7.23.2011

Sinopsis City Hunter Episode 18

Wew,oppa Lee Min Hoo...seperti pemain di drama Bad boy ..ckckck....kangen blog.....padahal mau siap-siap kabur sementara karna ada suatu pekerjaan hohoho...

Download lagu Episode 18 : Nell – “Afterglow” [ Download ]

Thanks buat dramabeans...
Rekap Episode 18 :

 
Jin pyo yang kembali kerumah karna mendapat informasi bahwa tempatnya terjadi kebocoran pipa gas dengan sangat terkejut,sebanyak 8 anak buah Chun Jae Man datang menyergapnya.Jin Pyo mencoba menangkis serangan yang dilakukan oleh anak buah chun,namun ia sedikit kewalahan karna lawan terlalu banyak.

Sedikit menyedihkan melihat Jin Pyo yang mencoba bangun dari tiap pukulan mereka,dia mencoba bangun dengan menggapai tongkatnya yang jatuh ,namun belum sempat menemukan tongkat tersebut telah ditendang jauh lebih dahulu dari tangannya.
Memang dia adalah Ayah yang buruk! dia dalang dari semua balas dendam,namun begitu menyedihkan melihat nya begitu lemah dan cacat tidak bisa memberikan perlawanan yang baik.

Untunglah Yon Sung datang dengan cepat dan memberi perlawanan untuk ayahnya,ia berjalan membantu ayahnya bangun dari lantai dan bersiaga penuh atas perkelahian tersebut.

Jin Pyo geram "Kenapa kau datang?"Ujarnya ,Yon sung langsung menjawab "Ini bukan waktunya untuk bertanya kenapa."

Asisten chun akhirnya menyimpulkan bahwa Yon sung adalah city hunter "Jadi kau adalah city hunter".
Apa yang terjadi kemudian?
Pertempuran antara sepuluh orang,dimana city hunter mampu melawan semua orang tersebut,Jin pyo sendiri yang mencoba untuk melawan tidak mampu.Karna nyaris saat asisten chun mengambil pedang (Tongkat Jin pyo yang rupanya adalah pedang panjang) mencoba menghunuskan ketubuh Jin Pyo,Jin pyo menahannya dengan buku...sangat dekat dan hampir saja naas...,lumayan tapi artinya..bahwa Pena lebih tajam dari pedang kalau disinggung2 dengan buku dan pedang wkwkwk.

Untunglah Yon Sung yang sedang melawan semua anak buah cun melihat itu,ia lalu berlari dan melepaskan Jin Pyo dari semua itu.
Dan dengan cepat asisten Chun mengisyaratkan pada anak buahnya mundur teratur.Asisten chun mencoba menghubungi bosnya si Chun Jae Man dengan berita city hunter,tapi chun sedang tidak perduli,ia sedang kebingungan terkait masalah keuangan yang pelik .Chun mencoba meyakinkan pihak bank bahwa Haewon belum lah bangkrut meskipun Jin pyo menarik investasinya,tapi chun malah syok mendengar bahwa rasio hutangnya sudah senilai 500 %,artinya mereka berhutang sangat banyak.


Di Blue House,Eun Ah dan Ki Joon tengah menebak teka teki perselisihan antara Yon Sung dan Young ju semalam dimana Yon Sung sangat menguasai Yudo.Nana mencoba untuk menutupinya,mengatakan bahwa Yon Sung adalah orang yang cepat menguasai pelajaran judo,dan Nana adalah gurunya yang hebat...,Eun Ah sedikit cemberut mendengar kata-kata tersebut karna ia merasa muridnya Ki Joon sampai sekarang belum sangat bisa melakukan judo "Kalau aku tidak kompeten,karna muridku adalah dia.."Ujar Eun ah seraya memandang Ki Joon disitu.

Ki Joon langsung buru-buru mengatakan bahwa setiap waktu off ,Yon Sung melakukan pembelajaran untuk itu.Haha...ia mengomel bahwa kurangnya loyalitas.

Nana yang tidak tahu masalah Young Ju dan Yong sung semalam sedikit merasa khawatir pada Yon Sung,ia merenung dirumah sendiri..tiba-tiba asisten Chun datang menyerang Nana.
Yups'..asisten chun tahu bahwa Yon Sung pernah tinggal bersama Kim Nana.

