7.23.2011

karakter yang berperan menjadi Lawan Jenis

1.Coffe Prince 
Mungkin trend ini dimulai dari artis Yoon Eun Hye menjadi Goo Eun Chan di Coffe Prince tahun 2007.
Yoon Eun Hye Coffee Prince
Ia berperan menjadi seorang pria,dan kemudian dipekerjakaan sebagai pelayan disebuah kedai kopi.Bosnya tidak menyadari bahwa Eun Chan adalah seorang wanita yang perlahan membuat perasaan yang berbeda baginya.Ahai...tak lain asmara.

Setelah popularitas Coffe prince meledak,kemudian Drama korea mulai bermunculan secara khusus dengan tema mengubah gender yang digunakan sebagai perangkai plot dimana dalam sejarah Hierarki kaum wanita selalu menjadi terlupakan.

2.Painter Of The Wind
painter of the wind moon geun young
Aku suka banget Drama ini,karna Pemain utamanya adalah Artis idolaku,Moon Geun Young. Dalam Painted Of the wind atau pelukis angin,Moon Geun young berperan sebagai Shin Yoon Book yang memainkan sebagai peran wanita berbakat sebagai seorang pelukis,ia masuk ke Dohwaso akademi prestisius lukisan dengan menyamar sebagai seorang Pria.

Tentu saja ia memiliki tujuan utama,mencari pembunuh keluarganya...
Yoon Book memiliki kisah masa lalu bahwa ayahnya adalah teman baik gurunya Tuan Tam Won.
Kisah seru terjadi saat awal pertemuan mereka,ketika Yon Bok berjalan kekeramaian seperti pasar,ia melihat-lihat lukisan yang terkenal milik Yon Bok,saat itu Tam Won hendak kembali bertugas ke Dohwaso atas perintah Pangeran Chona dan dengan tujuan mencari siapa yang mengambar Putri .

Dalam sejarah mereka ditentukan bahwa jika seorang pria melukis wanita disebut gambar porno,dan sangat dilarang diDohwaso.Apa yang terjadi jika Yon Book tanpa sengaja berjalan-jalan melihat putri tengah duduk sendiri menikmati suasana alam,Yon Bok langsung melukis putri tersebut tanpa diketahui,saat hendak beranjak pergi Yon book terjatuh dari atap genting,dan putri mengetahuinya,setelah terjadi pengejaran dipastikan bahwa pelukis tersebut berasal dari Dohwaso.

Tentunya Yon Bok akan mengalami masalah sulit untuk itu,tetapi Tam Won yang ditugaskan dari Kerajaan untuk mencari siapa pelaku nya malah berbalik membantu sekaligus mengajarkannya ilmu melukis yang baik.
Pertemuan serta kebersamaan mereka menjalani hari-hari di Dohwaso membuat hubungan mereka semakin dekat,seperti teman,sahabat dan Tuan Tam Won merasa sedikit aneh dengan perasaannya,ia menyukai Yon Bok yang ia kira adalah seorang pria.

Hmm,ending kisah...? Sudah dijelaskan dicerita episode awal,bahwa ending mereka sedih.
Tuan Tam Won harus merelakan Yon Bok menjalani sisa harinya disuatu tempat terpencil,dan Tam Won hanya mampu melihat lukisan Yon Book yang melukis dirinya.
Hohoho...sedih...^^

3.Sungkyunkwan scandal
Situasi serupa muncul di drama Sungkyuwnkwan skandal ,ketika seorang wanita muda cerdas tetapi miskin bernama Kim Yoon He (yang diperankan oleh Park Min Young yang juga bermain di City Hunter sebagai Kim Nana) menyamar menjadi seorang pria agar ikut masuk ujian negara kerajaan,ceritanya cukup menarik .Endingnya happy.
 Sungkyunkwan Park Min Young
4.Queen Of Seon Deok
queen seon deok lee yo won
Dan siapa yang tidak tahu dengan Drama Quenn Of Seon Deok yang terkenal drama epik sejara ratu Deok man,ratu masa depan shilla yang dimainkan oleh Lee Yeo won yang awalnya menyamar menjadi prajurit miskin bernama Deok Man.

5.You Are Beautiful
you're beautiful park shin hye
Go Minam yang diperankan oleh artis Park Shin Hye adalah seorang biarawati yang bercita-cita menggantikan saudara kembar yang indentik dengannya diBoy Band ANJELL POP,ia pun menyamar sebagai sosok pria.
Tidak ralistis? Tentu saja,Namun menghibur tentunya.
Semacam Drama komedi yang dibuat dengan tujuan awal menyenangkan pihak penonton.

Dan bagaimana menurut kalian diantara wanita tersebut yang cukup cantik menjadi seorang Pria?

4 komentar:

  1. Park Shin Hye UNnie....
    tetap cantik meskipun berperan sebagai cowok....

    BalasHapus
  2. Aku sangat terkesan dengan akting Moon Geun Young (Yoon Book) jg Park Min Young (KIm Yoon He)... soo natural..

    BalasHapus
  3. haha, iya eonni park shin hye kayaknya yang masih keliatan banget.. ^^
    tapi akting mereka semua TOP!!!
    gomawo mbak,

    BalasHapus
  4. suka sama mereka semuaa..
    terutama YEH unnie..

    gomawo udah share.. great post! ^^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.