7.13.2011

Sinopsis Myung Wol The Spy Episode 1


Drama yang baru tayang selasa 12 Juli kemarin,cukup membuatku tertarik.Aku pernah mengulasnya di Blog ku.


Rilis : Disini I Disini I Disini & Disini.


Judul: 스파이 명월 / Spy Myung Wol / Myung Wol the Spy
Judul Cina  : 间谍明月
Also Known as: Beautiful Spy
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-July-11 to 2011-Aug-30
Air time: Monday & Tuesday 21:55



Pemeran


1.Han Ye Seul as Han Myung Wol
Berasal dari Korea Utara salah satu anggota Squad
Sebagai Mata-mata elite cantik dari Korea Utara yang menyusup kekorea selatan dalam misi untuk menculik Bintang Terkenal Eric (Kang Woo) yang nantinya jatuh cinta pada pria tersebut.Sifat nya yang serba ingin tahu membuat dirinya sendiri cukup kesulitan menyelesaikan misinya yaitu Menghancurkan Hallyu Wave dengan menculik salah satu super star mereka Kang Woo.

Myung Wol dalam Misinya nanti Bertemu dengan Kang Woo saat Kang Woo tengah Konser di Singapura.Kehidupan nya sendiri digambarkan sebagai salah satu agen rahasia.
Kehidupan Myung Wol sukses ketika ia menyamar sebagai mata-mata yang ketika itu berupaya meminta tanda tangan Kang Woo gagal.Tidak dapat menerima kegagalan,dia bertekad bisa menikah dengan Kang Woo dalam waktu 3 Bulan.

2.Eric as Kang Woo
Sebagai Seorang Superstar Hallyu (Bintang Korea TerkenaL) ia salah satu Anggota KPop Group Shinwa,kembali ke Drama setelah Tiga Tahun saat setelah menyelesaikan wajib Militer,ia memerankan sebagai Kang Woo.
"Saya mungkin tampak mirip dengan Kang Woo,tapi itu sudah lama sekali sejak saya menjadi Bintang Hallyu,dan aku akan mencoba mengingat pengalamanku "Ujar Mun

Tentu saja dalam karakter Mun tidak semua sama,karna dalam peran ini agak berlebihan yang menunjang pada suatu cerita ^^.


3.Lee Jin Wook as Choi Ryu
Sebagai Seorang Perwira Top dari Korea selatan yang menyertai serta membantu Myung Wol menyusup untuk menculik Kang Woo.Ya tentu saja karna dia adalah atasan Myung Wol.


4.Jang Hee Jin as Joo In Ah


Sebagai Paris Hilton Korea yang akan mempersulit Hubungan Kang Woo dengan Myung wol.Dia juga salah satu pewaris Konglomerat di Korea Utara yang akan bersaing dengan Myung Wol
Pemain lainnya :
Lee Duk Hwa as Chairman Joo
Sebagai Kakek Joo In Ha,seorang Konglomerat
Yoo Ji In as Ri Soon Ok

Jo Hyung Ki as Han Hee Bok
Park Hyun Sook as Kyung Jae In



Lee Kyun as Lee Dae Kang



Lee Byung Joon as Yoo Jung Shik



Lee Da Hee as Yoo Da Hae



Lee Ji Hoon (이지훈) as Kwak Ji Tae
Cha Seung Joon as Jang Han Soo
Kim Ha Kyoon as Kim Young Tak
Ia memerankan sebagai atasan Choi Ryu serta atasan Myung Wol


Jung Da Hye (정다혜) as Kim Eun Joo (Putri Kim Young Tak)
Kim Ga Young (김가영) as Joo Kyung Joo



Shin Seung Hwan as Bang Geuk Bong



Kim Sung Oh (cameo)


Production Credits
Director: Hwang In Hyuk, Kim Young Kyoon (김영균)
Screenwriter: Kim Eun Young (김은영), Kim Jung Ah



Note: Sebuah Cerita tentang Cinta sejati yang dikatakan tanpa batas di Apik kemas Oleh KBS yang menceritakan seorang Mata-mata cantik dari Korea Utara yang jatuh cinta dengan Korea Selatan dan tepatnya pada Bintang Hallyu.Yang lebih mengisahkan tentang Konflik Ideologi yang memisahkan dua Korea.


