7.27.2011

Sinopsis Myung Wol The Spy Episode 2

Sinopsis Myung Wol The Spy Episode 2
Myung terjaga dari tidurnya dirumah sakit setelah pemulihan pasca kecelakaan lalu,ia terbangun dan melihat seorang Bintang Hallyu Kang Woo berada didalam selimutnya.

Myung Wol membuka selimut itu!
Alarm terus berbunyi yang membuat Kang Woo harus segera menutup mulut Myung Wol,dan dengan tenang Kang Woo memberikan isyarat menggeleng membuat Myung Wol mengerti.

Setelah semua selesai,dimana Wartawan telah dihentikan oleh Manajer Kang Woo mencari keberadaan Kang woo,Kang Woo langsung keluar dari tempat tidur tersebut.
Kang Woo mengatakan bahwa sebagai ucapan terima kasih telah menyelamatkan hidupnya,ia tidak mau terikat dengan gadis SMU dia akan selalu bersyukur dan mencoba melakukan apa yang Myung Wol inginkan.Termasuk membiayai Rumah sakit dengan free,juga memastikan obat-obatan herbal yang terbaik,serta mencoba menghubungi keluarganya.Myung Wol mengatakan tidak,tidak perlu!.
Kang Woo juga mengatakan bahwa Myung wol akan mendapat makanan lezat selama ia disini.(Hohoho...jadi laper)
Sehingga ia bisa keluar dari sini lebih baik sebelum ia masuk.

Kang Woo menambahkan "Aku akan selalu mengingat wajahmu dalam pikiranku,dan aku akan berterima kasih sampai aku mati.Jangan berharap lebih dari itu,itulah yang terbaik yang bisa ku lakukan".
Ha ha,cukup lucu,karna Kang Woo belum menyadari bahwa Myung Wol sedang menyamar sebagai Gadis SMA,dan Kang Woo sama sekali tidak menyadari sebenarnya Tujuan Myung Wol sesungguhnya
Sementara itu,Hee Bok tengah sibuk masuk dan bisa mengakses rumah sakit agar bisa mendeteksi keberadaan Myung Wol.Ia mencoba menaiki tempat tersebut dengan memakai tali agar bisa bergelantungan dan mencapai tempat tersebut .Setelah sampai,ia memotong jendela kaca agar bisa membentuk lubang untuk bisa masuk kedalam.

Myung Wol melihat Hee Book disitu tengah mencoba masuk kedalam,ia hanya melihat dan mengamati dengan waspada hingga Hee Book masuk kedalam kamar rumah sakit itu,dan kemudian menyapanya,Hee Book akhirnya tahu siapa Myung Wol dengan menyapanya "Ah jadi anda agen comrade yang tidur itu!"
Hee bok mengatakan pada Myung wol bahwa ia memberi pesan dari korea utara bahwa Myung Wol telah pergi dan berkelakuan nakal menemui Kang Woo dengan alasan yang mereka tidak tahu,dan bertanya apakah dia ingin mengirim laporan.Jika tidak,kematian bagi Myung wol.
Myung Wol bicara tanpa berpikir mengatakan bahwa ia sebagai anggota skuad tengah mencoba membunuh Bintang Hallyu Kang Woo .
Hee book senang mendengar ucapan itu,artinya Myung Wol melakukan pekerjaan dengan baik.
Tapi Myung Wol akhirnya sadar bahwa ia bicara sebelum berpikir yang membuatnya merasa terjebak dengan ucapan dirinya sendiri.
Myung Wol bertanya-tanya pada dirinya,apa yang ia harus lakukan sekarang?

