7.23.2011

Spekulasi Ending City Hunter

City Hunter cap
Dengan sisa 2 Episode lagi,aku bertanya-tanya apakah City Hunter akan memiliki ending yang manis untuk itu?
saya pikir itu harus jelas karna para 4 Karakter Pemain utama : Lee Jin Pyo,Bae Man Deok yang selanjutnya dipanggil ahjussi,serta Yon Sung dan Kim Nana apakah akan mati sebelum ending? atau siapa diantara mereka?
Episode beberapa waktu lalu sudah banyak penderitaaan yang digambarkan dalam plot City Hunter ini.dan aku rasa akan berakhir dengan pelangi yang indah.

Saya rasa masing-masing pertama sudah memiliki Tujuan dari konsekuensi yang ia miliki,Yon Sung yang melakukan balas dendam  berpikir bahwa dia hanya membalas harga yang harus dibalas dari kematian ayahnya.Dan Jin Pyo yang menjadi karakter sadis,membuat sedikit banyak berpikir tentang ayah satu ini.Karna sebagian kecil pribadinya telah dikubur selama 28 Tahun untuk sebuah aksi balas dendam,bukan hanya kehilangan kakinya,tapi siksaan yang terus menerus ia rasakan,memikirkan sahabatnya serta temannya yang matu seperti anjing di Laut Nampo yang dingin,ia kehilangan cintanya serta tidak bisa hidup secara normal.

Tentu saja Yon Sung tidak bisa terpisahkan atau melarikan diri dari Jin Pyo,ini menarik karna Yon Sung tetap melakukan balas dendam meskipun tujuan mereka sangat berbeda.Yon Sung sadar bahwa ia tidak berniat main hakim sendiri dengan cara membunuh karna akan tidak pernah berakhir jika itu terjadi.
Tapi Balas dendam adalah Takdir Yon Sung.
City Hunter Jin Pyo
Terlatih saat ia dilahirkan untuk membalas dendam,Yon Sung menerimanya karna dia menginginkan keadilan terhadap pembunuh ayahnya.Ia berjalan diantara garis gelap dan terang nya hukum atas balas dendam ini.Yon Sung yang dibesarkan dengan sekeliling kebrutalan serta kekerasan,namun meskipun mungkin karna pengaruh sosok ibu angkatnya yang mengajarkan perasaan kasih,terlebih karna pribadinya sendiri.Ia memiliki rasa baja tentang keadilan yang ia bawa sendiri.

Dibayangi dengan masa kecilnya bersama ayah angkatnya Jin Pyo,dia tetap tersentuh,yang diepisode pertama ia mulai belajar tentang kekuatan serta persahabatan dengan Shik Joong,
City Hunter picture
Ketika ia kembali kekorea setelah Tujuh Tahun kemudian,keluguan dan kepolosannya mulai menghilang,namun kebaikan tetap dan ditampilkan diseluruh episode.Dimana Adegan  bersama Kim Nana saat bermain air mancur dengan polos dan kekanak-kanakan seperti sebuah kesederhanaan pada diri Yon Sung.
City Hunter Nana
Saya berspekulasi Jin Pyo akan membunuh ahjussi nya,sehingga mendorong pemisahan antara Yon Sung dengan Jin Pyo,dan setidaknya membuat Yon Sung membalas dendam.Namun serangan atas tabrakan ahjussi membuatnya selamat pada episode sebelumnya membuat ini sedikit berubah.
Ketakutan terbesar saya bahwa Kim Nana akan mati,sebagai harga tinggi yang harus dibayar mahal oleh Yon Sung.
Namun karna karakter Nana yang kuat tumbuh hidup meskipun keluarganya telah hancur,sementara ayahnya koma,dan ibunya meninggal saya rasa peluangnya sedikit.
Namun jika peluang ayahnya meninggal ,saya berpikir itu lumayan tinggi.
Dan kemudian ada yon Sung,dan pilihan semakin jelas.

Dan saya tidak berpikir bahwa akhir ending dengan kematian pemain Protagonis.
Dan akhirnya ada Jin Pyo,aku berpikir kesempatan untuk kematiannya cukup tinggi.apakah dengan bunuh diri atau dengan cara lain,dia sama sekali tidak hidup namun balas dendam.Ia hanya sebuah cangkang kosong yang bernama Manusia.

Dan Jika ada pertanyaan lain apakah Yon Sung dan Nana akan bertahan hidup dan bersama-sama?.tentu saja mereka pasti akan bersama,tetapi ayahnya harus mati.Oh kejam bukan?,
karna tidak ada cara lain untuk menutupi indentifikasi bahwa Yon Sung adalah City hunter.Dan ketika dia melakukannya,ia akan menjadi orang yang paling diburu dikorea.Kecuali ayah Nana meninggal,alhasil mungkin mereka harus terikat.

Yon Sung mungkin kah menatap penuh kerinduan fhoto kebersamaan dirinya dengan Kim Nana?
City Hunter
Jadi menurutku,ahjussi dan Lee Jin Pyo memiliki kesempatan untuk kematian diakhir episode.Diikuti Nana lalu Yon Sung.
Ada tiga ujung cerita mungkin untuk drama ini :
1.Salah satu dari mereka meninggal
2.Ada lompatan waktu dimana Nana tinggal diKorea sementara Yon Sung tinggal diLuar Negri,mereka akhirnya reuni.
3.Mereka terpisah selamanya dimana Nana tinggal bersama ayah dan pekerjaannya dan Yon Sung tinggal diluar Negri mungkin bersama ibunya,mereka mengingat satu sama lain dengan suka cita atau pun campur pahit.

Lalu bagaimana menurut kalian ?Apakah anda berpikir bahwa Yon Sung dan Nana akan bahagia bersama?siapa yang anda pikir akan mati?
Tentu saja tidak akan Jika Presiden Choi Eun Chang.



1 komentar:

  1. hmmm...pertanyaan dan spekulasi yang emnarik, cha_sya. Aku belum nonton dramanya tapi selalu mengikuti recapnya. I like this drama, udh ngga sabar pengen nonton^^

    Spekulasiku: Jin Pyo yang mati. Bisa saja bunuh diri karena tidak ada lagi tujuannya dalam hidup ini selain balas dendam, bisa juga dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Yoon-sung. Sekejam apapun Jin-pyo, aku tetap melihat ia sebenarnya sayang dengan Yoon-sung, apalg Yoon-sung juga tetap sayang pada "ayah"nya walau tidak setuju dengan semua caranya.

    Jin-pyo menutup hatinya atau setidaknya menyangkal perasaan sayangnya pada Yoon-sung, karena dibutakan oleh kemarahan dan tujuan balas dendamnya. Pada akhirnya ia akan menyadari kalau ia beanr-benar peduli pada Yoon-sung, tak peduli meski ia anak Presiden.

    Bagaimanapun, aku ingin happy ending untuk drama ini^^ *crossfingers*

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.