Tentu saja ini adalah Drama Korea Romantis antara garis tipis hubungan antar-korea,sebelumnya Tema ini pernah diangkat sukses : Hidden princess (Tahun 2002),Love South and North (2003) dan spy Girl (Tahun 2004) tetapi kebanyakan mereka tidak sukses baik komersil atau artistik.


Tentu nya aku berharap banyak pada Drama Myung Wol The spy ^^


Episode 1



SONG OF THE DAY
Bobby Kim – “사랑이 무서워” (Scared of love) from the Myung-wol the Spy OST
Download ]




Cerita Berawal dari Kang Woo (Eric) yang tengah memainkan Film aksinya yang sedikit berakhir Tragis,Diatas Gedung Tinggi.
 Saat itu keduanya tengah saling mengarahkan pistol masing-masing.
"Lee Youn Sung ,mari kita selesaikan disini.."Ujar pria berjaket hijau
"Apa kau merasa waktu akan berhenti setelah ini?"Tanya Yon Sung (Kang woo)
"Kaulah yang terbaik.Dunia akan mengerti.Mengapa kita harus seperti ini?"
"Sangat melelahkan.Aku butuh istirahat."Ujar Kang Woo,ia akhirnya menyelesaikan dirinya dengan satu tembakan.

Pejabat Tinggi Militer menonton film Kang woo tersebut yang berasal Pyongyang Korea Utara,dimarkas mereka  dia sangat tertarik dan bertanya-tanya pada dirinya Mengapa mereka tidak memiliki aktor besar dipihak mereka Korea selatan.

 Myung Wol yang tengah melakukan latihan untuk tantangan dalam tugasnya mencoba berjaga-jaga dengan pistol yang siap mengeluarkan peluru.Ia kemudian bersiaga siap mencari tempat dimana Bahan peledak yang telah siap meledak.
 Dengan Keringat serta gugup yang amat sangat,Myung Wol berusaha menghadapi Bom Waktu,yang harus dia hentikan segera!



Tiba-tiba ada seekor binatang yang terbang mendekati dirinya,Myung Wol menoleh sejenak.Seperti Kupu-kupu yang tiba-tiba merubah bom waktu tersebut kembali Nol.
Untungnya itu adalah bukan Bom yang sesungguhnya,ini adalah sebuah Ujian Militer Myung wol,Namun ia telah gagal.
Myung Wol sangat ingin bekerja untuk unit pasukan khusus,namun setelah hari ini ia gagal dalam babak final.
 "Junior Pasukan Khusus Myung Wol anda gagal dalam ujian ini "Ujar Choi Ryu
 
 Myung Wol mengatakan Pada Choi Ryu sesaat setelah mereka usai bertemu bahwa Myung Wol akan mendaftar ulang kembali ujian untuk masuk kembali dalam tiga bulan .Choi Ryu meminta agar Myung Wol mengabaikan keinginannya.


Choi Ryu bekerja menjadi anggota yang menghilangkan Hallyu ia masuk menjadi anggota Skuad.Cukup unik,karna ada ya hal seperti itu?
Unitnya berhubungan dengan industri Ilegal dan penyelundupan media seperti Drama kOrea selatan.Dan dia kembali bekerja dalam kasus seperti itu.


Choi Ryu bertindak sebagai seorang intel,Teamnya mendapatkan satu sumber tersebut dan choi Ryu lah yang menjadi pengatur mereka.
Jendral Kim Young Tak yang kebetulan menjadi ayah Kang Woo (Seorang Bintang Hallyu) membahas misi tersebut pada Choi Ryu yang menyatakan harus melanjutkan misi tersebut dengan memaksimalkan kerahasiaan.Untuk itu ia memilih Han Myung Wol yang mempunyai catatan sebagai seorang yang sukses,bintang,serta muda ,dan tidak memiliki keluarga atau teman dekat.