Dia mencoba untuk melarikan diri dari Jendela ,setelah Hee bok pergi.Namun penjaga dari Perintah Kang Woo telah siap menangkapnya untuk membawanya kembali istirahat dirumah sakit tersebut.
Agen bertanya-tanya apakah dia mempunyai kerusakan psikologis setelah kecelakaan itu terjadi (saat insiden membantu Kang Woo yang dalam masalah Episode 1) ,dan Kang Woo mengira itu akan menjadi hal anehjika tidak ada sesuatu yang salah dengannya.(Mereka mengira Myung Wol ingin bunuh diri bukan melarikan diri).
Hee Book telah kembali kerumahnya dan mengirimkan pesan balasan untuk disiarkan keRadio..dimana DJ membacakan hal tersebut dimenit-menit dialognya saat hendak memutar sebuah lagu.Jadi diterjemahkan "Hilangkan" dan menjadi "Foto" Sehingga atasan Myung Wol mendapatkan pesan bahwa ia telah menyusup mengatur Myung Wol untuk mengambil gambar Kang Woo.

Hebat,hanya dengan sebuah sandi tersebut dengan pembalikan kata,semua mengerti.Mereka melacak aktivitas Myung Wol yang mengatakan melakukan misi rahasia yang salah dengan  pergi ke Singapura dalam sebuah misi rahasia,dimana mereka mendapatkan Fhoto-fhoto Myung Wol datang menghadiri Konser Kang Woo di Singapura.
Jadi sekarang ada bukti penghianatan ,dan atasannya sangat khawatir dengan posisinya.Jendral tersebut memerintahkan Ryu secara rahasia agar membunuh Myung wol.Ryu adalah orang yang diperintahkan untuk membunuh Myung Wol.
Jendral memanggil Ryu setelah keluar dari Rapat mereka,dan meminta Ryu untuk berpura-pura bohong siapa yang memerintahkan mereka pergi.

Jendral yang mengirim mereka kesingapura karna Putrinya sangat ngefans dengan bintang Hallyu tersebut,tapi secara umum dia meminta Ryu menutupi semua kebenaran dengan kebohongan ini dan segera melakukan tugasnya,jika Myung Wol mati maka rahasia sebenarnya tidak terungkap.
Jadi untuk menutupi kesalahannya,ia memerintahkan Ryu membunuh Myung Wol.
Hee Book muncul kembali dirumah sakit dalam rangka memberi peringatan Pada Myung Wol,dan ia membawa rekannya Dae Kang untuk mengalihkan para penjaga dengan menyamar sebagai orang gila.Dae Kang melakukan pekerjaan yang meyakinkan ,tetapi Hee Book memerintahkan Dae Kang mengeluarkan air liur pula sebagai akting yang nampak realisme.

Dengan Dae Kang mengganggu penjaga,Hee book mengatakan pesan campuran pada Myung Wol yang tengah berjalan keluar dari rumah sakit,dimana penjaga disampingnya.Hee bok mengatakan padanya bahwa mereka yakin seseorang akan dikirim untuk menghilangkannya,karna saat ini Posisi Myung Wol tengah ditangan Kang Woo dan tentunya akan ada orang lain yang membantunya melarikan diri.
Sementara itu Kang Woo bertemu dengan ayah In ah,ketua Joo (Lee Deok hwa),ia keluar sebagai pendukung Kang Woo selama ini yang telah lama 5 Tahun.Ketua Joo sangat kaya,ia meminta Kang Woo untuk memberikan Buku yang diterima Kang Woo saat pelelangan diSingapura,dan Kang Woo menolaknya sebagai sesuatu yang bernilai.
Myung Wol akhirnya mampu keluar dari penjagaan para penjaga Kang Woo,ia melarikan diri dari rumah sakit,dan ia melihat Film Kang Woo yang tengah diputar disitu  sambil memasang perban pada bagian tubuhnya yang sakit.ia menonton dvd itu,seperti mempelajari targetnya,dari drama yang ia tonton itu berjudul Pembunuh berantai dimana Kang woo adalah pemainnya.

Ketika ia tengah memasang perban,ia menemukan sebuah benda yang dipasang Hee book dibagian belakang bahunya agar bisa memata-matai ia dimana .Myung Wol mengingatnya kapan Hee book memasangkan alat tersebut,oh..ia teringat saat Hee book datang kerumah sakit dan berpura-pura kasian dan memeluknya.
Siapa sekarang yang dipercayanya?