Saat Yon Sung tengah mengantarkan Jin Pyo kerumah sakit,ia menerima telpon dari Nana.Yon Sung mencoba untuk tidak mengangkat telpon nana dan tetap menunggu Jin Pyo yang terluka dan memar disetiap tubuhnya,ia terbaring dirumah sakit.

Ponsel Yon Sung terus berdering,Yon Sung mengangkat telpon Nana.Namun suara Asisten Chun lah yang berbunyi.Ia mengancam Yon Sung bahwa Yon Sung harus segera datang kesitu,dan jika tidak ia berubah pikiran maka ia akan membunuh Nana.
Yon Sung bertanya dimana lokasinya,Assisten Chun mengatakan bahwa mereka berada di Sea World Haewon,kemudian asisten Chun memberikan ponsel gengam pada Nana untuk bicara pada Yon Sung.Nana berteriak meminta Yon Sung untuk tidak datang kesitu,ia baik-baik saja.Tapi permintaan itu langsung diabaikan Yon Sung,ia meminta Sang Gook menjaga ayahnya dan akan pergi sebentar.
Yon Sung langsung segera pergi ke akuarium milik Haewon.
Nana mengapung disebuah akuarium besar,tangan dan kaki terikat,tubuhnya terikat beban.Seutas tali memegang tubuhnya untuk menjaga kepalanya tetap diatas permukaan air,tapi ini adalah masalah waktu...ia akan berenang kedalam akuarium tersebut dimana ikan-ikan besar berada disitu.

Yon Sung tiba disitu dan mencari-cari dimana Nana,ia melihat Nana didalam akuarium besar yang tengah terapung,tiba-tiba asisten chun mengancam Yon Sung dengan sebuah alat sebagai tombol jarak jauh yang mampu membuat Nana langsung jatuh dan tenggelam diakuarium.Yon Sung tidak bisa mengelak ,saat asisten chun meminta nya untuk memasang sendiri borgol ditangannya.Dengan tangan terikat,Asisten chun mudah mengalahkan Yon Sung,ia terus memukul Yon Sung berulang-ulang dan Yon Sung hanya mampu menerima.

Asisten chun tiba-tiba mengeluarkan sebilah belati yang hendak ditancapkan ketubuh Yon Sung,Namun Yon Sung menekuk lututnya agar keduanya saling terjatuh.Keduanya jatuh,Alat tombol jarak jauh jatuh kelantai,dengan cepat asisten chun mengambil remote tersebut dan langsung memicu Nana perlahan jatuh ketangki air,dalam kegelapan Nana meneguk air akuarium dan tanpa bisa melakukan perlawanan,dimana ikan-ikan besar berada disitu.

Hal ini lumayan dilema buat Yon Sung,mengalahkan lawan atau menyelamatkan gadis yang ia cintai.Jam terus berjalan,dan Nana perlahan tenggelam,Yon Sung segera menyerang asisten chun dengan satu tendangan keras yang membuatnya ambruk dan tak sadarkan diri.Yon Sung langsung membuka borgol pada tangannya.ia lalu masuk kedalam akuarium tersebut menyelam dan membawa Kim Nana naik kelantai atas tangki akuarium tersebut.

Setelah kejadian itu,tentu saja respon Yon Sung sangat khawatir dengan Nana,ia bertanya keadaan Nana,nana menjawab dengan ketus bahwa ia baik-baik saja,dan menolak sentuhan simpati Yon Sung.
Nana mengatakan pada Yon Sung bahwa seharusnya ia tidak datang,tapi itu dengan bicara nada yang sedikit terluka.ia menambahkan "Apakah kau berpikir karna kau tidak menjawab,saya tidak akan menunggu mu?aku akan menunggu,aku akan menunggu mu selama sisa hidupku"Tangis Nana.

Yon Sung melemah,ia tersentuh dengan sikap Nana,"Mari kita lakukan ini bersama-sama,aku tidak tahu dimana akhir semua ini,tetapi jika kita melakukan bersama kita tidak akan kesepian.aku tidak akan meninggalkanmu untuk membuat mu kesepian lagi.Aku tidak berpikir bahwa ada orang lain untuk ku,tapi kaulah."

Yon Sung akhirnya mengatakan "Hanya sedikit,tunggu aku sebentar.Aku akan melihat akhir dari semuanya ..."
Hohoho...kisah cinta yang cukup membuat aku terharu ^^.

