung memeluk Ji Heon setelah itu.dan sesaat teringan ucapan Ji Heon saat mabuk ...ha ha...langsung saja Ji Heon tahu situasi ia langsung melepaskan pelukan Eun Seol dan kembali berpura-pura Jaim.
Moo Woon sebenarnya kaget atas perubahan Ji Heon begitu.dan ketika Moo Woon hendak bergegas keluar kantor tanpa sengaja ia mendengar suara Eun Sol yang tengah riang bernyanyi sambil mencuci piring.
Moo Woon mencoba melihat dengan jarak dekat tingkah Eun Sol yang bernyanyi penuh ekspresi...

Moo Woon tersenyum melihat tingkah Eun Sol..,begitu juga Eun Seol yang malunya minta ampun saat sadar bahwa Moo Woon memperhatikan apa yang ia lakukan,dan karna saking groginya piring yang tengah dicucinya langsung pecah...
Moo Woon mendekatinya dan bertanya,he he....mian he...karna belum ada translatenya...sepertinya Moo Woon mentraktir Eun Sol untuk makan siang bersama.
Eun Sol awalnya makan mie dengan kebiasaannya yaitu mencoba memasukan semua mie kedalam mulutnya,namun ia ingin mencoba menjaga imagenya dan memakan mie dengan sedikit-sedikit,Moo Woon sepertinya sedang banyak pikiran.ia hanya mengaduk-aduk makanan tersebut.
Dan Eun Sol mencoba bertanya ada apa atau kenapa?
Dan mungkin Eun Sol menceritakan lelucon sehingga Moo Woon berubah moodnya menjadi happy,ia tertawa.
Dan  keduanya pun terlihat pergi kesuatu tempat,karna Moo Woon tidak ingin dirinya diketahui orang terlihat pergi melihat konser atau alasan apa,ia sedikit takut dan menutup muka nya malu-malu agar tidak diketahui orang banyak.
Tentu Saja Eun Sol punya beragam cara,karna ia sendiri pernah merasakan situasi yang sama dialami bos nya Ji Heon.
Dan Eun Sol mencoba memasangkan kaca mata pada Moo Woon 
Akhirnya gaya-gayaan deh keduannya... 


Mereka pun akhirnya pergi menonton konser bersama...,tentu saja banyak mata-mata ibu Moo Won disitu.
dan keduanya berakhir dengan pesta minum....Moo Woon minum hingga mabuk.
Sementara itu Ji Heon membopong ayahnya pulang yang baru saja minum hingga mabuk,nenek mengganti pakaian ayah dan membuka sepatu serta kaos kakinya,ia akhirnya tahu bahwa kaki anaknya terluka akibat terinjak sepatu ibu Moo Woon
Ji Heon masuk kedalam kamarnya sambil berbaring,ia mencoba mengirimkan pesan pada Eun Sol,namun berkali-kali tulisan itu ia hapus...karna berakhir dengan perasaan penasaran Ji heon akhirnya memutuskan menelpon Eun Sol.saat ia tahu bahwa Eun Sol bersama pria yang ia sangat benci.Mungkin karna cemburu,Ji Heon segera bergegas pergi menuju tempat tersebut.

Hohoho....sudah dulu yak....kapan2 ceritanya disambung lagi...atau kalian bisa baca di blog yang merekapnya secara detail :
1. www.kutudrama.blogspot.com & www.pataragazza.blogspot.com
2.www.mechi89.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.