Myung Wool memutuskan dia akan kembali kerumah Kang Woo untuk mengambil buku yang bernilai tersebut,dan membuang alat pendeteksi milik Hee book ke Tong sampah.Myung Wol mencoba menerobos masuk kerumahnya dan mencoba mencari buku kuno tersebut,namun tidak ada.Saat ia mencoba turun dari rumah Kangwoo sementara Kang Woo tengah berada tak jauh dari situ .
Myung Wol terjebak diketinggian yang terletak tidak jauh dengan kamar tidur Kang Woo,jadi dia menyelinap kebalkon,namun saat itu pula Kang Woo melihat sesuatu yang aneh...
Kang Woo berbalik dan menemukan sepasang tangan menggantung erat ditepi bangunan.Ya,ia melihat Myung wol.Dia mencoba memberikan tangan nya agar Myung Wol bisa digapai.Dan Kang Woo menangkap dia sebelum Myung Wol jatuh,dan menarik keatas,sementara Myung Wol  pingsan akhirnya.
Myung Wol terbangun dari tempat tidur Kang Woo,menyadari apa yang terjadi.Sekarang dia merasa tidak bisa lari dari tujuan utama yang diperintahkan atasannya,yaitu melenyapkan Kang Woo.Saat Myung Wol tahu Kang Woo naik ke atas menuju kamarnya,Myung Wol berpura-pura kembali tidur,Kang Woo tahu bahwa Myung Wol sudah sadar dari pingsannya.

Kang Woo bertanya kenapa Myung Wol bisa berada disitu?apakah karna dia benar-benar menyukai dirinya sehingga pergi kemari?tapi Kang Woo jelas menjawab pertanyaan itu sendiri apakah hal itu terasa aneh jika ia memilih Myung Wol yang seorang siswa SMU? tapi ia kemudian berhenti...
"Apakah keluarga anda dari Chaebol?"Tanya Kang Woo tiba-tiba,Oh MG..Kang Woo akan mempertimbangkannya jika Myung Wol berasal dari keluarga Konglomerat .
Wkwkwkk...sementara Myung Wol dalam benaknya sedang begelumut dan bertanya-tanya pada dirinya apakah ia harus membunuh Kang Woo ditempat ini sekarang juga?
Kang Woo mengatakan padanya bahwa Myung wol harus berhenti mengejarnya dan pulang kerumahnya segera karna khawatir pada orang tuanya.dan Kang Woo mulai marah saat Myung Wol tidak bergeming dengan ucapannya.
Wah...Myung Wol akhirnya berpura-pura bertingkah layak seorang yang gila atau lupa ingatan,dan bertanya-tanya dimana ini,siapa aku dan kau?

Dia mulai dengan serangan amnesia palsunya,berpura-pura karna kejadian itu menyebabkan trauma dikepalanya,seperti orang gila,Kang Woo akhirnya sedikit khawatir jika Myung Wol benar-benar gila akibat menyelamatkan dirinya.
Ada cukup keraguan yang membuat Kang Woo merasa bertanggung jawab padanya.
Kang Woo pergi mencari obat-obatan dan setelah ia kembali ketempat tersebut,Myung Wol telah kabur dan menghilang.
Di Pyongyang Jendral menolak permintaan Ryu yang menolak melakukan perintah karna alasan ingin menutupi kesalahan sendiri mereka harus mengeksekusi Myung Wol.Dan Jendral mengancam jika Ryu tetap menolak,maka Ryu akan bernasib sama.Begitulah,sampai Hee Book datang memberikan pesan yang benar melalui gelombang radio,yang mengatakan bahwa Myung Wol menemui Kang Woo adalah berniat membunuh Kang Woo.

