8.04.2011

Sinopsis Scent Of A Woman Episode 1

Drama baru! lumayan disimak buat tahu awal kisah nya...

Lagu Episode 1 Scent Of A Woman : Tune – “끝없이 소비하라” (Spend endlessly) [ Download ]

Rekap Episode 1

Kita mulai dengan gaya sinematografi film gaya lama,seorang wanita yang tengah terdampar disuatu pulau,ia mencari-cari seseorang dan bertanya apakah ada orang disini .Ia terus mencari orang untuk bisa membantunya keluar dari tempat tersebut,setelah berjalan kesana kemari,ia melihat sebuah bola bergambar manusia,wanita tersebut menggenggamnya dengan mengatakan bahwa ia sangat takut.Dan tiba-tiba bola tersebut jatuh dari pelukannya terbawa arus,wanita tersebut terus memanggil bola tersebut dengan Nama william.Dan tiba-tiba bola tersebut tenggelam kedalam sungai.Ia berteriak.
"Kamu mau pergi kemana William?"Tanya nya,


dan tiba-tiba seorang pria muncul tepat dimana bola tersebut tenggelam,ia berjalan mendekat dan memberikan tangannya...
"William?" Ujar Lee Yeon jae,pria tersebut tersenyum.keduanya saling mendekat dan hendak berciuman...
Ini adalah mimpi yang terputus,ketika seorang wanita tengah bermimpi tentang pria yang berada dalam mimpinya.Lee Yeon Jaee (Kim Sun ah).Rupanya ia tengah tertidur saat melakukan perawatan medis.Lee Yeon Jae terbangun saat dua orang wanita memasukan selang kedalam mulutnya.


Saat Pertandingan olahraga ,keduanya duduk dikursi yang agak jauh.Mereka memperbincangkan hasil cek rutin tentang fisiknya.Hye won sahabatnya mengatakan bahwa payudaranya sedikit terjadi masalah dan dia harus melakukan test lagi.
"Hey,aku jadi minta maaf mendengar masalahmu,lalu apa yang harus kita lakukan?"Tanya Yeon jae."Kau harusnya tidak menggunakan alat lain,bagaimana kau bisa melakukan hal ini?"
"iya,bagaimana aku harus mengatakannya.."Jawab Hye won sedih
"Tapi Lee Yeon,apakah tidak ada yang salah dengamu?"Tanya Hye won,Tapi Yeon Jae menggangguk mengatakan tidak ada apa-apa,sahabatnya bingung."Tapi bagaimana kau bisa kehilangan berat badanmu sebanyak ini?"Tanya Hye won lagi
"Ketika aku mulai memikirkan hal itu,itu karna aku ingin kencan ketika aku bermimpi tentang pria itu"Ujar Yeon Jae lagi,keduanya tersenyum,Yeon Jae kembali minum.Tiba-tiba rekan kerjanya datang..
"Apakah kau tidak merasa nyaman ha?"Ujar Manajer Noh."Dua perawan tua duduk dengan santai.Dimana yang lainnya sedang mencoba memenangkan permainan"
Yeon Jae segera memberikan minuman pada Manajer Noh
"apakah kau ingin minuman segar"Tawar Yeon jae seraya memberikan minuman tersebeut.
"Lupakan saja.Apakah ada masalah?apa kau merasa buruk?"Tolak Manajer Noh,Yeon jae mencoba mengalihkan ucapan itu dengan membenarkan tali sepatu manajer noh yang terikat tidak baik.
"Jika kau tidak mengikatnya,kau akan jatuh.."Ujar Yeon jae seraya mengikat tali sepatu manajer Noh,Hye won hanya melihatnya dengan perasaan kesal.Bukankah Manajer Noh mengejek mereka?

