7.11.2011

Salam Perpisahan Shinee & Onew di Music Core

Episode MBC Music Core tangal 9 Juli merupakan salah satu hal penting karenamenandai hari terakhir untuk MC member SHINee Minho dan Onew.
Saat episode ditayangkan duo ini meninggalkan pesan penuh rasa terima kasih kepada fans di website resmi grup.
Berikut adalah apa yang mereka katakan:
“Hari ini adalah hari terakhir kami sebagai MC Music Core. Untuk fans kami yang selalu mengirimi kami dukungan dan kepada semua staf yang selalu membantu kami ketika kami punya kesulitan terima kasih ~ banyak.”
“Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan dan senang bertemu dengan kalian semua setiap minggu ketika kita bertemu di waktu selanjutnya, kami akan terlihat lebih baik ~”
Terima kasih !!!!!!!!!!!!!!!!! ^ ^ “
Keduanya baik Onew dan Minho menjadi host Music Core bersama Suzy dan JiYeon sejak 30 Oktober 2010. Minho dan Onew adalah MC untuk acara ini selama periode sepuluh bulan dan berakhir kemarin. Mereka pastinya rindu tetapi tidak takut karena mereka melanjutkan jadwal mereka dengan member SHINee lainnya.
Salam perpisahan mereka dari Music Core dimulai pada 2:21.
<object style="height: 300px; width: 040px"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/4ETOEfsxX2U?version=3"><param name="allowFullScreen" value="true"><param name="allowScriptAccess" value="always"><embed src="http://www.youtube.com/v/4ETOEfsxX2U?version=3" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="0400" height="300"></object>
Source: SHINee’s Official Site / soompi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.