8.24.2011

Jang Geun Suk bertemu untuk 100 Fans Jepang & Fhoto terbaru High Cut

Pada 22 Agustus lalu yang dirilis pada majalah High Cut yang termasuk cakupan mengenai pertemuan penggemar dengan aktor kesayangan Mereka Jang Geun suk yang bertemu dan digelar disebuah rumah yang bergaya tradisional Korea Pada Tanggal 6.
Jang Geun Suk memberikan kesempatan khusus untuk 100 Fans jepang untuk mendalami Budaya Tradisional Korea dimuseum Mebel di Sung Book-dong,seoul.
Acara internasional yang disponsori oleh Audi Korea untuk tamu VIP mereka dari jepang dan Jang Geun Suk adalah Tamu yang diundang.

Direktur Pemasaran Audi Korea menjelaskan"Sementara mempersiapkan acara ini,audi jepang dan konsumen mereka membuat permintaan khusus untuk bertemu dengan Jang Geun suk.Kami pikir dengan pertemuan bintang Hallyu populer adalah cara terbaik untuk mengajar  Kebudayaan korea disamping untuk memenuhi permintaan Mereka"

Fans tidak harus mengenal Jang Geun suk saja tetapi mereka juga akan mengenal pertunjukan tradisional Kukak yang dilakukan oleh Team Kerja"Beautiful Mind".Mereka dilaporkan merasa senang dan bertepuk tangan saat dikenalkan untuk tarian tradisional dan permainan seperti Arirang,gayageum dan bermain shibat.

Selama 1 Jam 30 menit mereka bertemu dengan Jang Geun suk ,dan Jang Geun Suk berkomentar"Terima kasih sudah datang semua dengan Jalan Korea seperti ini.Saya pikir itu adalah malam yang sangat berarti untuk memenuhi permintaan semua pada anda dimuseum seperti ini"

Cakupan lengkap anda bisa lihat dimajalah "High Cut" ya!


source : Alkpop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.