Manajer Noh menanyakan apakah makanan siang sudah dipersiapkan dengan baik buat mereka? Yeon jae meyakinkan bahwa hal itu benar.
Makan siang disajikan dengan sebuah mangkuk besar,Mereka memulainya dengan menyendokan seperti sebuah dayung.
Tiba-tiba saat ketua perusahaan berpikir bahwa mereka memerlukan pasta kacang yang lebih pedas,dan Manajer Noh mendesis pada Yeon jae agar segera mendapatkannya.Yeon Jae berlari mengambil kotak Pasta kacang pedas dan kembali kesana,Manajer Noh melihat suatu benda yang berada dibawah,sebuah koin yang jatuh,ia merunduk sambil memegang sendok seperti dayung yang menengadah lurus,tepat saat itu Yeon Jae berjalan menuju kesana dan tersandung dan membuat Yeon Jae melayang kedalam Mangkuk besar tersebut.Semua terkejut dan panik melihat makanan sudah diinjak Yeon Jae.
"Maafkan aku"Ujarnya seraya mencoba keluar dari mangkuk tersebut,namun sayang karna licin ia terus-terusan jatuh dan membuat isi nya menjadi buruk.
Yeon jae keluar dari tempat tersebut.Seorang Pria atasannya memarahinya.."Kenapa kau harus jatuh diBimbap ketika didepan Presiden hah"Ujarnya..Yeon Jae hanya diam merunduk,salah seorang wanita lainnya segera memesan makan siang lain untuk menggantikan makanan yang sudah tidak bisa dimakan.
"Apakah kau tidak berpikir bahwa itu kesalahan..."Ujar Yeon jae,Manajer Noh menatap matanya meminta dirinya tidak ikut dipersalahkan,Yeon jae diam dan mengatakan aku minta maaf.
"Maaf?Bagaimana kau bisa hanya meminta maaf ,sedangkan apakah kau mampu membuat 100 orang berpikir tentang itu,karna kau 100 orang kelaparan!100 Orang!"Ujar nya lagi.
Hari ini Yeon Jae dimarahi atasannya habis-habisan.

Yeon jae pulang kerumah dengan jalan kaki,seekor anjing terus mengikutinya..
"Pergi cepat!Pergilah!"Ujar yeon Jae,namun anjing tersebut terus mengikutinya,Yeon jae duduk dan bertanya pada anjing tersebut "Apakah kau sangat menyukai bauku?kau tertarik hingga mengikuti ku terus?"Ujar Yeon jae,ia tersenyum saat anjing tersebut terus menjilati tangannya.he he kalo aku pikir tuh karna Yeon jae tadi masuk dalam mangkuk makanan besar tadi kah,hingga meninggalkan noda dan bau ditubuhnya?

Tiba-tiba suara ribut terdengar,Yeon jae berlari menuju tempat tersebut,dan itu rumahnya.Yeon jae adalah satu-satunya orang yang mencari Nafkah dalam keluarganya yang terdiri dari dia dan ibunya.Mereka tinggal dirumah sederhana,dan Yeon jae selalu menjanjikan ibunya bahwa dia akan memperbaiki rumahnya dengan baik setelah tahun depan,namun sepertinya tidak pernah terjadi.
Ibunya bertengkar dengan salah seorang pemilik yang bersikeras bahwa pekarangan mereka adalah miliknya.
Ibu mencoba melawan,namun Yeon Jae menahannya.Mereka lalu masuk kedalam rumah.
"Karna aku tidak memiliki suami,sehingga ia bisa bersikap seperti itu,jika aku tidak sendiri,mereka akan melakukan hal yang sesuai,oh..ini membuatku frustasi,aku sangat ingin memiliki rumah yang mempunyai beranda"Ujar Ibu