Nana kembali kerumahnya,ia duduk sendirian sambil minum kopi hangat.Ia teringat kenangan manis saat pertama kali kenal dengan Yon Sung,saat menjadi sopir nya,saat pertemuan pertama di Blue House,saat pelatihan Judo bersama,dan saat Yon Sung tertembak olehnya,serta dengan penuh cinta membantu Nana keluar dari kematian ketika hampir jatuh dari lantai yang tinggi,ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan bertahan hidup dan membuat Yon Sung kembali padanya.Ia akan menunggu Yon Sung.
Yon Sung tiba dirumah dengan sesuatu barang ekstra dibelakangnya,he he tak lain adalah asisten chun.Ia mempercayakan Shik Joong untuk menjaganya.Ha ha Shik Joong sedikit merasa kesal namun ia berharap jika membantu untuk menjaga asisten Chun,dia mengharapkan kartu kreditnya dicairkan kembali secepatnya.

Wkwkwk...Shik Joong berharap jika kartu kreditnya cair ia ingin mengajak belanja Eun Ah,dll.
Yon Sung menggunakan telpon asisten chun untuk menelpon Chun Jae Man,dengan mengatakan bahwa ia akan merawat asistennya itu selama ia menahannya.Tapi Chun mengatakan bahwa ia tidak memerlukan pria itu lagi,dan ia meminta City hunter untuk membunuh nya saja!,sadisme..terang-terangan asisten chun berupaya membantu Chun,tapi saat ia dalam posisi kalah.Chun dengan gampang mengatakan tidak memerlukannya dan bunuh saja~~.Agar menutup mulutnya untuk selamanya.

Asisten Chun mendengar itu semua,dan Yon Sung membuat suatu taktik Jitu saat posisi Chun melemah.
Adegan kocak nih,Shik Joong menanyakan sandera nya Yon Sung ini tentang jenis makanan apa yang ia suka,sehingga ia bisa mempersiapkan untuknya..Ahjussii..aku juga mau....aku suka makanan .....wkwkwk,ngarep.com.
Namun mata asisten Chun tajam,membuat Shik Joong takut dan merubah keinginannya untuk itu,ia kemudian masuk kedalam melihat Yon Sung yang tengah duduk diatas meja pribadi kerjanya.

Shik Joong memberikan sapu tangan sulaman yang dititipkan Kyung Hee padanya.Dan Yon Sung mengatakan bahwa Shik Joong harus melihat Jin Pyo yang tengah berada dirumah sakit.Sekali lagi reaksi pertama dia adalah bertanya-tanya makanan apa yang harus dia masak...wkwkwk,seperti ibu-ibu saja ini ahjussi.

Yon Sung menyimpulkan bahwa Chun melakukan sesuai rencana Jin Pyo,dan ia akan melakukan peninjauan atas rekening Haewon Kontruksi yang sangat dicurigainya.
Yong Ju kembali kekantornya dan memberi tahu asistennya Pil Jae bahwa ia kehilangan jejak Yon Sung,Pil Jae kaget :"Lagi?Sekali lagi?Sekali lagi ini?"Tanya nya sambil melotot tak percaya.
Yong Ju menyimpulkan bahwa daftar karyawan Haewon dibidang Kimia yang pernah menyerahkan claim gugatan atas perusahaan dan catatan koneksi kita semuanya ada dirumah sakit.
Yong Ju akhirnya pergi dengan tergesa-gesa kerumah sakit.Iabertemu dengan seorang wanita yang hendak keluar :Choi Myung Sook,ibu dari bocah Yon Shiik yang dipaksa menandatangani kontrak.
Ia menjelaskan pada Young Ju bahwa ia ditendang dari kamar rumah sakit karna berubah pikiran dan mengembalikan uang suapan yang ia terima sebagai penyelesaian.Setelah mendengar bahwa City Hunter telah membantu para Demonstran ,Myung Shook merubah pikirannya,ia bertekad memenangkan gugatan atas masalahnya.Lebih baik lagi,ia telah merekam ancama Asisten Chun padanya melalui telpon selulernya,itu adalah bukti licik dari Haewon padanya.
 
Yon Shik bertanya pada Young Ju bisakah ia bertemu dengan city hunter?karna dia ingin city hunter membantu ibunya ,seperti dia membantu orang diperusahaan yang melakukan protes keras.Yon Shik mengambil koin yang berharga miliknya dan memberikan pada Young Ju,ia meminta uang 100 koin itu diberikan pada City Hunter sebagai ucapan permintaan agar city hunter mau membantunya.