Choi Ryu sedikit menolak,ia mengingatkan Jendral Kim bahwa bagaimanapun meskipun profil Myung Wol mengaggumkan,namun itu hanyalah diatas kertas,karna ia memiliki cacat fatal yaitu Bertindak sebelum berpikir.

Namun meskipun sedikit keberatan,ia tetap menerima keputusan Jendral Kim Tak yang menemani Myung Wol menjalankan misinya ke Singapura,dimana mereka bertindak sebagai Penjaga untuk Putri Jendral Kim Eun Joo.
Itu berarti iabertugas melindungi Kim Eun Joo dari setiap mata remaja yang melihatnya,saat tengah menyaksikan Konser Kang Woo.

Ada misi rahasia yang tidak diketahui Myung Wol ,dimana Ryu menyimpan rincian yang menunjukan sebuah rencana yang lebih besar diluar sana dalam Misi ini.

Adapun Kang Woo sendiri ia terlihat cukup Perfectionis,tidak ada seorang pun yang tidak mengindolakan dirinya.Dia selalu menempatkan dirinya pada acara besar,apapun masalah yang datang,kinerjanya selalu sukses.Dia punya ego,tapi itu jauh dari Proporsi sebagai Doko Jin.Sebuah citra dirinya yang selalu tampil menarik,dan didepan kamera adalah bintang yang santai selalu tersenyum.

Kim Eun Joo tiba-tiba mencoba menyelinap keluar dari kamar mereka,Hotel yang sama dimana Kang Woo menetap dimana Eun Joo mencoba bertemu dengan bintangnya (Kang Woo).Namun dihentikan oleh Myung Wol dengan cepat,yang mengingatkan bahwa Eun Joo tidak boleh menunjukan wajahnya didepan umum.
Eun Joo cemberut,bahwa apa yang ia inginkan adalah satu bertemu dengan Kang Woo,ia telah bekerja keras agar bisa menemui idolanya (Dia sebelumnya telah melakukan aksi mogok makan yang meluluhkan hati ayahnya Jendral Kim Young Tak).
Eun Joo akhirnya mengatakan pada Myung Wool sebagai gantinya ia meminta Myung Wool yang meminta tanda tangan pada Kang Woo,sambil mengejeknya yang mengatakan bahwa agen elit seperti dia pasti sangat sulit melakukannya.
Sehingga Myung Wol mencoba menyelinap dibalik Body Guard yang menjaga Kang Woo yang tengah beraktifitas dikolam renang,dia mencoba menyiasati dengan berbalik.Dia berbalik untuk pergi,namun ucapan Eun Joo tak kuasa kembali mengingatkannya akhirnya ia kembali datang untuk putaran kedua menemui Kang Woo.
Ia berpikir rasional bahwa ia merasa gila jika mampu menyelesaikan permintaan Eun Joo dalam waktu 10 Menit,Myung Wol mengenakan Wig dan mengikuti Kang Woo hingga ke Hotel.
Myung Wol terus mengikuti langkah kaki Kang Woo yang tengah berjalan,ia menangkap Kang Woo.