"Aku akan membelikan rumah yang memiliki beranda"Ujar Yeon Jae
"Sudah berapa kali sering kau mengatakannya"Ujar ibu kesal."Lee Yeon Jae,kau harus menggunakan metode yang lebih cepat,yaitu menikah dengan pria kaya"
"Tapi cara yang mustahil juga menikah dengan pria kaya"Jawab Lee Yeon jae cepat
Yeon Jae adalah pesuruh kantor ditempatnya atau Office girl,dia salah satu orang yang bekerja dan dibuang menjadi bawahan.
Yeon Jae kembali bekerja,dan setiap orang memintanya untuk membantu membawakan barangnya,salah seorang pria meminta untuk membawakan brosur tersebut,dan Yeon Jae melihat brosur tersebut seperti sebuah tempat yang tak asing baginya yang pernah hadir didalam mimpinya,dia bertanya tempat dimanakah itu? dan mengetahui bahwa itu adalah suatu pantai Okinawa,ia mengaggumi dirinya bahwa sebenarnya mimpinya tentang pantai itu ada.
"Tak bisa dipercaya,kenapa tempat ini tidak begitu asing"Ujarnya.
Saat ia tengah menatap brosur tersebut,atasannya mengatakan apakah ia sudah menyiapkan mobil untuk bintang terkenal yang datang dari cina?yang membutuhkan penggunaan mobil sport mewah tertentu selama ia tinggal.Hanya ada 6 Mobil uJar Yeon jae,namun 5 pemilik telah menolak menyewakan mobilnya.Pemilik Keenam tengah berada dirumah sakit karna baru saja kecelakaan.

"Jadi hanya sisa satu pemilik saja,apakah itu sangat sulit?"Tanya atasan Yeon jae,Yeon jae mengangguk.
"Kau segera pergi saja jika tidak bisa menyelesaikan dengan cepat pekerjaanmu"Ujar Atasan Yeon jae.

Yeon jae mencoba bertemu dengan salah satu pemilik mobil agar bisa menyewakan mobilnya,namun sayangnya pemiliknya sangat sulit ditemui.
"Kau tidak bisa bertemu dengannya sekarang"UJar salah seorang pekerja .
Yeon Jae akhirnya bisa bertemu dengan pemilik mobil,dan ia berada dirumah sakit,tangan dan kakinya semua masih dalam perban.
"Apakah kau sudah mengatakan padaku bahwa bintang Film Hongkong,Micky Chan,akan datang ke Korea.dan ingin menggunakan mobilku?,jadi kau ingin bertemu denganku,sejak aku masih disini,kondisi mobilku masih sama,masih rusak.aku minta maaf,jadi apa yang harus kulakukan"
"Kenapa kau harus minta maaf,aku mengerti keadaanmu.jagalah dirimu."Ujar yeon jae seraya menaruh bingkisan pada pemilik mobil dan pamit pergi.
"Ngomong-ngomong kenapa tidak menyewa didealer saja..karna mobil baru pasti banyak datang"
"Benarkah?"Tanya Yeon Jae dengan senang hati.
Saat Yeon jae tengah menunggu bis,ia melihat mobil sport berwarna merah sedang parkir disitu,dia melihat dari kejauhan seorang pria masuk kedalam mobil tersebut.Yeon jae berlari mengejar mobil tersebut..
"hey ,tunggu!"Ujar yeon jae,mobil tersebut terus berjalan pergi.Yeon Jae lalu naik taxi dan berusaha mengejar mobil merah sport tersebut.
"Ahjussi,tolong lebih cepat mengejar mobil merah tersebut!jangan kehilangan arahnya,tolong lebih cepat sdkt"Pinta Yeon jae pada supir taksi,dengan cepat mereka mengejar mobil tersebut yang akhirnya berhenti tepat didepan gedung kantor yeon jae sendiri.
"Apa ini?ini kan kantorku"Ujar Yeon Jae yang masih didalam mobil,cukup lama ia melihat seorang pria turun dari dalam mobil merah tersebut dengan sangat menawan,seseorang yang ada dalam mimpinya.Yeon Jae terus melihat dan pria tersebut menoleh dan terus berjalan.
"Apakah kau tidak ingin kembaliannya"Ujar Sopir taksi menganggetkan
"Oh iya tentu,Omo Ahjussi.."Ujar Yeon Jae menunduk,dan tiba-tiba truk dari belakang menabrak taksi tersebut dengan kuat.
Pemilik ke Tujuh mobil sport adalah Kang Ji Wook (Lee Dong wook),satu-satunya anak presiden Kang,ia ingin memberikan posisi Direktur Kantor pusat ,dan ia tidak ingin bekerja disana,dan dia akan bekerja sebagai direktur ditempat tersebut dan ia diperkenalkan dengan dewan eksekutif.
"Lalu aku ingin cepat belajar,aku ingin mengetahui sejauh mana kemampuan kalian,mulai saat ini kita akan bekerja sama"Ujar Ji Wook.semua memberi tepuk tangan hangat menyambut kedatangannya.Tiba-tiba seorang pria masuk dengan memperkenalkan dirinya sebagai bawahan Ji Wook,Park Sang woo yang kebetulan teman sekolahnya,dan Sang Woo telah bekerja selama 6 tahun sehingga bisa mencapai posisinya sebagai pemimpin team.