Kembali keruang perang,dimanajendral-jendral lainnya meminta misi nyata nakal yang dilakukan Myung Wol sebenarnya,mengkhawatirkan bahwa divisi ini adalah mainan Hallyu sendiri,jika Myung wol kehilangan kendali atas niatnya.

Jadi atasa Ryu langsung berubah niatnya dan menceritakan kisahnya kenapa Myung Wol dikirim kesana dalam sbeuah misi untuk membawa Kang Woo kesisi mereka,Jendral memang plin plan.(Khususnya memiliki Kang Woo agar mempengaruhi dia menyebrang keutara atas kehendak Kang Woo sendiri)..
Mereka bertanya apakah pesan itu adalah artinya membunuh Kang woo?,dan jendral mengatakan bahwa hal itu adalah kesalahan,dan itu telah ditentukan bahwa aktor sekaliber Kang Woo adalah sangat baik jika bisa diberada utara.Jadi dia menyusun rencana untuk merubahnya.Didalam ruangan perang,jendral tengah mendiskusikan bagaimana siasat yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan bintang Hallyu berada difilm mereka.
Tahap satu adalah mendekat dan mendapatkan dirinya,dan mereka bertanya apakah lanjutan Tahap ke dua?
Tentu saja ia menyatakan bahwa Ryu akan melanjutkan tugas Doublespeak agar mencapai tujuan.Mereka bertanya apakah tujuannya.Jendral bolak-balik bicara karna gelagapan serta bingung ia akhirnya berkata "Itu rahasia"
Kang Woo bertanya-tanya kemana gadis gila yang aneh itu menghilang tiba-tiba,ia sangat mengkhawatirkannya.
Pada saat yang sama,Hee book akhirnya tahu ia kehilangan jejak Myung wol,saat menemukan alat nya telah berada ditong sampah.Dia benar-benar tidak ingin melaporkan masalah ini,bahwa ia kehilangan jejak Myung wol berada.Dia takut bahwa selanjutanya akan terjadi masalah besar.

Sementara Ryu terbang kesingapura,untuk menyaksikan penjualan buku kuno,Ketua Joo sedang melakukan transasksi,membeli buku kuno dipasar gelap dengan koper penuh uang tunai,dan kemudian meminta hal itu harus segera dikofirmasi.
Ryu tiba-tiba melangkah keluar disisi penjual,dan Ketua Joo mengakui dia sebagai orang yang bermanfaat yang terakhir kali pernah membeli vas antik,namun Ryu telah memperingatkannya dengan membantu mengatakan bahwa barang tersebut palsu.

Jadi kali ini Ketua Joo meminta bantuan dia lagi,Ryu mengatakan padanya bahwa ia sudah memilikinya,Senjatanya tepat keatas para penjual tersebut,bersiaga penuh jika mulai perang!
Ketua Joo merasa sangat terbantu oleh Ryu yang berada didepannya untuk melindungi.
Apa maksud sebenarnya Ryu membantu ketua Joo?
Myung Wol berjalan melalui kota dan mengikuti bahwa wajah Kang Woo berada dimana-mana setiap ia melihatnya.Wajahnya terpampang dihalte bus,dibus,diatas sebuah gedung tinggi,dan bahkan sebuah klub bisnis terpampang wajahnya.Tampaknya semua dunia ini milik kang woo.

Hee book datang kembali kekantornya dimana Ryu telah lama menunggunya,ia mencoba berpikir bahwa ia hanya bisa membantu sebagai pelindung yang biasa,tapi Ryu memberikan pasword rahasia,segera Hee book berdiri dan memberi hormat padanya.
Kang Woo beserta manajernya menghubungi polisi tentang siswa SMA yang menghilang tiba-tiba,dan ketika ditanya berapa lama ia menghilang,kang woo menjawab "Sembilan jam,delapan belas menit dua puluh dua detik",whoa...seperti seorang pria yang merindukan kekasih saja ni Kang woo sampe perdetiknya hafal.

