7.23.2011

Kelelahan,Oppa Jang Geun Suk Depresi

Jang-Geun-Suk-dok.Soompi
Padatnya jadwal bisa membuat artis depresi. Seperti yang dialami Jang Geun Suk.
Kepada Sports Chosun, Kamis (21/7), aktor You’re Beautiful ini mengaku menderita depresi karena jadwal yang luar biasa padat setahun terakhir ini.
Setelah menyelesaikan syuting serial Mary Stayed Out All Night, Jang Geun Suk tur keliling asia untuk menggelar jumpa fans. Lalu melanjutkan syuting film You’re My Pet. Tak ketinggalan merilis album.
“Dalam setahun aku hanya beristirahat kurang dari 25 hari,” ceritanya.
“Penggemar berpikir aku beristirahat ketika aku tidak tampil di TV. Padahal aku bekerja. Mengadakan jumpa fans di Jepang, Taiwan, Singapura, tapi aku merasa tidak seharusnya ada di sana,” urai aktor pendukung Hwang Jin-Yi ini.
“Semakin padat kesibukanku, semakin jauh aku dari teman-temanku. Aku suka mobil. Tapi mobilku hanya terparkir di area parkir dan naik mobil yang dikendarai manajerku. Aku merasa hidup di kehidupan orang lain, membuatku depresi,” ungkap pria yang mengaku sempat tidak pulang ke rumah selama 2 bulan ini.
“Namun jadwal syuting You’re My Pet yang bersahabat membuatku bisa beraktivitas layaknya orang normal. Berangkat syuting jam 10 dan pulang jam 1 pagi. Di sela syuting, aku pergi menghadiri jumpa fans di Taiwan. Semangat dari fans membuatku bahagia. Aku sadar, ini kehidupan yang aku mau,” bilangnya.
Bagus deh. Kalau bisa mensyukuri hidup seperti Jang Geun Suk, mungkin angka artis bunuh diri di Korea karena depresi bisa berkurang.

1 komentar:

  1. kasian oppa..
    FIGHTING!!!
    hehe, bener dia masih bs melihat dg pikiran jernih, harapannya sih terus begitu ^^"

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.