Ji Wook mengatakan datar bahwa kehidupan sangat menyebalkan,Sang woo mengatakan tentu saja ia bisa berada disitu karna ia menyukai traveling,Ji Wook memintanya untuk bicara bukan secara formal,terang saja Sang Woo berterus terang ia tidak begitu menyukainya.
Sang Woo menawarkan draft tentang strategi rencana bisnis pada Ji Wook.
"Untuk apa ini?"Tanya Ji Woo
"Presiden telah memintanya beberapa hari yang lalu untuk memberikan instruksi ini secara cepat"Jawab Sang woo
"Aku tahu.Berapa lama kau melakukan hal ini?"Tanya Ji Woo
"6 Tahun"
"Seseorang yang bekerja selama 6 tahun untuk menjadi pemimpin team,dan seseorang baru masuk langsung saja menjadi seorang direktur,apakah menurutmu dunia ini sangat kejam?"Tanya Ji Wook.
Sang Woo diam.
"Setelah kau buat dengan baik,baru kau berikan ini lagi padaku"Ujar Ji Wook.
Yeo Jin pasca ditabrak truk sedang berada dirumah sakit.
"Sudah kukatakan aku baik-baik saja,aku hanya perlu mengganti kaca mataku yang pecah"Ujar Yeo Jin
"Apa yang kau bicarakan?kita harus memeriksakan hal itu"Ujar Sopir Taksi
"Ahjussi apakah aku terlihat begitu menyedihkan?"
"Apakah kau berencana ingin keluar saat kau masih dalam keadaan sakit sekarang?"
"Aku sudah katakan serius,bahwa aku baik-baik saja,apa kau ingin lihat?lihat"Ujar Yeon Jae berdiri.
Tiba-tiba seorang pria memanggilnya.dan dia adalah seorang doktor.
"Apakah kau seorang doktor?"Tanya Yeon jae
"Aku ingin bicara mu dikantor"
"Kenapa?Apakah ini bukan masalah serius?"Tanya supir taksi
"Apakah dia suaminya?"Tanya Dokter
"Oh bukan!aku belum menikah"Jawab Yeon jae
"Aku hanya mengantar dia kerumah sakit,memeriksakan apakah ahjumma ini baik-baik saja setelah tabrakan itu"Ujar Sopir taksi
"Ahjussi aku bukan ahjumma"Ujar Yeon jae
"Baiklah kau bisa pergi sendiri,ayo ikuti aku"Ujar Doktor.
Yeon jae mengikuti doktor tersebut berjalan pergi.
"Kenapa kau memanggilku?"Tanya Yeon Jae
"Doktor Choi Eun Suk (Eom Ki Joon)!"Seru doktor lain,Yeon Jae teringat dengan seorang anak laik-laki saat ia masih sekolah dasar yang mengompol dicelana.
"Hey,apakah kita pernah bertemu sebelumnya dimana?"Tanya Yeon jae
"Aku tidak tahu"Jawab Doktor
"Tapi bukankah kau Poppy Suk (Baca : Ddong seok)?Oh jadi kau Popy Suk! Hey Pop Suk!"Seru Yeon Jae,Yeon jae terus mengikuti Doktor tersebut yang berpura-pura tidak mendengarkan ucapan Yeon jae
"Kau dulu tumbuuh masih kecil sekarang tumbuh dengan sangat tinggi,kau dulu paling pendek dikls! Omo,apakah kau sekarang masih suka ngompol dicelana?"Ujar Yeon jae tertawa.
Yeon jae masuk kedalam kantor Eun Suk,eun suk yang sedari tadi hanya diam langsung mengatakan ketitik point bahwa Yeon Jae harus berterima kasih pada sopir taksi .
"Waw,aku tak percaya kau yang kecil dulu sekarang telah menjadi doktor,apakah kau tidak ingat aku? lihat lihat"
"Leo YeonJaen Ssi"
"Jadi kau ingat,itu benar,ini aku!"
"Yeon jae,sekarang aku ingin mengatakan sesuatu dimana kau sebagai pasienku"
"Aku tahu"
"Jika kau tahu,tolong bicara dengan formal pada ku"
"Kenapa kau ingin bicara formal padaku?tentu saja aku akan melakukannya,silahkan doktor"Ujar Yeon jae
"Kau perlu berterimakasih dengan pria yang telah mengantakanmu kesini akibat kecelakaan itu"
"Kenapa?Karna kita bertemu?"Ujar Yeon Jae tersenyum
"Kau memiliki Tumor,lihat disini,ukurannya 3cm dan tinggal dikantong empedu(Tapi Doktor tdk mengatakan bahwa itu kangker)"
Doktor menyarankan bahwa Yeon jae harus sering datang untuk memeriksakan kesehatannya.
Yeon jae agak terkejut ,ia melayang bingung saat eun sok menjelaskan bahwa hal ini akan menjadi serius jika tidak diobati.Dia mengatakan padanya untuk datang setiap kamis,mengesampingkan protes bahwa ia tidak bisa datang karna beban pekerjaan nya yang berat.
"Tapi satu hal yang ingin kukatakan tolong bicara denganku secara formal,aku tidak mengingat dirimu,meskipun kau mengingatkan tentang itu.Tentu saja aku tidak ingat denganmu"Ujar Eun Sok dengan angkuh
"Bohong!Tidak ingat dengan aku"Ujar Yeon Jae seraya berjalan keluar dari rumah sakit dengan kesal