Mereka menerima laporan bahwa gadis tersebut hilang setelah sembilan jam menghilang,sehingga Kang Woo meminta manajernya untuk mencari Myung wol disetiap rumah sakit untuk melihat dengan ciri-ciri seseorang yang sedang terluka.
Manajer tersenyum mendengar Kang woo begitu sangat peduli pada gadis itu,Namun kang woo beralasan bahwa itu untuk kebaikan sosial tentang kepedulian terhadap manusia.Karna dia seorang gadis gila.

Saat Kang woo berjalan keluar ia melihat Myung wol berada didepannya,Myung wol telah menyiapkan tongkat untuk menikamnya,tapi saat Kang woo menegurnya ,niat tersebut hilang tiba-tiba.
Dia hanya menatap padanya dan berpikir sangat dalam?apakah Kang woo orang yang terlalu banyak bicara?,Karna kang woo terus bicara dengan begitu panik dan peduli pada Myung wol,wkwkkw.
Hee book menemukan dia berada disana dan mengatakan pada Myung wol bahwa ada seseorang yang datang dari jauh ingin bertemu dengannya.Myung wol membeku saat melihat pria tersebut adalah Ryu atasannya.Dia menunduk takut,saat ia merasa menyesal bahwa ia tidak mampu melakukan perintahnya,dan memohon ampun dengan memberikan dirinya hukuman sebagai gantinya.

Rupanya Ryu datang dengan tugas baru untuk Myung wol,Myung wol harus mendapatkan Kang woo sebagai target utamanya yaitu menikah dengannya dalam waktu  3bulan,dan mengubah hidup Kang woo secara sukarela agar ia kembali kekorea utara dengan nya.Wouw...ini lebih menarik.

Reaksi Myung wol sungguh menarik,ia meminta membiarkan Kang woo dibunuh sebagai gantinya saja.
Dia mencoba mengajak bicara pada Ryu,namun entah kenapa mulutnya sangat kaku,apakah karna Ryu tidak memiliki rasa humor?,bukan ego pembunuhan tapi pernikahan .Dia mendesah pada dirinya.."Bagaimana aku bisa merayunya?"Tanya nya tanpa henti.

Tentu saja ini sangat berat bagi Myung wol,karna dia adalah gadis yang terampil diajarkan membunuh tiba-tiba diberi pekerjaan dengan suatu kencan.

Dengan tambahan agent wanita baru (Yoo Je in) yang pergi sebagai pemilik bar langsung keluar ketika mendengar pengumuman berita lewat radio yang memberikan nya kode rahasia.
Ia pergi kesuatu taman,dimana Hee book berada disitu menantinya.Dan terjadi suatu kesepakatan baru.Rencana apa??
Wanita tersebut adalah agen legendaris yang akan menghandle pekerjaan baru Myung wol,dan tujuannya adalah melatih segala sesuatu yang dia tahu ,hal ini bertujuan membantu Myung wol melakukan tugasnya itu.
Mereka bertiga berfhoto layaknya sebuah keluarga baru untuk Myung wol,Hee book sebagai ayah,dan agen wanita tersebut adalah mamanya.
Tentu saja ini adalah keluarga palsu!

Hee Book berpikir bagaimana nantinya tentang perkawinan Myung wol apakah ia akan bahagia dengan hal itu? kedua orang Tua myung wol baru ini saling bertengkar satu sama lain,he he ..kupikir mereka nantinya akan mempunyai hubungan yang sebenarnya kah?

Ok Soon sangat khawatir melihat Myung wol mungkin tidak mampu melakukan tipu muslihat sebagai misi utama tentang rayuannya pada Kang woo ,karna Myung wol begitu kaku bagaimana bisa ia terlihat Alami femininnya?,Myung wol dengan jujur bahwa ia belum pernah memiliki hubungan dan merasa tidak memiliki kepercayaan diri untuk melaksanakan misi semacam ini.
Tapi saat Ryu bertanya apakah Myung wol ingin berada dipasukan Khusus seperti ayahnya,Myung wol langsung berubah sikapnya dan betekad akan melaksanakan misi tersebut.

