6.16.2011

Spoiler Episode 8 City Hunter "Sofa Kiss"

SSD merilis foto Lee Minho dan Park Minyoung untuk episode City Hunter hari kamis mendatang. Di dalam episode delapan, Lee Yunseong (Lee Minho) dan Kim Nana (Park Minyoung) akan berbagi ciuman romantis dan sudah dijuluki sebagai “sofa kiss” (karena ciumannya dilakukan di sofa).
Dalam adegan itu, Yunseong melihat Nana tidur di sofa dan menutupinya dengan selimut untuk membuatnya hangat. Dia melihatnya tidur dengan nyenyak, kemudian perlahan-lahan Kim Nana bangun dan melihat Lee Yunseong menatapnya. Pandangan mereka bertemu dan mereka berdua berciuman.
Perwakilan dari SSD menyatakan, “Nana adalah seseorang yang dapat memberikan Yunseong sesuatu yang lebih dari cinta. Sementara pikiran tentang City Hunter memenuhi otak Yunseong untuk membalas dendam kematian ayahnya, pada saat yang bersamaan juga diikuti oleh perkembangan hubungan antara Yunseong dan Nana.”
City Hunter adalah drama berdasarkan komik Jepang terkenal karya Hojo Tsukasa dan ini merupakan drama adaptasi pertama dari komik tersebut. Protagonis Lee Yunseong bekerja di Tim Komunikasi Nasional Istana Kepresidenan untuk memata-matai Presiden dan para penasehatnya. Tujauan utamanya adalah untuk memburu/menaklukan “kelompok lima” yang bertanggung jawab atas kematian tak adil ayah kandungnya. Malam ini City Hunter akan menayangkan episode 8 di SBS jam 21:55 waktu setempat.
Sumber: hotshotlover30@soompi
Terjemahan bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com
—————————————————————

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.