7.01.2011

Sinopsis You Have Fallen For Me / Heartstring (Lanjutin atau kagak???)

HeartString yang baru tayang tadi malam membuatku ingin nonton,Aku ingin berbagi cerita untuk Episode 1,tapi kalau Episode seterusnya nggak janji he he .tapi lumayan males,karna banyak yang buat...haha...jadi baru sebagian...ini jadi ceritanya dibuang sayang..wkwkwkwk....lanjutin atau kagak yak?
Title: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me
Chinese Title: 為我著迷
Also Known as: Falling in Love / Heartstrings
Previously known as: 페스티벌 / Festival
Genre: Romance, music
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-June-29 to 2011-Aug-18
Air time: Wednesday & Thursday 21:55



Pernah diulas di Blog ini : disini I disini I disini I wallpaper
Pemain Episode 1
Park Shin Ye as Lee Kyu Won

Jung Yong Hwa as Lee Shin

Song Chang Ui as Kim Suk Hyun

So Yi Hyun as Jung Yon Soo
Woo Ri as Han Hee Jo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon
leehyunjin.jpg
Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young

Im Se Mi as Cha Bo Woon

Lee Jung Hun (이정헌) as Im Tae Joon

Jung Kyung Ho as Goo Jung Eun (Ayah Lee Kyu Woon)

Shiin Go as Lee Dong Jin


Sun Woo Jae Duk  as Lee Sun Ki

Jang Seo Won as Yoon So Myung

Lee Il Hwa as Song Ji Young
kimsunkyung.jpg
Kim Sun Kyung as ~

Moon Ga Young as Lee Jung Hyun
Jung Yong-hwa – “넌 내게 반했어” (You’ve Fallen For Me) soundtrack. [ Download ]

Park Shin Yee memerankan sebagai Lee kyung Won,seorang mahasiswa yang lahir dari keluarga bergengsi (21 Tahun) ia masuk disebuah Universitas Seni pertunjukan dan mengambil Jurusan pada musik Klasik.Dia sejak kecil telah dididik untuk belajar Instrumen Musik Tradisional Korea yang telah dibesarkan oleh kakeknya Lee Dong Jin Sampai ia dewasa tidak tahu dengan musik modern.Lee Dong Jin sendiri sangat berpegang teguh melestarikan musik Tradisional dan kakek Lee Dong Jin sendiri kenal dekat dengan Master Musik Tradisional dari Pansori yang pandai memainkan instrumen musik dengan bernyanyi Klasik Korea.
Lee Kyung Won sendiri sangat dekat dengan kakeknya meskipun dibeberapa episode terlihat sering bertengkar.


Lee Kyung Won sendiri bagian dari Kelompok anggota Gukak yang menyebut diri mereka WINDFLOWER ,beserta teman dekatnya BOO Won ikut menjadi anggota tersebut.
Ketika sahabatnya Boo Won mengajaknya untuk menonton Konser Lee Sin,Kyung Won mulai merasa  terpesona
Jung Yong Hwa memerankan sebagai Lee Shin, yaitu salah seorang Mahasiswa musik Terapan/Modern yang tampak seperti pria kurang baik pada Episode Pertama.Berjalan dengan menggunakan Sepeda.Dia seorang Vocalist dari Group Band "The Stuppid" .
Lee Shin sendiri terkenal sangat dingin dan tampan.
Disisi lain ketika kita melihat Lee Shin sendirian dengan keluarga atau teman dekat,kita akan melihat sosok Lee Shin yang terkenal lembut dan baik.Sayang sekali dia tidak akan membiarkan sifat sebenarnya untuk diketahui orang yang bukan terdekat dengannya dengan menjadi sedikit brengsek.Hmm,sehingga pengaggumnya sedikit kurang merespon.
Lee Shin mengubah dirinya sebagai seorang yang tidak memiliki impian atau rencana masa depan,ia sangat menyukai Jung Yon Soo.

Song Chang Eui memerankan sebagai Kim Suk Hyun ,seorang Direktur musik yang jago,baru-baru ini ia mendapatkan penghargaan untuk produksi musiknya di Brodaway.Dia sedikit bisa sombong dalam hal itu,Seorang yang mampu mengarahkan seseorang menjadi pemusik terkenal.
Kim Suk Hyun ditugaskan untuk membuat Produksi Musikal untuk Universitas besar 100 Tahun.Tapi sedikit kecewa karna sunbae nya sangat menginginkan posisinya.
Dia kembali bertemu dengan mantannya dalam perasaan kecewa,karna kekasihnya meninggalkannya demi sebuah impian.Seorang mantan balerina yang kini mengajar disekolahnya.

