8.25.2011

Choi Ji Woo Dalam Drama Komedi Romantis "Cant' Lose"

Choi Ji Woo berbicara dalam Konferensi Pers untuk Drama Can't Lose di Lotte Hotel World Di Seoul pekan lalu/Courtesy MBC.

Aktris Hally Choi Ji Woo kembali kelayar kaca sebagai Pengacara perceraian dalam drama MBC yang baru ini berjudul Can't Lose mulai hari ini.

Choi dikenal untuk menggambarkan sebagai seorang pahlawan yang tragis ,seperti Drama yang dulu hits Winter Sonata(2002) .Can't Lose adalah tantangan Pertama dalam Komedi Romantisnya.Ini adalah pertama kalinya Choi memainkan peran karakter Menikah.

"Aku sudah berakting seperti itu selama 15 tahun bukankah sudah waktunya bagi ku untuk keluar?"Choi berkata didalam konperensi pers pekan itu."Saya adalah seorang Ratu melodrama dan saya sekarang ingin Ratu Judul Drama Komedi Romantis"

Can't Lose adalah Drama Remake dari Jepang"The sasaki Couple's Mercilles Battle atau Pertempuran menghakami Pasangan Sasaki" dan fitur beberapa pengacara Eun Jae dan Hyeong Woo  yang tengah menghadapi perceraian mereka sendiri.
Tidak seperti komedi Romantis lainnya yang dimulai bagaimana pasangan bertemu satu sama lainnya,Can't Lose dimulai dengan pasangan yang menikah terburu-buru dan sekarang ingin bercerai.
Choi Mengatakan bahwa Karakter Eun jae dirumah menyerupai hari-hari biasanya dirumah."Dia terlihat seperti saya dirumah .Semua wanita,mereka tidak berdandan dirumah dan menunjukan bentuk yang paling santai didepan keluarga mereka bukan?"Ujar aktris tsb.

Rekannya Yoon Sang Hyeon(Berperan dalam Drama Secret garden 2010) mengakui bahwa awalnya ia tidak nyaman dengan Choi "Ketika saya membaca script ,biasanya saya bisa membayangkan bagaimana aktor memerankan karakter,tapi sulit untuk memikirkan Choi bermain seperti karakter biasa.Namun,ketika kita mulai syuting ,aku menyadari bahwa ia cukup ramah dan mudah"Ungkap Yoon.

Choi Mengatakan ia mencoba untuk nyaman di set dengan rekan mainnya Yoon,"Kami adalah suami istri dalam Drama ini,dan kita harus dekat satu sama lain"katanya.
"Sekali,aku menguap tanpa menutupi mulutku dan Yoon menyuruhku untuk menaruh tanganku kemulutku sebelum melakukannya".
Meskipun dia lebih memungkinkan menjadi aktor yang lebih veteran,Drama ini adalah Drama Komedi romantis pertama dimana rekan-rekan mainnya membantu banyak"Yoon adalah luka diatas sisa dari Komedi Romantis dan dia membantu saya memahami situasi dan menyempurnakan karakter saya"Ujar Choi.

Yoon menekankan pentingnya situasi"Saya tidak ingin menjadi lebih baik dalam komedi ini karna bukan menceritakan lelucon atau komedi slapstick ,tapi akan dirajut sebagai Drama yang menyenangkan"Tambahnya.

Can't Lose akan mengudara pada pukul 9.55 pada Hari Rabu dan Kamis di MBC.







source : www.koreatimes.co.kr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.