8.24.2011

Ha Ji Won Reuni dengan "What Happened in Bali" di Acara Morning Wide

Pada Tanggal 23 Agustus 2011 Anggota Pemeran Drama Hits SBS "What Happened In Bali" akan datang bersama untuk pertama kalinya dalam Tujuh tahun untuk Talk Show Pagi "Morning Wide".

Pada Rekaman,Ha JiWon yang berperan sebagai Jo Insung dan So Ji Sub dalam drama mengatakan "Ketika saya pertama kali menerima naskah drama,saya tidak bisa mengerti karakter saya,jadi saya memiliki waktu yang sulit berfokus pada akting saya.Saya pikir dari semua karakter yang telah saya ambil pada sejauh ini,dia yang paling unik."

Ketika diminta untuk menceritakan adegan pada Naskah Drama yang mengesankan ia memilih adegan ciuman dalam garis Jo In Sung"Tidak ,memberikan hatiku adalah hati yang sangat saya banggakan"

Dia menjelaskan"Direktur membenci adegan ciuman sehingga kami harus mendapatkan scene yang baik tidak peduli apapun.Aku begitu gugup saat saat bertemu gigi Joo In Sung dan hampir menghancurkan mereka"

Mengomentari akhir Drama tersebut,dia berkata"Pada saat itu,kita semua tidak tahu untuk mengakhiri drama ketika kita diwawancarai mengenai hal itu karna janji kami kepada Produsen.Kami benar-benar tahu bahwa kita semua akan mati diujung kanan dari Film pertama Drama .

 



source : Alkpop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.