Young Ju kembali kekantornya dan menempatkan ia harus menangkap Chun Jae man ia pun mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Chun Jae Man.Tapi bosnya menolak untuk itu,ia mengetahui bahwa sosok Chun adalah orang yang kuat.Dia mengatakan pada Young ju bahwa mereka melakukannya pada saat yang tepat dan dibutuhkan.
Young Ju mengatakan bahwa ia sangat muak melihat hukum yang sangat lemah dibawah mereka yang berkuasa,bahkan ia sendiri telah memiliki bukti tentang Karyawan Haewon yang hilang serta Bukti tentang Myung Sook.Ia menambahkan bahwa Young Ju takut City Hunter akan main hakim sendiri,Jaksa harusnya lebih efektif!.Reputasi mereka akan semakin buruk.

Hohoho..Young Ju kau begitu sadis menilai Yon Sung **
Young Ju janji bahwa ia tidak akan kehilangan City Hunter lagi kali ini,dia akan mencapai tujuan mereka,memenangkan gugatan.Menangkap Chun dan melakukannya secara legal.
Jin Pyo yang masih lemah berupaya untuk kembali bekerja melakukan rencananya,meskipun luka-lukanya belum sembuh,Sang Gook memegang dia kembali untuk mencegahnya.Mendesak dan membiarkan Yon Sung mengurus Target No.4 terlebih dahulu.Mengingatkan bahwa Jin Pyo jika ingin membalas dendam ia harus pulih dahulu.
Jin Pyo melihat titik lemah,dan ia mengalah,meskipun ia harus melakukan rencana tentang Haewon Grup yang harus dirusaknya,Dia telah melumpuhkan total keuangan Chun.
Dan sekarang Jin Pyo memerintah Sang Gook untuk menghubungi semua pemain pegawai Bank,senator dan pengusaha yang terkait dengan Chun.

Titik lemah bagi Jin Pyo adalah Target ke5.Ha ha...aku tahu..karna inilah akhir Episode.
Akibatnya Haewon Jatuh bangkrut,dengan semua anak perusahaan kecil yang membantu Haweon bangkit juga bangkrut total.
Chun sangat khawatir dan stres,ia meminta sekretarisnya untuk menyiapkan Tiket pesawat ke LA untuk menghindari semua masalah itu.
Eun Ah sangat khawatir dengan kakaknya yang bekerja di Haewon tentang masalah kebangkrutan tsb yang akan segera menikah,karna ia khawatir dengan pengantin baru ia akan mendapat kan kesedihan dengan pengangguran.
Ki Joon mencoba menyampaikan perasaan sukanya dengan menggunakan kata "Saudara istri",bahwa Blue House akan tetap stabil dan aman,yang memungkin kan Eun Ah harus mencari pasangan hidup yang berada dekat disekitar itu saja.

Saat mereka berbicara,Yon Sung pagi itu Ke Blue House yang disambut dengan pertanyaan ingin tahu tentang keterampilan Yon Sung berkelahi serta hubungannya dengan jaksa tersebut.Untuk mengalihkan pembicaraan tentang tehnik berkelahi Yon Sung mengalihkan pembicaraan pada Eun Ah bahwa Shik Joong ingin mengirimkan teh Hijau buat dia.Tentu saja Eun Ah sangat senang,karna itu akan membuat kulitnya baik.Ki Joon mencemooh mendengar hal itu,ia sedikit cemburu.

Dan untuk masalah dengan Jaksa,Yon Sung mengatakan bahwa Young Ju salah paham atas dirinya dengan hubungan dirinya dengan Sae-hee yaitu mantan istrinya.Eun Ah mengerti,dan ia memikirkan perasaan Da Hye,jika mendengar kabar bahwa Young ju adalah Duda.
Dilorong,Yon Sung dihentikan Bos Nana,pengawas pada Team Pengawal Presiden.Yang mengatakan dengan Tajam bahwa mereka tidak akan membiarkan Blue House diguncang oleh operasi seseorang atas motif tersembunyi.
Yon Sung berpura-pura bodoh,dan mengatakan apa maksud yang diucapkan bos Nana padanya.Bos Nana menatap dengan mata yang tajam pada Yon Sung.
Yup's sepertinya Bos Nana tahu bahwa Yon Sung datang ke Blue House dengan indentitas palsu.
Chun Jae Man mencoba menghubungi sahabatnya senator untuk membantu dia keluar dari kebangkrutan,ia mencoba meminjam uang.Jumlah yang tidak terlalu banyak dalam skema nya senilai 25 Juta dollar.Mengingat Nilai Inflasi Haewon serta hutangnya,ini adalah tugas yang cukup membuat sakit kepala Chun untuk mengatasinya.
Yang membuat nya lebih buruk,ketika Chun mencoba menghubungi para sahabatnya yang terkait,Jin Pyo sudah berada didepan untuk mengawasinya serta memblokirnya.

