8.20.2011

Drama Korea Terbaru : Can't Lose











Title: 지고는 못살아 / Jigoneun Motsala / Can’t Live With Losing
Chinese Title: 死不服输
Also Know as: Can’t Lose
Genre: Romance
Episodes: 16 (To Be Confirmed) (hO HO...16 Episode sedikit...keknya tertarik deh )
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-Aug-24 to 2011-Oct-13
Air time: Wednesday & Thursday 21:55



Bahasa
Sebuah Drama yang berkisah tentang pernikahan dan Perceraian seorang Pengacara.
Eun Jae dan Hyung Woo keduanya adalah pengacara yang sangat kompeten. Keduanya bertemu dan jatuhcinta pada pandangan pertama tanpa mengetahui latar belakang pekerjaan dan pribadi masing-masing, mereka lalu menikah namun kini mereka tengah dalam proses perceraian . Hubungan mereka pada awalnya manisdan penuh kasih, tetapi pernikahan mereka perlahan-lahan mulai retak karena perkelahian terus menerus diantara mereka.

Drama yang sangat kocak dan cukup menghibur . Dan ini merupakan pertama kalinya kita melihat Choi Ji woo yang spesialis dengan peran-perannya yang menguras airmata , bermain dalam drama komedi. sementara Yoong Sang Hyun yang sudah seringkali bermain genre drama komedi romantis menampilkan penampilan gaya yang lebih manly.



Synopsis
A drama about what happens when a couple of lawyers gets divorced.

Cast
Choi Ji Woo as Eun-Jae
Yoon Sang Hyun
Park Won Sook
Kim Ja Ok
Kim Jung Tae
Jo Mi Ryung
Production Credits
Director: Lee Jae Dong
Screenwriter: Lee Sook Jin









     
Trailer I

Trailer II

3 komentar:

  1. eeeeeeeh, potongannya oppa! baru tadi siang ngeliat jadi oska-sekarang dah berubah... :D
    iya mbak, kalo drama rabu-kamis biasanya gak panjang, tapi dira kurang sreg ma ceritanya (gak tau nih)
    gantinya heartstrings hhhhh -,-
    dira

    BalasHapus
  2. Iin Zarah pengen download gimn caranya...;)tq

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.