8.25.2011

Lee dae He temui fans nya dicina

Lee Dae hee melakukan Pertemuan dengan Fansnya diCina pada akhir pekan,seperti dilangsir pada Hari Rabu menurut berita dari agennya.


Siaran Pers oleh DBM Hiburan menyatakan bahwa Lee dae He bertemu dengan sekitar 200 Penggemar di Shangri-La Hotel di beijing Pada Hari Minggu,dimana dia berbicara ,bermain,bertukar hadiah dengan mereka dalam sesi dua jam.


Ini bukan pertama kalinya bagi aktris  ini untuk bertemu dengan fans nya dicina namun mengadakan pertemuan menit terakhir pada Fans meetingnya pada Desember tahun lalu ketika ratusan berkumpul untuk melihat dia di Fashion awards 2010 Cina(CFA).


Lee memulai debutnya pada tahun 2001 dan membintangi beragam drama seperti Lotus Flower fairy dan naik menjadi bintang korea diseluruh asia dengan "My girl".


Dia juga memainkan peran sebagai perempuan pemimpin dengan aktor Korea Jang Hyuk dan Oh Ji Ho di Drama KBS hits drama Sejarah"The slave hunters" dan yang paling baru,pergi berlibur keamerika serikat setelah membintangi Serial TV MBC"Miss Ripley" pada pertengahan juli yang dibintangi bersama Kim Seung Woo,Park Yoo Chun,dan Kang Hye jung.


Dan sekarang ia tengah melihat proyek selanjutnya dan mepersiapkan kegiatan berikutnya dicina.


source :10 asia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.