7.07.2011

Spoiler Episode 13 City Hunter

Allo all,Mian selama ini Episode city hunter yang aku rekap belum sempat aku buat,karna menyangkut pekerjaan lebih utama segalanya he he...lebay bin alay.Tapi aku ingin berbagi sedikit cerita tentang episode yang baru tayang tadi malam.
Yuk dibaca...


Sebelumnya kaget benar,bahwa Jin Pyo,Ayah angkat Yon Sung hendak membunuh Nana diSuper Market dengan menggunakan sepeda motor.Yon Sung sedikit shock,karna ini benar-benar peringatan keras dari sang ayah,bahwa Yon Sung pernah diperingatkan untuk tidak Jatuh  Cinta.






Tapi bagaimana kalau jadinya Yon Sung tidak memenuhi harapan Jin Pyo?
Pastinya ada kekhawatiran yang sangat untuk Kim Nana.
Yon Sung yang awalnya drastis bersikap dingin untuk menjaga Kim Nana tetap selamat.
Ide Keren buat memata-matai,Yon Sung yang ingin bekerja sendiri pergi kekantor Kim Jong Shik untuk memasangkan alat pengintai,tiba-tiba Nana sudah ikut berada didalam mobilnya dengan cepat.


Cute,keduanya menggunakan pakaian yang sama dan terlihat cute ...untuk aksi penyamaran.
Lalu Yon Sung dan Kim Nana pergi Kekantor Kim Jongshik berpura-pura sebagai agen yang bertugas untuk mengecek ruangan apakah ada tanda dan alat yang mencurigakan serta membahayakan Kim Jong Shik.


Tugas sementara berjalan,saat Kim Nana keluar untuk membeli minuman dingin karna merasa haus,tiba-tiba ia melihat Jaksa Kim Yong Ju hendak menuju kantor Kim Jongshik.
Takut aksi Yon Sung yang masih berada didalam ketahuan buru-buru Nana menelpon Yong Ju.


Nana berpura-pura merasa suara Yong Ju sedikit susah didengar dan meminta nya untuk lebih jelas,Yong Ju mengikuti sarannya dan berjalan selangkah demi selangkah meninggalkan ruangan Kim Jong Shik.
Misi Yon Sung sukses,ia pun pergi dengan selamat.
Nana menelpon dengan mengabarkan bahwa ia ingin bibinya tidak terlalu cemas padanya akan kesehatannya,ia baik-baik saja.
Saat Nana hendak berjalan pergi meninggalkan kantor Kim Jong Shik ia melihat Kim Jongshik yang baru turun dari mobilnya menuju kantor.Terkejut,rupanya Yon Sung sudah berada didepannya dengan mengagetkan.
Yon Sung meminta Ponsel nana untuk tidak aktif,karna diyakini Kim Jongshik akan mudah melacak keberadaannya.
Nana bergumam memuji Yong Ju yang datang kekantor Jong Shik pastinya akan melacak semua masalah,Yong Ju sangat cool puji Nana.Yon Sung sedikit cemburu,dan mengatakan jangan terlalu berpikir seperti itu
Jong Shik masuk keruangannya,dan anaknya Yong Ju telah berada disitu,mereka membicarakan masalah Korupsi uang universitas .Kim Jong Shik tentunya memiliki alasan lain untuk mengelak.
Yong Ju yang sebelumnya mendapat omelan dari atasan karna ia tidak mampu memecahkan kasus korupsi yang melibatkan nama ayahnya sendiri dan melacak keberadaan city hunter.Semakin membuat Yong Ju mencurigai bahwa Yon Sung lah city hunter.
Yon Sung bisa dengan mudah melihat pembicaraan Yong Ju dan Jong Shik melalui kamera pengintai yang dipasang difile milik Jong Shik.Nana siap membawakan Kopi manis dan ingin ikut serta melihat pembicaraan keduanya.Tentu saja Yon Sung tidak mau! ia takut Nana akan semakin bingung dengan pemikirannya tentang Jaksa Yong Ju yang dikaguminya.