Kembali bekerja,semua orang bersiap menyambut kedatangan direktur baru,terutama karyawan perempuan.Salah satu rekan kerja Yeon jae,Nam Ri,mengambil langkah lebih dulu,ia mengambil alih tugas menyewa mobil sewaan agar menjadikan alasan untuk bisa bicara dengan Ji-Wook,meskipun Yeon Jae bersikeras mampu melaksanakan tugasnya sendiri.

Atasan Yeon Jae ,setuju untuk memberikan tugas tersebut pada Nam Ri,karna Nam Ri jauh lebih muda dari Yeon Jae,serta penampilannya lebih cantik dan lebih baik dari Yeon Jae.
Ketika Teamnya masuk lift secara bersamaan,bersemangat karna akan berbagi ruangan dengan Ji Wook direktur baru mereka,semuanya pada masuk.Dan Yeon Jae melangkah kakinya ketika semua telah masuk,dan Bunyi Biff terdengar sangat keras,yang menandakan bahwa lift melebihi kapasitas penumpang.Nam Ri mendorong Yeon Jae keluar dari lift untuk melangkah pergi.Dengan berat hati Yeon jae keluar.

Ji Wook merupakan tipe pria yang sangat kurang rasa humor,dia juga tampaknya sangat bosan dengan kehidupan yang ia miliki.Kita dapat menyimpulkan itu dari percakapan nya dengan ayahnya,Ketua Kang.Keduanya tengah menunggu kedatangan Tunangan Ji Wook.Seperti nya Ji Wook tidak mencintai tunangannya,hanya berhubungan dengan bisnis,namun ia merasa tetap harus melaksanakan kemauan ayahnya.Dia tidak senang dengan ide pertunangan ini,kurasa ia akan mulai memberontak.

Tunangannya Im Sae Kyung (Seo Hyo rim) juga sama sekali tidak menyukai hubungan pertunangan ini,meskipun ia mengungkapkannya dengan perasaan yang berbeda.Dimana Ji Wook bersikap datar,Sea Kyung malah hampir kasar.Namun Ketua Kang sepertinya sangat menyayangi Sae Kyung dan terlihat sangat ceria ketika Sae Kyung datang pada acara makan malam tersebut.