 Dan mencoba meminta tanda tangan padanya "Tandatangan.."Ujar Myung Wol,ia menyodorkan pena dan bukunya menuntut tandatangan Kang Woo.
Kang Woo menjawab dengan menyilangkan jarinya "Tidak ada Tanda tangan"
 Kang Woo pun kembali berjalan namun ditahan oleh Myung wol
 Myung Wol terus mencoba,akhirnya Kang Woo menandatangani Buku Myung Wol.Tidak mengherankan jika Kang woo terlihat menandatangani buku tersebut,Myung Wol pun menahan dirinya untuk berbicara dalam bahasa korea,mungkin untuk menjaga indentitasnya.Sehingga sebagian besar dilakukan dengan gerak tubuh dan ucapan patah-patah dalam bahasa inggris.
Kang Woo menyerah dengan menandatangani buku Myung Wol,tapi itu wajahnya tersenyum mengejek
 Dan Myung Wol menjadi marah dengan Sikap Kang woo seperti itu,yang memberikan tandatangan dengan senyuman mengejek
 Terpaksa lah Myung Wol kembali mengejar nya,mencari Kang Woo yang telah berjalan pergi.Sebenarnya ini adalah Kelemahan Myung Wol yang pernah diungkapkan oleh Ryu,bahwa dia cenderung bertindak atas perasaannya sendiri dan naluri sebelum berpikir segala sesuatu nya terlebih dahulu.


Cukup menyenangkan layak seperti Drama City hunter yang berjalan-jalan disekitar Thailand,dan Kini Myung Wol dan Kang Woo mengajak kita berjalan-jalan melihat Singapura dimana Myung Wol mengikuti Kang woo hingga pasar.


Saat mengejar Kang Woo,Myung wol tidak melihat Ryu yang tengah bertemu agen sesama misinya dan misi besok menegaskan pertemuan mereka dihalaman.Ryu sendiri menjaga rahasia ini dari Myung Wol.


Ryu melihat Myung wol yang berjalan melalui kerumunan orang seperti ia melihat penjambretan dijalan.Korban nya adalah Seorang Wanita yang bernama Joo In ah,seorang aktris film dan ahli waris hotel.Ia datang ke Singapura untuk dua alasan :1.Mencoba melarikan diri ke Kang Woo untuk mendapati Kang Woo menjadi pacarnya dimasa depan, 2.Meskipun hanya peduli dengan alasan 1,kakek In ah mencoba untuk mengajak In ah kembali mengurus perhotelan mereka,sementara dia disini mencoba untuk menemui pria yang dicintainya.


Ryu melihat In Ah dalam kesulitan,ia kecopetan~~,kehilangan dompetnya oleh seorang pencuri,dengan berpikir cepat dan sedikit efesien ,Ryu memerintahkan dua orang tersebut.
 lalu ia kembali membawa dompet tersebut kehadapan In Ah.


In Ah akhirnya tahu bahwa Ryu berasal dari Korea.In ah mengucapkan terima kasih atas bantuan Ryu,Ryu yang tahu bahwa ia dalam misi tetap menjaga indentitasnya dari In Ah agar tidak mengenali dirinya.
Dengan sikap sedikit dingin ia menjawab tidak pada In Ah.Kemudian pergi.
Kang woo mengerti bahwa ia sedang dicari oleh Myung wol,dan tetap sulit dipahami ia berjalan selangkah maju dari Myung Wol.Mungkin anda akan berpikir bahwa sebagai mata-mata elit tentunya berpikir sedikit tajam,tapi pura-pura kita tidak memikirkan itu he he :).
Kang Woo berlari dan Myung Wol mengejarnya.Setelah Nafas Myung Wol terengah-engah ,tiba-tiba Kang Woo berdiri dihadapannya.
"Aku benci orang yang berjalan didepanku.."Ujar Kang Woo seraya membuka Topi Myung wol.
"Aku mengerti bahwa kau adalah seorang fans dan sangat mengilai aku.Tapi kenapa kau terus mengikutiku?apa kau tidak ingin pernah datang melihat konserku lagi?"Imbuh Kang Woo dan kemudian memberikan Topi Myung wol dan berjalan pergi.

