7.06.2011

Jelang Wamil,Rain Gelar konser Perpisahan

rain-show
SEJATINYA, tahun lalu superstar Korea, Rain, sudah mendapat panggilan untuk mengikuti wajib militer. Namun pihak manajemen berhasil mendapat penangguhan. Pelantun “I Do” ini berjanji akan bergabung di wajib militer tahun 2011.
Sebelum vakum dari dunia hiburan, pemeran utama serial Full House ini bakal menggelar konser perpisahan di Korea Selatan.
J-Tune Entertainment, perwakilan Rain pada Selasa, (5/7), merilis informasi bahwa Rain memulai konser pada 13 Agustus sampai dengan 25 September mendatang.
Kota-kota yang akan didatangi Rain meliputi Busan, Daegu, Jaeju, Gwangju, Daejun, dan Seoul. Konser ini akan diberi tajuk “The Best Show”.
“Aku merencanakan sebuah panggung istimewa untuk fans lokal yang sudah mendukungku sekian lama. Aku mencurahkan segenap tenaga untuk tur nasional yang sangat spesial ini,” jelas Rain.
Lalu kapan Rain masuk camp militer? “Tanggalnya belum pasti. Namun diperkirakan Rain mulai mengikuti wajib militer pada bulan November nanti,” ucap perwakilan J Tune sebagaimana ditulis situs Soompi, Rabu (6/7).
Kira-kira siapakah superstar Korea yang akan mengisi kekosongan Rain selama vakum dari industri hiburan?
(bintang)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.