7.08.2011

Suami dari Aktris pemain Belenggu pintu cinta bunuh dirikah?


leanne-liu
SEBELUMNYA sempat beredar kabar kematian Deng Yu Kun, suami artis senior Taiwan Leanne Liu karena bunuh diri.
Namun berita ini dibantah oleh manajer Leanne. Manajer aktris yang dikenal lewat serial Belenggu Pintu Cinta ini memberi penjelasan lewat microblogging miliknya.
“Deng keluar ke balkon untuk membetulkan antena parabola karena penerimaan gambar di apartemen jelek. Tapi tak sengaja terjatuh. Sebelumnya Deng sudah menghubungi teknisi untuk mengeluhkan buruknya siaran TV di tempat tinggalnya. Setelah insiden, ditemukan sepatu di parabola. Kalau benar Deng mau bunuh diri, tentu ia tak akan memilih lantai 3, karena kemungkinan tewas lebih kecil,” jelas manajer Leanne seperti dikutip Channel News Asia, Rabu (6/7).
Kemarin (5/7) Leanne juga membantah ada pertengkaran di antara ia dan suaminya yang membuat Deng bunuh diri. “Kami bicara soal pekerjaan dan menyampaikan pendapat masing-masing, tapi tidak bertengkar,” ungkap aktris yang membintangi Giok di Tengah Salju (pernah tayang di RCTI).
Leanne masih menyesal karena tidak sempat melihat jenazah suami yang telah dinikahinya selama 12 tahun. “Saat aku turun untuk melihatnya, polisi menyarankan agar aku tidak melihat, khawatir merusak TKP,” bilangnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.