Myung Wol mencoba menahannya,
"Tolong beri tandatanganmu,dan aku akan segera pergi.Aku tidak pernah menonton konsermu."Ujar Myung Wol
"Kau orang Korea?"Tanya Kang Woo
"Jika kau tidak memberiku tanda tangan dalam waktu 5 detik,aku akan menggunakan kekuatan.."Ancam Myung wol
"Dengan kekuatan?Orang macam apa kau?,sebelum aku menelpon polisi,tolong berhentilah."Ujar Kang Woo.Myung wol mulai menghitung mundur "5,4...apa kau masih tidak ingin melakukannya?"
"Kenapa?kau adalah fansku?"Tanya Kang woo,sesaat ia melihat sepatu Myung wol,terpikir ide untuk mengerjainya.
Kang Woo menyetujui untuk melakukan tandatangan untuk Myung Wol.Kang Woo mengatakan bahwa tali sepatu Myung Woll kendur..
"Hei tali sepatumu.."
"Tidak perlu..."Ujar Myung wol siaga ,Kang woo berbaik hati mengikatkan kembali tali sepatu yang kendur milik Myung wol,yang menyebutnya bahwa ia melakukan tindakan service untuk fans nya.Setelah melakukan itu,dia bertanya pada Myung wol yang dianggapnya sebagai penggemar gila yang pergi untuk mencari nya dengan waktu yang lama agar bisa melihatnya.
"Apa sebenarnya yang membuatmu terpesona padaku?Wajah tampanku?Suaraku?atau karna aku sopan santun?"Tanya Kang Woo.
Myung Wool merasa jengah.
"Oke,baiklah aku telah menyelesaikan tali sepatumu."Ujar Kang woo yang rupanya mengikat tali sepatu satu sama lain bersatu,dan saat Myung wol meraih simpul sepatunya tiba-tiba Kang Woo langsung mencium pipinya.
Sangat mengejutkan,Kang woo mengatakan bahwa ciuman melebihi tandatangan,sehingga ia bisa mengingat kenangan itu,menghargai itu,dan berhenti mengikutinya.
Ha ha,Kang Woo pergi meninggalkan dirinya dalam keadaan tali sepatu yang mengikat satu sama lain yang membuat Myung wol kesulitan berjalan dan mengejarnya.

Myung Wol mengejar Kang Woo karna meninggalkan hotel malam itu yang sedang memiliki acara formal.Myung Wol mengikutinya hingga pergi ke pesta topeng,ia melihat sekelilingnya,tiba-tiba salah seorang pria langsung mengajaknya berdansa.Tentu saja ia melakukan ini untuk sebuah tandatangan.
Dipesta bertopeng,tentu saja Myung wol tak lepas pandangannya mencari keberadaan Kang Wo.Dimana Kang Woo tengah bergabung dengan In Ah.
"Apa kau seorang penguntit padaku?"Tanya In ah.
Pria tersebut hanya diam saja,tiba-tiba sebuah acara berganti dengan acara pelelangan.Dan kang woo menunjukan dirinya untuk minatnya ditandai dalam lelang,dan khususnya untuk penwaran pada buku kuno.Hm,apakah dia seorang penikmat seni belaka?atau apakah ini memiliki arti khusus baginya?
satu hal yang pasti,hal ini sangat memiliki arti khusus buat Ryu,yang melihat penawaran dari ruang terpisah dan bersiap untuk pindah.
Sama seperti penawaran meningkat menjadi 1,5 Juta dollar,Myung wol menerima pesanan (melalui earphones) dan bergegas untuk pergi,yang menarik perhatian ruangan.
Dia meraba-raba sepanjang dan berpura-pura ikut dalam penawaran untuk menutupi dirinya,meskipun dia selamat dari keharusan untuk membuat baik senilai 1,8 Juta dollar dari tawaran Kang woo senilai 2 Juta dollar yang memenangkan pelelangan buku tersebut.

Meskipun sedikit ketahuan bahwa Myung wol menggunakan dialeg korea.
Saat berjalan keluar,Myung wol melihat Kang woo tengah bersama wanita dan beberapa orang untuk menandatangani buku yang ia menangkan,ia mengeluarkan buku dari dalam baju nya untuk berniat mendapatkan tandatangan Kang woo.