Sekarang haewon jatuh bangkrut,dan Chun selalu gagal disetiap kesempatan.Ia mencoba menemui para sahabat yang ia terima info tengah melakukan pertemuan makan malam bersama ,Chun datang dan terkejut melihat Jin Pyo berada disitu.

Chun jatuh tersungkur menerima kenyataan,ia berlutut pada Jin Pyo memohon penyelamatan baginya,menawarkan buku rahasia yang ia curi dari Jin Pyo sebagai pertukaran.Tapi itu tidak memiliki efek buat Jin Pyo,dia tersenyum dan berpura-pura mengatakan apa yang ia maksud dengan hal itu didepan semua kolega Haewon yang terkait.
Chun artinya telah dibuang jauh..alias ditendang dengan kekalahan.

Sebagai tanda terima kasih Presiden pada Yon Sung yang telah membantunya beberapa waktu lalu,ia mengajak Yon Sung untuk mancing bersama.Presiden menjelaskan bahwa ayahnya telah mengajari dirinya sebagai anak,tapi saat ini dia melayani militer,dan ia ingin melakukan hal itu bersama Yon Sung memancing bersama dengannya.

Tiba-tiba Presiden menerima Telpon dari Chun yang memohon padanya untuk membantu dirinya menghentikan Haewon dari kebangkrutan.Presiden mengatakan pada Chun dengan tenang bahwa ia tidak dapat membantu.Alasannya adalah salah satu demonstrasi,yang melebihi keyakinan idealis,seperti ia mengatakan bahwa setiap hari banya perusaahan yang mengalami kebangkrutan diNegara ini,dan tidak adil bahwa ia membantu satu yang runtuh hanya karna ia masih terkait koneksi dengan Presiden.
Chun mengancam bahwa akan banyak orang yang tak terhitung kehilangan pekerjaannya.Presiden Choi tahu akan itu,makanya ia menyarankan chun untuk mengakui bahwa pabrik nya adalah pabrik yang berbahaya.Dia mengakhiri panggilan dengan cepat dan meminta asisten Nana untuk tidak mengangkat Telpon Chun jika menelpon lagi.
Presiden bergumam pada dirinya sendiri"Chun Jae Man,kenapa kau begitu serakah?"

Yon Sung mendengar nya tersenyum,berpura-pura untuk tidak tahu ia menawarkan untuk membeli minuman,sementara dia pergi,Bos Nana yang berjaga-jaga mencium ancaman keselamatan atas Presiden.Tegang,perlahan ia mengambil pistolnya,kemudian berpusar melihat sekitar dan mengarahkan ke arah Yon Sung.
Semua Pengawal Presiden menatapnya dengan bingung,dan bos Nana menempatkan arah pistol kepadanya.Merasa bingung melihat atasannya,Nana menanyakan kenapa atasannya begitu grogi dengan keadaan seperti ini.Bos bergumam"Aku tidak mendengar suara langkah kakinya."

Group Haewon telah bangkrut,Yon Sung memutuskan bahwa Rencana ayahnya Jin Pyo telah sukses dan selesai.Saat baginya untuk melangkah masuk,Shik Joong merasa khawatir dengan Yon Sung,karna karyawan banyak yang pengangguran akibat masalah yang terjadi dari pekerjaannya,dan Yon Sung setuju bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Kelemahan Penderitaan Haewon adalah limbah kimia,anak perusahaan berikutnya akan mengalami keruntuhan.Pertempuran sengit para pekerja yang mempertahankan dirinya pada Pekerjaannya.karna jika mereka pengangguran tentunya banyak asap dapur yang tidak hidup bukan??
Young Ju mengantisipasi dan melakukan perintah larangan penerbangan atas nama Chun jae Man,karna tuduhan penggelapan ini adalah penangkapan atas tuduhan penggelapan pajak.Tentunya Chun akan menghilangkan jejak dirinya.