Ok Soon mulai dengan pelatihan pertamanya,dimulai dengan make up dan ekspresi wajah.Ok Soon mengatakan bahwa Myung wol nampak terlihat seperti Malaikat.He he..kalau bagiku...itu layaknya sebuah tante menor wkwkw.
Akan terjadi konflik lucu,dimana Kang woo tahu bahwa Myung wol gadis gila,dan kini beralih mengejarnya dan ingin menikah dengannya.
Myung wol berlatih agar terlihat sensual,namun sangat kocak bagiku.Ok Soon melihat Myung wol begitu buruk sebagai seorang wanita feminin.Dia mengatakan bahwa hal tersebut sebagai subjek layaknya pelajaran matematika ,dan Myung wol diharuskan bisa memecahkan masalah itu.

Setelah latihan,Ok Soon menyampaikan hasil latihan Myung wol pada Ryu,dan ia mengatakan bahwa ia sedikit khawatir Myung wol tidak mampu melaksanakan misi tersebut karna "Myung wol tidak tahu apa arti untuk membuat seseorang berdetak hatinya.Bagaimana seharusnya seorang seperti itu akan jatuh cinta?"
In Ah menemukan Kang Woo diruang gantinya,dan ia menuntut Kang Woo agar segera menikahinya.Aneh banget??,Kang woo mengatakan padanya :"Apakah kau seorang gangster seperti ayahmu?Apakah kau akan terus meminta padaku untuk menikah dengan mu?"

In Ah mengatakan betul,jika Kang woo menginginkan harta ayahnya dan sebagainya,ia harus menikahinya.Kang woo berlalu pergi meninggalkan In ah
Seseorang meraih lengannya saat ia berjalan keluar.dan ia berbalik melihat Myung wol yang berada didepannya.Dengan gugup Myung wol mengatakan pada Kang woo bahwa ia memohon agar Kang woo terus berada disisinya dan mengatakan pada Kang woo bahwa ia sangat merindukannya seperti orang gila.

Ucapan itu sebenarnya bukan dari hati Myung wol,namun harus dilakukan agar misi nya berhasil sebagai langkah awal.

Kang woo tertawa dan tak percaya dengan ucapan Myung wol.,dan kemudian Myung wol mengatakan "Saranghe/aku mencintaimu",berpikir apakah hal itu salah atau benar,dan akan mengucapkan kata apa lagi,ia terus menatap Kang woo.Kangwoo mengatakan Jatuh cinta padaku?,saat ia melihat koridor didepannya masih berada In Ah melihat mereka disana.


Merasa kesempatan untuk membuat In Ah kesal atau apa,ia menggunakan satu gadis untuk menyingkirkan yang lain,dan bertanya"Jika anda gila,mungkin kan?" dan dengan itu dia menarik Myung wol lalu menciumnya sambil menatap In ah.
"Oh Kau bajingan!"Ujar Myung wol ceplos
Bagaimana kisah selanjutnya tentang keduanya?apakah Myung wol menampar atau membiarkan misinya sukses?
~~~Bersambung Episode 3~~~

Thanks To credit : www.dramabeans.com

4 komentar:

  1. Mbak sinopsisny lanjut kan mbak?
    Tw tergantung mood?
    Mdh2n lanjut y mbak sampe tamat.

    BalasHapus
  2. iya,geya...insyaallah ya..masalahnya ini bulan puasa.jam mbak dpn kompi sedikit he he....

    jadwal dengan keluarga lebih banyak .
    tapi mudah2an bisa kok.

    BalasHapus
  3. lanjut donk sinopsisnya ... ^_^

    BalasHapus
  4. mbak, lanjut dong sinopsis nya.. kalo gak lanjut, wah mati penasaran bisa haha :D semangat ya mbak :)

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.