Meskipun bertindak,Kang woo yang tengah berbicara berdua dengan In Ah tiba-tiba diserang oleh pria bertopeng dan salah satu pria tersebut adalah Ryu,dan Myung Wol bertindak secara naluriah melawan mereka.
Pria tersebut menjerat dengan tali besi pada kang woo,tapi ia tidak tahu bahwa itu adalah Ryu yang mencoba mengambil buku tersebut.
Myung Wol menghajar habis-habisan pria penyusup tersebut,dan kemudian Ryu mengikat tali pada leher Myung wol yang kemudian beralih meraih buku pada Kang Woo,Myung wol segera   melepas tali tersebut dan menancapkan belati pada tangan Ryu.
Seketika beberapa orang keluar melihat hal itu semua,Ryu melarikan diri.
Beberapa orang tersebut,adalah seorang wanita yang merasa kehilangan gaun merah nya yang dicuri pakai oleh Myung Wol.Myung wol pun melarikan diri dengan turun dari gedung tersebut mengenakan tali.

Kang Woo hanya mampu melihat nya.
Myung Wol terus menerus berlari hingga naik ketangga atas dengan nafas yang terengah-engah.ia menggerutu karna bajingan wanita itu,ia menjadi begini...ha ha ha
Kembali ke Pyeongyang,Myung Wol ditegur oleh Ryu karna mengabaikan perintahnya,dan menempatkan dirinya hanya masa percobaan saja.Lebih parah lagi,Ryu mencopot Myung wol sebagai anggota Khusus team skuad yang membuatnya sedikit bergetar.

Kilas balik yang menceritakan sebuah sumber yang mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagian dari unit itu,Karna ayahnya yang menyayanginya (Telah meninggal) telah menjadi salah satu agen mereka.Dengan ingatan yang membebani pikirannya,Myung wol memohon pada Ryu untuk memberinya satu kesempatan lagi.Tampaknya mereka akan lebih saling mengenal pada pandangan pertama,meskipun secara ketat profesional dalam interaksi mereka,karna alasan pribadi Ryu memahami keinginan Myung Wol untuk menjadi agen pasukan khusus,meskipun prinsipnya ia menolak,namun ia tergerak oleh hatinya menerima atas permohonan Myung Wol.
Saat melihat tangan Ryu yang diperban,kemudian melihat buku dimejanya dari fhoto buku lelang,membuat Myung wol sadar,bahwa Rahasia Ryu pada dirinya pada saat pergi kesingapura adalah mencuri Buku yang dimenangkan Kang Woo saat acara lelang tersebut.Myung wol merasa sangat bertanggung jawab untuk menggagalkan misi tersebut,memutuskan bahwa dia akan mengurus dan memperbaiki kesalahan sendiri,dan dia bersumpah untuk menyelesaikan masalahnya ini.

Dia mengambil cuti dari pekerjaannya kemudian pergi berlayar kepelabuhan Incheon diselatan untuk memulai misi pribadinya,ini dilakukannya untuk membantu unitnya dalam misi sendiri bukan menentanganya.
Untuk melacak Kang Woo baginya cukup mudah,ia baru saja melakukan konferensi pers untuk mempromosikan drama seri mendatang,Assasin,yang merupakan drama seri yang sama mendapat penggemar korea utara yang ditangkap.

Memang untuk mendapatkan akses nya sedikit rumit,tapi tidak mustahil.Myung Wol melakukan penyamaran dia berpakaian sebagai salah seorang siswa SMA,mencuri tiket dari fansgirl,dan masuk mengikuti Kang woo yang tengah melakukan konferensi pers.
Myung wol menonton adegan skrining preview yang dilakukan Kang Woo dalam adegannya,dengan peserta diperbolehkan menonton dan ditetapkan terbuka dimana Kang Woo dan In Ah tengah menghindari dari tembakan.

