8.06.2011

The Cat (Preview Korean Movie)







The Cat (Korean Movie 2011)

Film horor kali ini berjudul The Cat. Sesuai dengan judulnya, film ini mengetengahkan kisah mengenai Silky, seekor kucing putih yang telah ditinggal mati oleh pemiliknya. Silky yang sebatang kara kemudian ditemukan oleh So Hee (diperankan oleh Park Min Yeong), seorang gadis yang bekerja di pet shop. Mungkin karena kelucuannya, So Hee pun jatuh hati dan memutuskan untuk memelihara Silky.



Namun kebahagiaan menemukan ‘teman’ baru ini tidak berlangsung lama. Setelah memutuskan untuk memelihara Silky, So Hee mulai melihat hal-hal yang berbau mistis. Soo Hee mulai diganggu oleh penampakan sesosok hantu wanita berambut panjang yang memiliki mata yang mengerikan, seperti mata seekor kucing.

Merasa ada yang tidak beres, So Hee pun berusaha mencari pertolongan. Namun tidak ada seorang pun yang mempercayainya. Teror hantu wanita ini semakin menjadi-jadi ketika orang-orang terdekat di sekeliling So Hee mulai terbunuh satu per satu.

Perlahan, Soo Hee menyadari bahwa teror ini ada setelah ia memlelihara Silky. Karena tidak ingin teror ini terus berlanjut, Soo Hee pun memutuskan untuk membuang Silky. Meninggalkannya agar semua teror segera usai.

Namun terdapat suatu keanehan. Sang kucing tetap kembali padanya. Seolah binatang itu mengetahui siapa tuannya. Semakin lama ia bersama Silky, semakin sering teror yang dirasakannya dari sang hantu wanita.

Hanya ada satu hal yang bisa dilakukan Soo Hee. Menemukan benang merah antara apa yang terjadi pada hantu wanita yang menyeramkan itu dan kaitannya dengan Silky. Semua harus serba cepat. Berpacu dengan waktu sebelum Soo Hee menemui ajalnya akibat teror hantu wanita itu. Seperti orang-orang di sekitarnya yang telah terbunuh satu per satu.

Film yang rencananya baru akan release pada 7 July 2011 mendatang ini telah ditayangkan terlebih dahulu pada ajang Cannes Film Market dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari produser mancanegara. Bahkan beberapa dari mereka sudah resmi membeli lisensinya untuk ditayangkan di negara mereka.

Teaser trailernya sudah dirilis pertama kali oleh Next Entertainment World sekitar sebulan silam yang ternyata sukses membuat pecinta film horor penasaran dan bergirik ngeri. Lewat trailernya ini kita bisa melihat penampakan mengerikan khas tipikal hantu Asia.


Film ini juga dirilis bersamaan dengan sebuah film horor lainnya yang berjudul White : The Melody of the Curse. Yap, 2 film horor yang akan tayang bersamaan di summer tahun ini. Summer tahun ini akan menjadisummer yang penuh dengan serbuan film horor. Baik dari benua Holywood sana dan dari berbagai negara Asia.

Namun keberadaan film The Cat ini diharapkan bisa mengobati kerinduan para penggemar film horor Korea yang memang telah lama tidak mengeluarkan film bergenre seperti ini.

Merasa penasaran dengan film ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Semoga Anda tidak menjadi trauma memelihara kucing setelah menyaksikkan film ini..
source : http://www.metrotainment.net/2011/6499/the-cat-preview-korean-movie-2011/







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.