Sae Kyung adalah Pewaris Seojin Grup dan bekerja sebagai Direktur Eksekutif .Pada Pertemuan tersebut,ia meminta Ji Wook untuk menangani pengaturan perhotelan untuk salah satu klien VVIP,seorang pianis yang sangat sulit terbang ke Korea dan telah meminta beberapa Tur untuknya.
Sae Kyung meminta untuk bertemu dengan Ji Wook (Bagi Sae Kyung,seorang wanita harus tahu tentang selera tunangannya sebelum penyegelan kesepakatan untuk pertunangan),dan membuat satu permintaan dari dia.Diucapkan dengan dingin dan otoritas :"Jangan Ikut campur dalam kehidupan pribadinya sebelum pernikahan,dan dia tidak akan main-main dengannya"

Sae Kyung sepertinya memiliki sifat dingin,namun ia menyampaikan keterusterangannya secara spontan.

Ji Wook lebih santai dan menunjukan perbedaan sama sekali dengan Sae Kyung,ia tidak memiliki keserakahan untuk mendapat keuntungan atau uang dalam hal ini.Mereka kira alasan pernikahan mereka adalah sama,dan telah memutuskan mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan.
\
Yeon Jae ikut pergi bersama Teamnya untuk makan malan bersama departemennya dan bernyanyi.Ia hanya bisa mendengar semua tentang gosip-gosip dirinya.Ia diceritakan menjilat Manajer Noh agar bisa tetap bekerja diperusahaan,terdengar sangat keras,kemudian mereka mengatakan kasihan.

Dia Juga terjebak dengan mengambil tugas Manajer Noh: menjalankan Perintah mengantar Tamu Sae Kyung tentang Tamunya VVIP yang bernama Wilson.Hal ini satu-satunya cara agar mendapatkan persetujuan Manajer Noh untuk memberikan hari liburnya untuk kerumah sakit,sebenarnya Yeon Jae sangat berat,tetapi demi dia bisa melakukan terapi atas pengobatan penyakitnya,hal itu pun dilakukannya.

Mencoba memberi perhatian klien Wilson bersama istrinya,Yeon jae mengantarnya kesebuah tempat makanan,betapa kagetnya Wilson karna Yeon Jae mencoba membuatnya sangat marah karna dia tidak tahu bahwa dirinya seorang muslim.Yeon Jae beralasan mengantarnya ketempat tersebut karna disitu bersertifikat halal.
Yeon Jae selanjutnya mengantar Wilson dan istrinya berkeliling alias tur melalui daerah Pedesaan Korea untuk menunjukan padanya pemandangan korea.Ternyata Wilson sendiri memiliki masa lalu yang kurang baik dikorea,sehingga dia bersikap dingin dan ketus pada Yeon jae.Wilson mengatakan kenapa Yeon Jae terus membawanya kehutan dan keperkebunan Teh terus.

Istri Wilson mengatakan pada Yeon Jae untuk tidak mengambil hati atas ucapan suaminya,meskipun ia bersikap pemarah seperti ini.Dia diadopsi,sehingga memiliki kerinduan atas negara ibunya sendiri diKorea,tetapi juga merasa marah dan terluka karna itu.Dia menjamin meskipun Wilson terlihat marah tapi ia menikmati Tur tersebut.

Bagaimanapun rencana untuk makan siang direstoran yang disiapkan Yeon Jae tertutup dengan pita polisi.Pemilik terlibat perkelahian pada malam itu dan sedang berada dirumah sakit.


4 komentar:

  1. ceritanya nanti disambung ya...tunggu aja...
    karna bulan ramadhan harus istrahat dulu buat sinop :)

    BalasHapus
  2. Finally ktemu juga nie sinopsis,,,penasaran bgt ma nie drama,,,lanjut trus ya.......
    Fighting...ie drama,,,lanjut trus ya.......
    Fighting...

    BalasHapus
  3. keblognya dewi aja...dia juga buat sinopsis ini say.malahan udah ngepost ep 2.

    BalasHapus
  4. di tunggu Kelanjutannya.. suka banget sm Drama ini..

    Semangaaat....

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.