8.25.2011

Leeteuk Super Junior Belajar Jadi ayah


Leeteuk dan Kyumin ©allkpop.com

Leader Super Junior, Leeteuk dan girl band SISTAR, dipasangkan dalam satu acara KBS JOY, yang berjudul HELLO BABY.
Rabu (24/08), satu konferensi pers digelar di Novotel Ambassador Hotel, di manaLeeteuk bercanda dan memberikan nilai kepada kemampuan SISTAR untuk menjadi seorang ibu.

Dalam acara tersebut Leeteuk memilih Hyorin sebagai ibu terbaik.
"Hyorin mendapat 85 poin. Ia bermain dengan anak kecil tersebut, meski kamera sedang off, dan aku dapat melihat ia memberikan kasih sayang yang cukup besar ketika tengah menyentuhnya," ucap Leeteuk.

"Bora mendapat 84 poin. Bora sama baiknya dengan Hyorin, namun keempat anggotaSISTAR tidak bisa menjadi seorang ibu secara bersamaan, jadi Hyorin terpilih sebagai ibu nomor satu. Namun karena Bora tidak terpilih sebagai ibu nomor satu, maka ia bertanya tentang keputusan itu akan dibuat lagi, maka aku pun memilih memberikan poin," ucap Leeteuk.

Secara mengejutkan, Leeteuk hanya memberi angka 20 bagi Soyu dan 5 untuk Dasom. Ia membuat seluruh penonton tertawa ketika berkata, "Dasom lebih mirip sebagai teman bagi Kyumin (nama anak dalam acara HELLO BABY tersebut), daripada seorang ibu. Mereka berdua suka merengek," katanya.
Hal ini pun segera mengundang reaksi dari Dasom. "Aku ingin mendekati Kyumin seperti seorang teman. Daripada hanya berkata-kata, aku lebih memilih menggunakan kontak mata dengannya di satu level yang sama, hal itulah yang membuatku merengek," Dasompun menanggapi canda tersebut dan memberi nilai seratus pada dirinya sendiri.
Leeteuk juga mengungkapkan bahwa ia senang bisa terlibat dalam acara ini. Terutama karena ia bisa belajar tentang bagaimana menjadi seorang ayah.

"Aku gembira menerima tawaran untuk terlibat acara ini karena aku bisa belajar menjadi seorang ayah. Sejujurnya, aku tidak pernah memiliki pengalaman untuk merawat anak sebelumnya, tapi aku telah menjaga seekor kucing mulai dari usia dua bulan hingga empat tahun. Aku akan mempergunakan pengalaman tersebut untuk merawat Kyumin dengan penuh cinta," ungkapnya. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.