7.13.2011

Sinopsis Madona Verde Episode 1



Madona Verde Episode 1


Mengisahkan seorang ibu (single parent) yang berumur 55 Tahun bernama Midori (diperankan oleh Matsuzaka keiko) yang menjalani hari-harinya bersama putrinya Rie-chan (diperankan oleh Kuninaka Ryoko) yang berumur 31 Tahun.
Rie-chan telah menikah dengan salah satu dosen besar,yang kini tengah menetap di New York untuk sementara sebagai seorang pengajar disana.
 Hari-hari Midori dipenuhi dengan kebahagiaan dan sesuatu hal yang biasa saja,hingga suatu hari ...
 Saat Rie-chan datang mengunjungi rumah Ibunya,Midori merasa sangat bahagia sekali karna putrinya datang.Ia bertanya kenapa tidak menelpon dahulu untuk memberi kabar ia akan datang.
Ibu Rie Chan senang berceloteh menceritakan kenangan mereka saat Tahun baru.Tapi Rie-chan hanya diam dan tak satu katapun yang ingin ia bicarakan pada ibunya.
 Midori tahu bahwa putri nya sangat senang sekali membaca,sejak kecil Rie-Chan kecil sudah sangat menyukai buku.Ia berpikir..."jika kita belum tahu dan akan mencari tahu..ia akan segera tahu dan semua orang tentu tak akan tahu dengan apa yang ia pikirkan".


 Ibu Rie-chan sangat keheranan dengan sikap Rie Chan yang datang hanya diam dan tak ada yang ingin ia katakan.
Kenapa?Tanya ibu rie chan,tiba-tiba Rie chan mengungkapkan masalahnya .
Rie Chan mengatakan bahwa ia menderita suatu penyakit yang menyebabkan ia tidak dapat mengandung dan melahirkan anak.Rie Chan meminta pada ibunya  agar mau memberikan bantuan untuknya menjadi ibu pengganti untuk mengandung janin mereka.


Midori sangat kaget,dan terkejut,sekaligus sangat sedih.
Ia sangat sedih karna telah melahirkan putrinya yang kurang sempurna hingga memiliki masalah ini.Ia sangat bersedih dan merasa menyesal.
Tapi,Midori bingung!
Hal ini sangat kontroversial,bagaimana mungkin ia mau menjadi seorang ibu pengganti untuk mengandung dan melahirkan cucunya sendiri?
Midori menolak...
 Kesibukan suami Rie-chan sebagai salah satu dosen di New York membuat mereka jarang bertemu,dan mereka akan bertemu setelah Tahun baru nanti.
 Begitu Juga Rie Chan,ia tetap menjalani hidupnya sebagai salah satu Ginekologi (Seperti bidan) dan juga mengajarkan ilmu tersebut pada salah satu universitas.
 Rie-chan sendiri sangat ingin mempunyai seorang bayi,ia telah menyiapkan sepasang sepatu putih didalam rumahnya.Meskipun itu hanyalah sebuah mimpi yang tidak akan tercapai.
Hari-hari Rie Chan yang sangat sibuk dirumah sakit,membantu melahirkan dan sebagainya,membuat ia sedikit melupakan kesedihannya.
Namun untuk seorang bayi,hal itu sangat lah sulit dilupakan.
Ia selalu menatap ruangan bayi,ia berharap memiliki seorang bayi...karna baginya bayi itu sangat lucu,sesuatu yang sangat spesial dan sangat ia harapkan.


Setelah beberapa hari berlalu Midori pergi keperpustakaan untuk membaca apa itu Bayi Tabung atau sebagainya yang berhubungan dengan penyakit anaknya Rie_chan.
Midori pun pergi kerumah Rie-Chan,Rie-chan hanya menerimanya dengan sikap acuh tak acuh,ia pun mengatakan untuk segera pergi kembali kerumah sakit bekerja.
Midori sedih! ia meminta putrinya untuk beristirahat bekerja,ia khawatir putrinya sakit.


Rie_chan mengungkapkan isi hatinya bahwa hal itulah yang mampu membuatnya melupakan keinginan memiliki bayi.Meskipun ia tidak menjaga kondisi tubuhnya.Melihat orang yang memiliki kebahagiaan saat melahirkan dirumah sakit.
Midori mengerti...
 Dan akhirnya ,demi melihat kebahagiaan pada putrinya Rie Chan,Midori akhirnya mau memberikan rahimnya sebagai ibu pengganti yang mengandung dan melahirkan janin Rie Chan.Midori meminta pada putrinya bahwa ini hanya rahasia antara mereka berdua.


Rie Chan mengatakan bahwa semua ini ia yang akan melakukannya,karna dirinya adalah seorang ginekologi yang ahli.
 Dan Episode 1 dimulai dengan penanaman janin pada Rahi ibunya.
 Hari-hari pun berjalan seperti biasa tanpa sahabat-sahabat midori tahu tentang rahasia ini.
 Ketika Midori berjalan bersama sahabatnya,Midori berhenti disuatu Toko BabyShop,ia melihat sepasang sepatu putih yang indah.
Seorang pria yang sepertinya sangat menyukai Midori mengatakan apakah Midori ingin membeli sepatu itu untuk cucunya??
~~~~Bagaimana kisah selanjutnya...lanjut ke Episode 2~~~~
Drama Tokyo-Jepang ini  adalah serial drama yang diangkat dari novel karya Kaido Takeru.
Kaido yang dikenal sebagai penulis novel dengan tema kedokteran juga membuat karya lain, seperti 'Team Batista no Eikou', dan 'Gene Waltz'.
Pada tahun 2008, Kaido pertama kali menerbitkan 'Madonna Verde' sebagai seri kedua 'Gene Walz', dengan tema mengenai isu kontroversial mengenai ibu pengganti untuk mengandung janin orang lain.

Madona Verde sendiri tayang sebanyak 6 Episode.Yuk kita sama-sama nonton :)

3 komentar:

  1. lanjutin unnnie, penasaran...

    BalasHapus
  2. iya sama Dewi,aku juga penasaran,tapi drama crazy baru nayangin episode 1,aku masih harus nunggu ep 2,

    aku baru tau cerita begini,hohoho...
    gimana gitu ^^ buat aku

    BalasHapus
  3. gak sabar nunggu lanjutannya unnie....
    un g ada chat boxnya lagi ya???

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.