Tiba-tiba adegan dicut oleh sutradara yang melihat aksi performa Kang Woo yang buruk,ia bertanya-tanya kenapa Kang Woo?Kang woo terlihat menyeret perasaan hatinya saat ia menembak terasa ada kekosongan hatinya.
"Dimana kamera yang bisa berkedip? Bisa kah kau menjelaskan hal ini?"Ujar kang Woo
"Apa ada masalah dengan ini?"Tanya sutradara."Aigooo...bukan hanya 1 atau 2 episode kau melakukan shoting menembak dalam adegan ini."Keluh sutradara.

In Ah yang ingin merasa dianggap serius dalam adegan ini bertanya tentang masalah ini,salah satu pihak presiden mengatakan karna mereka terburu-buru mengadakan kontrak inilah yang membuat mereka dikomplain tentang masalah ini.
Pihak mengatakan untuk melakukan shoting esok hari,Kang woo meminta adegan tersebut tetap dilakukan hari ini saja,setelah istirahat sepuluh menit.Dan adegan kembali dimulai,dimana semua penonton diminta menjauh karna adegan tersebut sedikit riskan,Myung wol tetap disitu dan pelan-pelan mendekati kang woo yang tengah kesal melakukan syutingnya.Dan Myung wol sedikit kaget,ia shock melihat kondisi berbahaya dimana pipa gas,serta percikan api mulai menjalar kemana-mana yang akan membuat semuanya terbakar.
Dan dalam waktu satu detik,Myung Wol merangkul serta melemparkan Kang Woo dari ledakan tersebut.Keduanya pun terjerembab dimana Myung wol jatuh diatas tubuh Kang woo,mereka saling menatap,Kemudian Myung wol pergi meninggalkan Kang woo disitu.

Semua berlari melihat keadaan kang Woo.Kang Woo meminta Team nya menemukannya,tapi dia menghilang.Saat Kang woo hendak diantarkan pergi kerumah sakit oleh pihak perusahaan,mereka bertanya-tanya siapakah wanita yang menyelamatkan Kang woo dari ledakan tersebut? Kang Woo hanya diam menutup matanya,sesaat mobil mereka jalan,tiba-tiba Sopir menghentikan mobilnya dengan kuat.
 Myung wol berada didepan mobil mereka.Berita ini segera beredar kemana-mana dimana tentang seorang siswa misterius yang menyelamatkan hidup Kang woo,semua bertanya-tanya siapa dia?Kenapa dia bisa menghilang?
Berita itu pun sampai kepejabat Pyong yang,yang melihat ledakan dan berita tentang siswa yang menghilang itu,dan mereka memiliki kecurigaan bahwa siswa tersebut adalah Myung Wol,karna fakta lift,dan perintah Ryu yang mengkonfirmasi indentitas siapa yang membantunya.
Sementara itu ditempat lain,yang juga mendengar berita tersebut di Soul menonton laporan berita dan bertanya-tanya tentang teka teki indentitas gadis tersebut.Ya,dia adalah Dae-Kang (Le Kyun) yang sangat tertarik mencari tahu,sedangkan orang tuanya Hee Book kurang begitu suka.

Dae kang yang terpaku pada ide menemukan pahlawan yang berbaju sekolah tersebut akan memberi mereka uang tunai yang banyak,karna bagi mereka Kang Woo tentu nya sangat kaya.
Hee Book menggerutu kesal karna mengganggu aktivitas malamnya,yaitu mendengarkan radio tengah malam.DJ bercerita yang berkaitan dengan cerita yang dikirimkan salah seorang penelpon tentang seorang nenek yang hilang,dan segera ia mengerti kode yang disampaikan dalam pesan aneh tersebut.

