8.23.2011

Agency Lee Min Hoo menyangkal Pemberitaan tentang Kencan dengan Park Min Young

Bintang 'City Hunter' Lee Min Ho dan Park Min Young telah memberikan tanggapan pers tentang hubungan romantis mereka.

Pada 22 Agustus, keduanya tertangkap "berkencan" di sebuah toko di Kangnam oleh outlet internet. Laporanmengklaim bahwa mereka telah berkencan selama sekitar satu bulan. Awalnya, artikel yang diterbitkan menyatakan bahwa agency Lee Min Ho, StarHaus Entertainment,dan Agency Park Min Young, King Kong Entertainment, , sama-sama mengakui dan membenarkan laporan kencan tersebut. Namun, sekarang tampaknya bahwa Star Haus telah menyangkal bahwa keduanya dalam suatu hubungan.

Perwakilan StarHaus menyatakan, "Keduanya sudah saling kenal dan secara alami menjadi teman. Mereka bertemu beberapa kali setelah 'City Hunter' berakhir, tapi sulit untuk menyatakan bahwa mereka berkencan.Mereka hanya hanya memiliki minat pada satu sama lain. Mereka mungkin mulai berkencan setelah merekabelajar lebih banyak, tapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka sedang berkencan . Selanjutnya, karenakehidupan pribadi aktor , kita tidak ingin melepaskan rincian tambahan di atasnya. "
Disisi lain ,agency Park Min Young, King Kong Entertainment, menjawab, "Mereka hati-hati mengenal satu sama lain. Mereka tidak berkencan. "

Mereka melanjutkan, "Kami pikir itu konyol dan tidak tahu persis mengapa orang berpikir agency membuat laporan tentang konfirmasi hubungan mereka. Kami tidak pernah mengakui bahwa mereka sedang berkencan.Sebuah outlet media menghubungi kami tanggal 22 Agustus mengatakan bahwa mereka punya foto Park MinYoung dan meminta kami untuk men cheknya. Kami bertemu dengan wartawan hari itu dan menemukan bahwa gambar-gambar mereka hanyalah pertemuan antara teman. Itulah mengapa kami mengatakan bahwa mereka hanya berteman dan sering bertemu satu sama lain , tapi kami tidak pernah mengakui merekaberkencan. "

Meskipun tanggapan beraneka macam , penggemar dengan hangat menyambut berita itu dengan meninggalkan komentar yang mendukung seperti, "Selamat", "Mereka tampak hebat bersama-sama", dan "Mereka berduabegitu tampan dan cantik, tidak heran mereka saling menyukai."



source : InisajaMo

1 komentar:

  1. haha, ribet yah saling menyangkal gitu...
    (mending mereka berdua aja yang ngomong :D)
    mbak cha setuju?
    dira

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.