7.08.2011

Mengidap Bipolar Disorder, Suami Aktris "Belenggu Pintu Cinta" Bunuh Diri



JIKA Anda mengikuti serial Mandarin produksi 80-an sampai 90-an tentu tidak asing dengan Leanne Liu.

Perempuan berusia 51 tahun ini kerap membintangi drama Mandarin klasik yang diangkat dari novel Qiong Yao seperti Belenggu Pintu Cinta (dulu tayang di SCTV) serta serial Justice Bao(TPI) yang cukup populer ketika tayang di Indonesia.

Kabar duka menimpa Leanne. Senin (4/7) pagi suaminya bunuh diri di Shanghai.

Situs Daily Chilly pada Rabu (6/7) berhasil mendapatkan kronologi dari Lin Meise, teman baik Leanne.

Lewat tengah malam, Leanne terbangun dan mendapati Deng Yu Kun, suaminya, tidak ada di ranjang. Leanne melihat balkon apartemennya sedikit berantakan. Ia pun menelepon teman-temannya untuk membantu mencari Deng. Ternyata suaminya ditemukan meninggal setelah melompat dari balkon apartemen.

Leanne semasa muda dalam "Belenggu Pintu Cinta"Menurut Lin, Leanne tak henti berkata “mengapa ini terjadi?” usai jenazah Deng ditemukan.

Situs Oriental Daily menyebutkan pria berusia 64 tahun ini mengidap bipolar disorder.

Keduanya tidak memiliki anak. Namun Deng memiliki keturunan dari pernikahan terdahulu. Deng seorang penulis skenario yang sempat menangani serial yang dibintangi Leanne. Mereka menikah pada tahun 1999.

Saat ini Leanne tengah sibuk syuting remake Putri Huanzhuyang juga diadaptasi dari novel karya Qiong Yao. Semoga Leanne diberi ketabahan.
ll

2 komentar:

  1. itukan yang jadi ibunya Siaw Ih Tien di Giok Di Tengah Saljut yah? ini saya lagi dengerin lagu soundtracknya yang versi Indonesia.

    salam nostalgia-90an :D

    BalasHapus
  2. @kevin :salam nostalgia balik,begitu ya,,,he he...aku suka sama pemain ini ,tapi maaf kenal nya saat nonton belengu pintu cinta aja,itu pun masih kecil banget ^^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.