7.06.2011

Kim Joon Pameran BBF ikutan Gabung Wamil

kimjoon--
AKHIR  tahun ini, Kim Joon dipastikan bergabung wajib militer.
Situs AllKPop pada Senin, (4/7) menulis pelakon Song Woo Bin dalam serial Boys Before Flowersini telah mendapat panggilan dari pemerintah dan akan ikut pelatihan wajib militer di akhir tahun 2011 ini.
Personel T-Max ini mendapat panggilan mendadak. Menurut manajemen T-Max, sudah ada jadwal manggung di Jepang sampai akhir 2011 nanti.
“Karena ingin memenuhi janji pada fans, kami harap perusahaan yang menangani T-Max di Jepang tetap menjalankan program promo T-Max. Namun jika tanpa Kim Joon pihak Jepang enggan mempromosikan T-Max, tidak ada pilihan lain kecuali membatalkan semua jadwal,” jelas perwakilan T-Max.
“Kami baru bisa mengumumkan sekarang karena kami sedang menyusun jadwal yang bisa menguntungkan semua pihak. Kim Joon menyongsong usia dewasa dengan bergabung dalam wajib militer, sementara personel yang lain Shin Min Chul, Joo Chang Yang dan Park Han Bi bersiap memulai perjalanan baru untuk mewujudkan mimpi mereka. Kami minta dukungan buat para personel,” harap pihak manajemen.(bintang)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.