8.12.2011

Drama Korea Terbaru : Protect The Boss


Title: 보스를 지켜라 / Boseureul Jikyeora / Protect the Boss
Chinese Title: 守护老板
Previously known as: 보스가 달라졌어요 The Boss Has Changed / 마지막 여비서 The Last Secretary
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Aug-03 to 2011-09-22
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Bahasa
Menurut Berita Salah satu Pemain Protect The Boss dikabarkan 67% mirip dengan aktor taiwan andi lau,dan berita yang sangat hangat baru-baru ini Kim Jaee Jong menjadi aktor yang paling dicari di grafik musik teratas,setelah OST resminya keluar....wah...apalagi nih santer berita Protect The boss cepat banget naik rating pemirsa.Ya iyalah secara dramanya kalo ditonton sangat menghibur dan agak lucu...mudah-mudahan sampe episode selanjutnya nggak ngurangin nih humornya..

No Eun Sool yang memiliki masa lalu sebagai seorang gadis yang sangat menjaga persahabatannya meskipun prestasi akademiknya tak begitu memuaskan.Ia tak segan-segan berkelahi untuk membantu sahabatnya yang tertindas.
Ia telah banyak mencoba mendapatkan pekerjaan,dan kali ini No Eun Sool menerima pekerjaan baru disebuah perusahaan firma hukum,ia sangat berjuang untuk bisa tetap bekerja ditempat tersebut karna telah lama menjadi seorang pengangguran.Ia menjadi Sekretaris baru dari Cha Ji Heon yang memiliki penyakit obsesi maniak,yaitu sangat menjaga dirinya dari kebersihan lingkungan,serta tidak mampu bicara dengan baik saat didepan umum,mungkin ada suatu trauma dimasa lalu atau apa.

No Eun Sool sendiri diterima bekerja menjadi sekretaris nya bukan merupakan hal yang mudah,karna No Eun Sool yang diterima masuk oleh sepupu Ji Heon dianggap seorang mata-mata Cha Moo Won.

Cha Moo Won adalah Sepupu Ji Heon yang smart,yang menjadikan Eun Sool menjadi sekretaris Ji Heon.

Ayah Ji Heon seperti nya memiliki masa lalu sebagai kepala preman,karna setiap pertemuan dengan anaknya Ji Heon di dalam lift selalu memberikan pelajaran kasih sayang (dan pelajaran nya jangan ditiru yaitu memukulnya,dimana asistennya siap menutup kamera CCTV yang berada didalam lift tersebut).
Namun Ayah Ji Heon sangat menyayangi anaknya dan berharap ia mampu mengurus perusahaannya dengan baik.

Pertemuan Pertama Eun Sool dan Ji Heon sangat tidak baik,saat Eun Sool berkelahi melawan  bos lintah darat ,dengan gesit ia bisa melakukannya dan Ji Heon berada ditempat tersebut,ia mencoba membantu atau apa,malah hal buruk yang terjadi,ia mendapat babak belur dari anak buah bos lintah darat tersebut.dan apakah yang akan terjadi??

 Synopsis

No Eun Seol finally gets a job as a secretary at a law firm after struggling with unemployment, only to fall in love with her boss, Cha Ji Heon, the immature youngest son of a chaebol family.

Cast

Choi Kang Hee as No Eun Seol
Ji Sung as Cha Ji Heon
Hero Jaejoong as Cha Moo Won
Wang Ji Hye as Seo Na Yoon
Lee Hee Won (이희원) as Yang Ha Young
Park Young Kyu as Chairman Cha
Cha Hwa Yun as Shin Sook Hee
Kim Young Ok as Mrs. Song
Ha Jae Sook as Lee Myung Ran
Kim Hyung Bum as Secretary Kim
Lee Hee Jin
Kim Chung

Production Credits

Chief Producer: Choi Moon Suk
Producer: Lee Sang Baek (이상백)
Director: Son Jung Hyun
Screenwriter: Kwon Ki Young (권기영)


Source: TNS Media Korea

Related Photo






source : www.koreandrama.org

1 komentar:

  1. IYA MBAK CHA!!! KAYAKNYA KOCAK, TRUS YANG MAIN CAKEP PULA!!! hadeh...
    hahaha :D
    gomawo,
    dira

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.