6.08.2011

Suami Barbie Hsu Ketahuan Pernah Selingkuh



BELUM setahun menikah, kabar tak sedap membayangi pasangan Wang Xiaofei-Barbie Hsu.

Suami bintang Meteor Garden itu dikabarkan pernah berselingkuh dengan model seksi asal Cina bernama Angelin Lv.

Angelin seorang model yang memiliki ukuran payudara 33 C. Sebelum menjajal dunia akting di Hong Kong, Angelin pernah berpose seksi untuk pictorial book yang beredar di Thailand.

“Xiaofei bertemu Angelin Juni tahun lalu. Setelah berkenalan, mereka makan bersama. Xiaofei juga membawa Angelin ke Lan Club, yang dikelola Zhang Lan, ibunda Xiaofei,” kata orang dekat Xiaofei pada Xin MSN, Rabu (8/6).
Perkenalan dan kedekatan Xiaofei-Angelin terjadi bulan Juni, sebelum Xiaofei menikah dengan Barbie pada bulan November 2010. Namun pada masa itu, Xiaofei-Barbie sudah terang-terangan berpacaran.
Ini wajah Angelin. (dok. Xin MSN)Media Cina heboh ketika Senin (6/6) muncul bukti SMS Xiaofei kepada Angelin. Tampak pengusaha kaya itu menulis “Aku sedang bergairah” atau “Aku juga merindukanmu”.

Ketika Xiaofei-Barbie masih dalam masa pacaran, Angelin nekad mengunggah foto makan malam berduanya dengan Xiaofei di mikro blog miliknya. Konon hal ini sempat membuat perempuan yang membintangi serial Summer’s Desire ini mengirim orang untuk meneror Angelin agar menghapus foto-foto itu.

Kecewa dengan tindakan Barbie, Angelin menumpahkan kekesalan di mikro-blognya.

“Seekor kucing jatuh cinta dengan ikan dalam fish-bowl. Suatu hari kaca pecah dan ikan mati. Kucing akan sadar bahwa mencintai seseorang tak membuatmu harus bersamanya,” tulisnya.

Kepada media, Angelin tak ragu memamerkan kedekatannya dengan Xiaofei.

“Sejak kenal Juni tahun lalu, dia pasti mengajakku ke Lan Club setiap ia mengunjungi Beijing,” jawabnya melalui telepon.

Benarkah Xiaofei sering mengajak kencan di hotel mewah? “Itu bukan hal yang pantas untuk dibicarakan,” jawabnya.

Barbie belum memberikan pernyataan. Tapi sang ibunda sudah mengungkapkan pendapatnya. “Tidak perlu membahas masa lalu. Apalagi hal remeh. Mereka akan tetap bahagia. Barbie tidak terganggu dengan hal ini. Barbie juga tidak akan memeriksa ponsel Xiaofei. Ini aturan di keluarga kami,” ujar sang ibu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.