Episode 1 : Sebuah Pertemuan Tak terduga

 Lee Kyung Won tengah bergegas mengambil koper miliknya disebuah bandara,yang diinformasikan didaerah Jeju.Ia bergegas menemui kakeknya yang tengah menunggunya .


Namun kakek Lee Kyung Woon yang bernama Lee Dong Jin telah ditunggu oleh Im Tae Jon untuk membicarakan tentang simposium budaya yang melibatkan musik korea.Ia meminta Lee Kyung Won bergegas pergi lebih dahulu.
Lee Kyung Won senang,dengan begitu ia bisa pergi dengan sedikit bebas,Kyung Won meminta ongkos untuk naik bis,Dong Jin yang sedikit pelit hanya memberikanya 10.000 Won dengan jumlah yang sedikit.Kyung Won sedikit kesal karna menerima uang sedikit,tapi tentu saja ia harus segera pergi.

Pertemuan Pertama Kyung Won seperti biasa,ketika Roda Koper miliknya rusak ia berjuang membawa kopernya untuk bisa masuk kedalam bis.Tiba-tiba Lee Shin secara diam-diam membantu membawakan kopernya naik kedalam Bis tanpa berbicara atau berkata ramah apapun.
Ia membantu dengan sikapnya yang dingin.
Mereka pun Naik bis bersama tanpa tahu masing-masing.


cerita pada Episode pertama pun menceritakan betapa keras kepalanya kakek Lee Dong Jin yang keluar dari ruangan secara tiba-tiba,ia marah atas saran penyelenggara untuk menghidupkan aliran Gukak.Tentunya itu aliran Tradisional,tapi ia menolak untuk merubahnya sedikitpun! Interpretasi liberal mereka tentang Konsep klasik membuatnya sangat marah dan berjalan keluar.

Kyung Won sampai diHotel yang mewah,ia merasa senang karna kamarnya lumayan bagus.
Lee Shin tengah menikmati pemandangan alam diKota Jeju tersebut.Sementara Kyung Won tengah berada didalam bis menikmati udara,ia merasa happy dan take a picture sendiri.
Kyung Won sampai disuatu tempat yang tinggi melihat Sepeda Lee Shin yang bersandar disitu,sedangkan disampingnya tanpa saling memperhatikan Lee Shin tengah memandang alam dari atas tempat yang sama.
Tak lama,Ponsel Kyung Won berbunyi dengan suara musik Tradisional,Shin mendengar suara disitu menoleh.
Telpon dari Lee Dong Jin membuat Kyung Won segera pergi dari tempat tersebut.
Saat berjalan pergi,Lee Shin memotret punggung Kyung Woon dengan kameranya.
Kyung Won mencari keberadaan kakeknya dan bertanya pada seseorang penyelenggara yang menjemput kakek dan bertanya dimana keberadaan kakek.Kakek sudah lama pergi dari tempat itu.Kyung Won sedikit kesal karna uang yang ia miliki mulai menipis.Kyung Won merasa kesal.

Karna merasa lelah,Kyung Won akhirnya kembali ke Hotel.Kakek sudah berada disana menantinya.Kakek membawa Kyung Won keluar dari hotel dengan cepat.






























Pertemuan berikutnya : Kyung Won dan Le Shin lebih terarah.
Saat Kyung Won hendak pergi kekampus Universitas Seoul ia menggunakan Transportasi kendaraan umum,dengan membawa instrumen musik tradisional miliknya Gayageum.Berkali-kali ia membuat kesal para penumpang karna tanpa sengaja Gayageum-miliknya menyenggol tubuh mereka.Kyung Won hanya mampu meminta maaf dan tersenyum.

Kyung Won turun dari bis dan berlarian masuk kekelas,dan Le Shin menggunakan sepeda dengan terburu-buru menuju kelas nya.Dan kelas mereka sama!
Tepat saat Namanya dipanggil oleh Dosen,Kyung Won telah duduk dikursinya.

 