Young Ju kemudian melacak Yon Sung keberadaannya.Tapi tentu saja City Hunter akan prihatin atas nasib pekerja dengan Kebangkrutan ini.
Young Ju menemui Yon Sung dan memberikan 100 koing dari Yon Shiik yang menitipkan padanya untuk diberikan pada City Hunter.
Disaat yang membutuhkan bagi Chun,ia menerima laporan dari sekretarisnya bahwa ia menerima kunjungan dari orang yang berasal dari New York yang ingin membantunya menghilangkan kebangkrutan.dengan senang hati Chun menerima orang tersebut.Hohoho..tak lain adalah Yon Sung yang tengah menyamar.
Harga?Yon Sung mengeluarkan 100 Koin Yon Shik dan meletakannya diatas meja.

Chun sedikit marah,dengan tenang Yon Sung mengatakan "Mengingat hutang luar biasa anda,tidak kah kau harus bersyukur dengan menganggap meraka?",Yon Sung mengangkat bahu buru-buru pergi,Chun sadar posisinya terjepit,ia menyetujui.
Dan Yon Sung mengatakan "Baiklah,ayo kita lakukan."

Haha...segel kesepakatan adalah 100 koin milik Yon Shikkk,dan tentu nya ada misi baru untuk Yon Sung pada Chun Jae Man.

Dan saham Haewon Chemical sebanyak 51% sudah ditransfer ke karyawannya.Sebagai gantinya,karyawan bertanggung jawab untuk membayar kembali utang dengan sebagian dari pendapatannya.Perusahaan mengakui bahwa Karyawan bekerja dalam kondisi berbahaya dan setuju untuk membayar klaim yang berhubungan dengan hal medis dan ansuransi.

Team Ayah Yon Sung menerima kabar buruk tentang ini,mengetahui bahwa dalang semua ini adalah Yon Sung,Seperti seorang yang haus akan darah,Jin Pyo mengatakan bahwa orang-orang seperti itu layak dihukum dengan ia mengatakan "Ia harus mati.."..Oh No,Jin Pyo tak segan lagi berniat membunuh Yon Sung ??

Young Ju dan Yon Sung keduanya melihat berita jadwal penerbangan Chun Jae Man keluar Negri,untung saja Yong Ju telah siap mengeluarkan perintah menarik larangan penerbangan keluar Negeri.Yong Ju telah menelpon bandara dan setiap maskapai penerbangan untuk itu.Sementara Yon Sung tiba dengan seseorang,dia mengirim pesan untuk Young Ju bahwa mereka akan berada dikantornya sekitar pukul 16.00.

Yon Sung bersama Chun berjalan masuk kedalam lift,menunggu dalam situasi yang sedikit aman.Ia langsung merobohkan semua penjaga Chun hingga tak sadar diri,dan Yong Sung perlahan membopong Chun pergi.

Young Ju memerintahkan Team SWat untuk berjaga-jaga mengantisipasi datangnya City Hunter sekitar pukul 16.00.Tiba-tiba seorang pria dengan mengenakan pakaian serba hitam mirip city hunter dan bertopeng datang menuju arah mereka,Young Ju meminta Team SWAT  siaga penuh dan menangkapnya,namun itu hanya lah orang asing.

City Hunter mengirimi pesan pada Young Ju jika ingin bertemu dengannya ia akan datang kesana pukul 16.00 mengenakan topeng hitam! he he Yon Sung begitu cerdik.
Para Anggota SWAT telah siap dengan senjata melihat seorang pria yang datang perlahan dengan mengenakan topeng .ketika mereka mendekat he he ternyata dia bukan Yon Sung atau city hunter!.

Bahkan Shik Joong yang telah diberi mandat oleh Yon Sung mengirimkan pesan keinternet mengeluarkan tawaran/tantangan untuk bertemu dengan city hunter secara pribadi.Dari jumlah pemilih,banyak sekali remaja ,juga orang tua baik wanita atau pun laki-laki seperti fans City hunter datang menuju tempat Young Ju bersiaga penuh.

