7.08.2011

Lee Min Ho selama Syuting City Hunter hanya tidur 2 Jam

lee-min-ho-city-hunter
ACARA Good Morning di SBS mendatangi lokasi syuting serial City Hunter untuk mewawancarai beberapa artis pendukung dan mengajak penonton melihat pembuatan serial yang dibintangi Lee Min Ho itu.
Dalam acara yang tayang di SBS tersebut, artis Kim Sang Ho dan Kim Mi Sook tak henti memuji Min Ho.
“Min Ho cuma tidur sekitar 2 jam setiap harinya. Itu pun ketika sedang berada di mobil, dalam perjalanan dari 1 lokasi ke lokasi lainnya. Di bawah jadwal yang ketat, Min Ho tetap mengasah akting dan mendalami naskah sebelum pengambilan gambar. Ia juga ramah, mau menghampiri aktor senior untuk mengajak ngobrol,” jelas aktor Kim Sang Ho seperti dikutip dari situs Soompi, Rabu (6/7).
“Min Ho seorang pekerja keras. Ia selalu memanggilku ibu, dan kami semakin dekat,” tambah Kim Mi Sook yang di sana berperan sebagai ibunda Min Ho.
“Ini pertama kali aku main serial aksi. Aku khawatir akan nampak seperti apa di layar TV. Tapi banyak orang yang membantuku sampai aku tak menyadari betapa sulitnya proses pengambilan gambar. Proses ini perlu banyak latihan dan chemistry antar pemain dan kru. Mohon pemirsa tetap menonton, masih banyak cerita yang belum terungkap di City Hunter,” urai aktor ganteng itu sekalian berpromosi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.