Ia pun mulai mencerna dari kata-kata pesan yang tersembunyi dari cerita,dan ketika dia lakukan,kata-kata sederhana seperti nenek,demensia,dan makan malam menjadi Menjadi agen rahasia bintang yang menyusup dengan Nama Han Myung Wol.Dan itu artinya mata-mata yang menyamar...
Setelah dijemput oleh Rombongan Kang Woo,Myung wool dibawa kerumah sakit dan menjalani operasi.Ketika dia didalam masa pemulihan,Kang Woo mencoba segera memanggil Perawat karna Myung Wool baru sadar, namun tiba-tiba wartawan mengenalinya dan berteriak memanggilnya dan berlari mengejarnya kekoridor.Kang Woo menutup pintu tersebut dan bersembunyi didekat tempat tidur Myung Wool,ia lalu menelpon teamnya untuk membantunya menghindari paparazi yang terus menerus datang,Mereka memaksa masuk kedalam ruangan tersebut.

Tetapi mereka dalam kekecewaan karna menemukan ruangan tersebut kosong tanpa Kang Woo,Manajer Kang Woo meminta semua media keluar dari ruangan tersebut.Namun Media bertanya..Siapakah pasien tersebut?Manajer hanya menjawab bahwa pasien tersebut hanyalah seorang peserta latihan yang pingsan karna kelelahan.Ia pun lalu meminta semua media pergi.

Keributan diluar tersebut membuat Myung wol bangun dari tidurnya,dan ketika dia membuka matanya,ia perlahan-lahan menatap lingkungan yang ia tidak kenal..dan mendapatkan dirinya dirumah sakit,,,dan merasakan seseorang yang ada disampingnya.
Ragu-ragu Myung Wol mengangkat sprei,dan menemukan Kang Woo disampingnya yang menatapnya,isyarat baginya agar tetap diam.
Myung wol membuka matanya dengan alarm ,Kang Woo langsung menutup mulut Myung Wool.SShh! jangan memperingatkan yang lain^^.
Alarm tersebut terus berbunyi keras,Kang Woo menggeleng meminta Myung Wool tetap diam.

~~~~Bersambung Episode 2 ~~~

11 komentar:

  1. Kereenn ditunggu ya ep 2 nyaa mbak :D

    BalasHapus
  2. Hoho iya say,tapi subnya belum keluar didrama crazy :)

    BalasHapus
  3. hai salam kenal.. aku udh nonton yg ep 1, tapi masih bingung, myung wol nyari2 kang woo sbenernya buat apa ya? buat nyulik?bunuh? atau apa.. sebenernya missinya untuk kang woo apa ya? hehehe... semoga ada yg bisa bantu jawab, thanksss b4 ;)

    BalasHapus
  4. episode 2.. enjoy it ;)
    http://www.natnatvip-online.org/2011/07/myung-wol-spy-episode-2-english-subbed.html

    BalasHapus
  5. anonim : tolong namanya ditulis dunk :)

    Myung wol mengisahkan antara dua korea,dimana korea utara ingin menghilangkan bintang hallyu (superstar bintang korea selatan) seperti sebuah persaingan antar negara gitu.

    Pada episode 1 dijelaskan ia hanya mengejar kang woo untuk mencari tandatangan karna putri dari atasannya ngefans,ep 2 dijelaskan bahwa inti sebenarnya adalah melenyapkan kangwoo...tapi entah kenapa misinya berubah menjadi Myung wol harus bisa menikah dalam waktu 3 bulan dengan kang woo,itu misi buruk sebenarnya.hohoho kalo cerita selengkapnya nonton yuk sama2^^

    BalasHapus
  6. Wew__ kayaknya drama nie sangat seru yah ceritanya...

    Semangat yah bikin sinopsisnya!!


    Hwaiting!!!

    BalasHapus
  7. sudah ending say...antara sedih dan bahagia..keduanya menikah.tapi ceritanya sedikit dipaksakan tuh:)

    BalasHapus
  8. Kapan dilanjut nich sinop myung wolnya?? Aku udah nonton ampai episode 4, tapi karena putus-putus mulu net nya jadinya main tebak-tebakan dech ceritanya>>>

    ^__^"

    BalasHapus
  9. chasya tolong donk sinopsis myung wol the spynya diterusin kan nanggung banget baca ga selesai ya ya,

    BalasHapus
  10. episode k 3 donk

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.