Baek Shik Joong saat masuk kerumah ibu Yon Sung menemukan sebuah surat yang beramplopkan gambar patung Budha.Baek Shik Jong yang ingin menemukan ibu Yon Sung pergi kegunung ketempat kuil agar bisa bertemu dengan Lee Kyung Hee,tanpa sengaja saat ia minum dan kehausan dikuil,ia menjatuhkan Handphonnya kedalam air.
Dia kembali dengan tangan kosong saat mendapat berita bahwa Lee Kyung hee pergi untuk bertapa.

Lee Yon Sung sedih,karna ia tidak bisa mengetahui keberadaan Shik Joong dimana,didalam mobil bersama nana ,Yon Sung membawa mobilnya pergi.Dia mendapatkan kabar bahwa Bae Shik Joong baru saja pulang dari Blue House bertemu dengan Partner Nana,Shin Ae.








Saat Yon Sung menemukan Baek Shik Joong hendak pulang dari Blu House dan menyebrang jalan,dan Yon Sung hendak mencoba memanggilnya.Tiba-tiba sebuah mobil melesat dengan cepat dan menabrak Baek Shik Joong.
Baek Shik Joong jatuh terkulai diJalan,Yon Sung  dan  Nana berlari menghampiri Shik Joong.
Ia melihat dengan matanya sendiri kejadian tersebut,dan sangat yakin bahwa mobil yang melakukan itu adalah Mobil Kim Jong Shik yang ia lihat sebelumnya saat dikantor Kim Jong Shik.Yong Sung yakin bahwa pelakunya adalah suruhan Kim Jong Shik.

Kim Jong Shik ingin menutup mulut Baek Shik Joong atas kecelakaan 10 Tahun lamanya yang ia lakukan dan telah membunuh Orang tua Nana,menyuap Baek Shik Joong dengan paksa agar merubah pernyataan kesaksiannya.

Yon Sung sangat bersedih,dan pada episode ini ia sempat meneteskan air mata kesedihanya atas Baek Shik Joong yang terluka.
Yon Sung berjanji dengan dendamnya untuk membalas dendam pada Jong Shik.








Kim Nana tercengang dengan kenyataan bahwa ayah jaksa Kim Young Joo adalah Kim Jong Shik.
Lee Yoon Sung marah kepada Kim Jong Shik karena menabrak Bae Shik Joong dengan mobil dan menyebabkan dia jatuh koma. Lee Yoon Sung mempersiapkan balas dendam yang menunggu Kim Jong Shik, disebuah acara dimana Kim Young Joo menerima penghargaan. Kim Jong Shik menghadiri acara tersebut dengan hati bahagia.
Ketika Kim Young Joo membacakan pidatonya, sebuah video korupsi dari Kim Jong Shik dimainkan. Dia bicara tentang kecelakaan yang disebabkan oleh dirinya 10 tahun yang lalu dan membenarkan tentang dana rahasia yang dia simpan. Kim Young Joo, Kim Jong Shik dan bahkan Kim Nana terkejut.
Ibu Kim Nana meninggal dan ayahnya koma sejak kecelakaan 10 tahun yang lalu yang disebabkan oleh Kim Jong Shik dan Kim Nana tidak tahu bahwa Kim Young Joo adalah anaknya.
Dia bertanya padanya, “Benarkah. sang ayah melakukan kejahatan dan anaknya berbuat baik hanya karena kasihan? Aku hidup pada harapan dan kebahagiaan karena surat-surat yang kau kirim padaku?”

Notes : Apakah kalian suka kalau aku buat Spoiler dulu ? atau tetap ingin sinopsisnya ??

3 komentar:

  1. Mantap,Menurutku sinopsisnya lebih keren

    BalasHapus
  2. Ditunggu sinopsis nya :)
    segera hihi

    BalasHapus
  3. trims semua anonim ....
    tapi aku lagi kena virus mls skr ..hohoho

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.