23 Juni 2011


Drama Korea Terbaru : You’ve Fallen for Me/ Heartstrings



Title: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me
Chinese Title: 為我著迷
Also Known as: Falling in Love / Heartstrings
Previously known as: 페스티벌 / Festival
Genre: Romance, music
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-June-29 to 2011-Aug-18
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Synopsis
Lee Shin (Jong Yong Hwa) adalah mahasiswa jurusan musik modern juga gitaris sekaligus vokalis band "The Stupid". Selain tampan, ia dikenal dengan semangatnya yang super hebat dalam bermusik. Tapi tetap saja, pada kenyataannya, Lee Shin adalah pribadi yang dingin, tidak tertarik dengan apapun selain musik, tidak punya impian dan rencana apapun untuk masa depannya. Awalnya, ia menyukai Yoon Jung Soo, profesor tari di Universitasnya. 
Kyu Won sendiri adalah mahasiswi jurusan Instrumen Tradisional Korea, tipe mahasiswi idaman, berbakat dan lahir dari keluarga yang prestisius. Kyu Won sangat tertarik dan menguasai Gayageum, kebetulan kakeknya, Lee Dong Gun termasuk salah satu musisi tradisional legendaris. Ia punya harapan besar pada cucunya. Bak gayung tersambut, Kyu Won pun sangat menghormati harapan kakeknya, begitu serius berlatih, hanya mengenal rumah dan kampus, berlatih dan berlatih. Ia bahkan lupa cara menikmati hidup bersama dengan teman-temannya. Hingga suatu ketika, ia dipaksa teman-temannya untuk melihat konser “The Stupid”. Itu kali pertama Kyu Won melihat Lee Shin dan tertarik padanya. 



Cast

Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won
Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon
Woo Ri as Han Hee Joo
Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young
Jang Seo Won as Yoon Soo Myung
Shin Goo as Lee Dong Gun
Sun Woo Jae Duk
Lee Il Hwa
Kim Sun Kyung
Production Credits
Production Company: JS PICTURES
Director: Pyo Min Soo
Screenwriter: Lee Myung Sook



Tinggal Satu minggu lagi, drama Heartstrings akan tayang perdana tanggal 29 Juni. Penasaran?…
Drama MBC sangat diantisipasi “Heartstrings” merilis teaser keempat (dan mungkin terakhir).

Sejak awal produksi, “Heartstrings” menarik banyak perhatian karena pemeran drama hit “You’re Beautiful” dibintang Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye. Jika Kang Shinwoo (Jung Yong Hwa) jatuh cinta dengan Go MINAM (Park Shin Hye) dalam “You’re Beautiful,” hal-hal tersebut terbalik dalam “Heartstrings” dimana Lee Kyu Won (Park Shin Hye) jatuh cinta dengan Lee shin (Jung Yong Hwa).
Selain Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye, So Yi Hyun, Song Chang Ui, Woori, dan CN Drummer Blue Kang Min Hyuk akan mengambil peran dalam drama ini.
Teaser memiliki backsound yang sama seperti yang terakhir, tapi kali ini, pemirsa diberikan percakapan sedikit dari ekspresi wajah mereka untuk lebih memahami karakter. “Heartstrings” akan ditayangkan pada tanggal 29 Juni.


Translations Boun: 연예인 보다 유명한 우리 학교 아이돌이잖아. He is more popular than celebrity, an idol of our school. (Dia sangat populer dibanding selebritis, idola di sekolah)
Shin: 난 못생긴 애들이 싫어. I hate ugly girl. (Aku benci perempuan jelek)
쫓아오지 마. Don’t follow me. (Jangan ikuti aku)
Seokhyun: 나쁜 새끼! Bad bastard! (Bajingan)
Yunsoo: 해볼테면 해봐. 얼마든지 받아줄테니까. Do as much as you want. I will accept all. (Lakukan apa yang kau mau. Aku akan menerimanya)
Gyuwon: 너같이 못돼 쳐먹고 재수 없고 밥맛 없는 앨 뭐가 좋다고. Why would I like you? You are evil, nasty and disgusting. (Mengapa aku harus menyukaimu? Kamu jahat,kejam,dan memuakkan)
Shin: 왜 다들 미쳐서 쫓아다니는지… 알려줘? Why people are following me crazily? Shall I teach you? (Mengapa semua orang tergila-gila padaku? Haruskah aku mengajarimu?)
Source: TNS Media Korea I Korean drama I BumiaccilongIkoreanindo

Related Photo
          



0 KOMENTAR:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers


SHARE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

3 komentar:

  1. mbak chasya tau apa yang harus dilakukan haha.. ^^
    SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  2. he he nggak deh dira,ngelanjutinnya coz ada 4 blog yang buat heartstring,mbak cha juga harus nyelesaikan baby faced serta city hunter nantinya.

    kalau miss ripley masih mikir2..ha ha
    banyak adegan yang kurang bagus buat ditonton anak2 ..apalagi i need romance.

    kalau romance town,jujur alurnya nggak bagus.

    BalasHapus
  3. maap mbak baru liat gambar lengkapnya..
    kemaren loading gak sempurna jadi gambarnya da yang gak keliatan(inet kadang lelet kalo malem, mbak hehe)
    lengkap tuh gambar pemerannya, ada yang dira baru liat.. >_____<

    kalo mau ngelanjutin sinopsis mah, gak jadi hiatus dong? wkwkwkwk,
    FIGHTING MBAK CHA!!!

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.