8.19.2011

PICTURE WARIOR BAEK DONG SO






























lagi-lagi Drama Saeguk yang keren ,dimana Ji Chang Wook sebagai Baek Dong So yang punya senyuman yang manis semanis gula serta Yoo Seung Hoo yang ganteng banget...wkwkwk...itu merupakan nilai tambah dalam cerita ini.
Berkisah tentang pejuang nih....

hoho....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.