7.01.2011

Miss A Rayakan Ultah

Miss-A
TAK terasa sudah setahun Miss A terbentuk. Girlband Korea yang dua pekan lalu mengisi "Jakarta FantastikKPop" ini merayakan hari jadi pertamanya pada Jumat (1/7) ini.
Menurut situs AllKPop, (1/7), 3 personel berbagi kebahagiaan mereka melalui jejaring sosial.
Suzy, yang dalam konser FantastiKPop tampil solo membawakan lagu “Only Hope” milik Mandy Moore menulis: “Wow.. Sudah setahun sejak debut Miss A. Aku masih tidak bisa melupakan panggung tempat pertama kali kami tampil tahun lalu, dan sekarang sudah setahun. Masih akan ada banyak hari untuk Miss A tampil bersama di masa depan, juga bersama mereka yang telah bekerja keras untuk Miss A. Terima kasih untuk fans yang mencintai Miss A. Kami akan membayar cinta kalian dengan musik yang bagus. Segera!
Fei tak ketinggalan. “Ini hari jadi Miss A yang pertama. Aku pikir ini sungguh luar biasa dan membuatku sangat bangga. Terimakasih buat semua yang sudah bekerja keras untuk kami dan semua Say A (fans Miss A, red), kalian semua hebat!
Terakhir, twit dari Jia. “Sekarang 1 Juli, hari jadi pertama Miss A! Waktu berlalu begitu cepat. Ini sudah setahun! Untuk unni dan oppa yang telah bersama kami melalui masa-masa sulit, semua anggota Miss A dan semua Say A, terimakasih teramat banyak
Semoga makin sukses di tahun keduanya.(Bintang)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.