6.14.2011

You Are My Destiny, Pengganti Cruel Temptation yang "Dijiplak" Sinetron Nikita Willy

you-are-my-destiny
MARI kita kembali ke tahun 2009.
Nikita Willy untuk pertama kali bergabung di SinemArt (sebelumnya ia artis Multivision Plus--red). Nikita membintangi sinetron berjudul Nikita bersama Dude Harlino, Cathy Sharon, Dirly, Jonas Rivanno dan Asmirandah.
Di sinetron itu Nikita memerankan sosok gadis buta, yang lantas mendapat donor mata dari dokter yang merawatnya (Cathy Sharon) sehingga bisa melihat. Hal ini membuat keluarga dokter itu membenci Nikita, sebelum akhirnya menerima Nikita yang ternyata anak kandung mereka yang hilang.
Meski tidak 100 persen sama persis, jalan cerita “Nikita” ini dituding mencontek drama Korea berjudul You Are My Destiny. Indosiar mulai hari ini, Selasa (7/6) akan menayangkan You Are My Destiny sebagai pengganti Cruel Temptation.
Entah disengaja atau tidak, Cruel Temptation juga pernah diadaptasi sinetron produksi MD Entertainment berjudul “Kesetiaan Cinta”. Apakah Indosiar sengaja menayangkan serial Korea yang pernah disadur sinetron kita? Sengaja atau tidak, berikut synopsis global You Are My Destiny:
Jang Sae Byuk (Im Yoon Ah alias Yoona dari SNSD), seorang gadis yang mengalami kebutaan ketika duduk di bangku SMA. Ia menerima donor mata dari dokter Kim Na Young (Kim Hyo Seo) yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.
Sebagai rasa terimakasih, Sae Byuk mendatangi keluarga Kim. Namun ini justru menyulut emosi, karena ayah, ibu dan saudara laki-laki Na Young belum bisa menerima kepergiannya. Namun ketulusan hati Sae Byuk perlahan meluluhkan hati keluarga Kim.
Kisah cinta juga mewarnai drama keluarga ini. Sae Byuk jatuh cinta dengan Kang Ho Se (Park Jae Jung), dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun hubungan mereka tidak lantas adem ayem. Kim Tae Poong (Lee Ji Hoon) dan Kim Soo Bin (Gong Hyun Joo) hadir di tengah bahtera rumah tangga Sae Byuk-Ho Se.
Seperti apa kelanjutannya? Mari ikuti drama sepanjang 178 episode ini setiap Senin-Jumat pukul 15.45 WIB di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.