Mati-matian Young Ju mencoba membuka semua topeng mereka,dan frustasi sekali! karna semuanya bukanlah city hunter.
Tiba-tiba Team SWAT melihat kejauhan seorang pria tergeletak tak sadarkan diri,mereka melihat dan kesana secepatnya ,pria tersebut adalah Chun Jae Man yang tak sadarkan diri dengan mengenakan tag anjing namun dengan menggunakan spanduk lebih berisikan "Dikorea aku percaya"

Team SWAT mencoba melaporkan pada Young Ju,namun Young Ju sudah hilang disitu.Yon Sung sudah meluncur dimobilnya,Ternyata Young Ju mengekor dibelakangnya.Dan Young Ju telah menyiapkan pistol dikursi belakangnya.
Setelah balapan keduanya untuk Young Ju menghadang Yon Sung pergi,ia mencoba untuk memotong mobil City hunter tersebut.Akhirnya Young Ju pun berhasil dengan menarik kedepan arah Mobil Yon Sung,pekikan Mobil City Hunter pun berhenti.
Karna Yong Sung harus terpaksa menghentikan mobilnya agar tidak terjadi tabrakan.
Yon Sung memutar mobilnya dan berbalik,namun Young Ju telah duluan menembak ban mobil Yon Sung hingga kempis.
Pergilah Yon Sung! hohoho...
Yon Sung mencoba membawa mobilnya pergi dengan kondisi ban yang buruk.Tapi mobil tidak bisa berjalan lebih jauh dari tempat tersebut.
Yon Sung keluar dari dalam mobil,dengan wajah tegang Young Ju menodongkan pistolnya kearah Yon Sung,Yon Sung mengangkat tangannya.
Jarak Mobil mereka tak jauh,Young Ju berjalan perlahan kearah Yon Sung,dan Young Ju tetap menjaga arah pistolnya ke kepala City Hunter.
Yon Sung langsung membuat arah pistol tersebut berbalik kearah Young Ju,Namun Young Ju tahu bahwa city hunter tidak mungkin akan membunuh.Young Ju perlahan memberikan kepalanya tepat diatas pistol.Yon Sung kebingungan,tepat saat itu Young ju langsung membuka masker penutup wajah City hunter!

Dan akhirnya ia bisa dengan jelas tahu siapa city hunter sebenarnya! Yon Sung**
Bagaimana serukan...ohohoho....Minggu depan dua episode akan menutup cerita City Hunter...dan ahhhhhg....aku sudah nggak sabar buat menunggu kelanjutannya.
Happy Ending tentunya aku memprediksikan,hanya saja Jin Pyo tidak mungkin akan lebih sama dengan Hidup nyaman.Tentunya ia pasti berakhir tragis.
Lumayan hebat ini alur cerita seperti papan catur yang dibuat begitu praktis,berbalik,menuju namun satu tujuan yang sama,membuat emosi setiap penontonnya,
Apakah kalian ikut larut dalam cerita ^^?

~~Bersambung Episode 19 ~~~

4 komentar:

  1. Gomawo buat recap-nya..
    Aku kmrn br nntn ampe epd 8, nntn dvd-nya, jd ky'e nunggu dah tamat baru dvd lanjutannya keluar..
    Jd hrs berpuas hati dgn bc2 sinopsisnya doank.. Soale penasaran ma lanjutannya..
    Untung nemu yg epd 17 n 18 di sini.. Hehe..

    Ditunggu yg epd 19 n final tar yah..
    Gomabsemnida...!dvd-nya, jd ky'e nunggu dah tamat baru dvd lanjutannya keluar..
    Jd hrs berpuas hati dgn bc2 sinopsisnya doank.. Soale penasaran ma lanjutannya..
    Untung nemu yg epd 17 n 18 di sini.. Hehe..

    Ditunggu yg epd 19 n final tar yah..
    Gomabsemnida...!

    BalasHapus
  2. Gara2 nih drama, saya jadi cinta berat ama Lee Min Ho, padahal awalnya biasa2 aja pas dia main di BBF...

    Hfuuthh.. ga sabar nunggu minggu depan, hehe

    Salam kenal... :-)

    BalasHapus
  3. Hmmm...Moga-moga Yoon Sung & Na Na bs bersatu yah... Hepi ending dunk... Padahal Yong Jo, Yoon Sung & Na Na bs jadi the three musketeers... semoga hapi ending story... 3x...
    makasih ya Chasya...

    BalasHapus
  4. Yuk sama2 memprediksikan ending city hunter dengan pertanyaan yang sebelumnya aku posting ^^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.