6.14.2011

Sinopsis Miss Ripley Episode 3


Sambungan dari Episode 2,dimana Miri terus mengikuti Hee Ju untuk mendapatkan ijazah Diploma Tokyo University (Miri niat mencuri Ijazah Hee Joo).Saat itu tanpa sengaja Miri menabrak seorang pria didalam mobil,dan Hee Ju mengenalinya bahwa dia adalah Jang Miri sahabat lamanya ketika mereka masuk panti asuhan.


Kilas balik membawa kita saat-saat mereka berdua dipanti asuhan.Ketika Young Hee-Jo hendak diadopsi oleh keluarga yang berasal dari jepang,ia menangis terus menolak hal itu.Miri mencoba menenangkannya,Hee Jo semakin kuat menangis saat keluarga dari Jepang tsb sudah tiba dan saat itu Hee Joo sedang menahan sakit perutnya yang membuatnya semakin kuat menangis.


 Miri merasa kasihan melihatnya dan mencoba menyembunyikan Hee-Jo diruangan kosong dan menguncinya dari luar,ia mengatakan pada Hee Jo agar diam.Pihak panti asuhan menanyakan pada Miri,dimana Hee Jo berada.Miri dengan gugup mengatakan tidak tahu,Keluarga dari jepang tersebut sudah tiba,Biarawati memutuskan Miri yang menggantikan Hee Ju sebagai gantinya.Miri menangis memanggil Hee Ju dan memberontak menolak ikut,ia mengatakan ia harus tinggal disini sampai ibunya menemukannya.Hee Jo yang berusaha ingin membantu mencoba untuk keluar,namun ruangan kosong tersebut sudah terkunci oleh miri dari luar.
 
DiMondo Group,Yoo-Hyun mulai bekerja dengan jabatan sebagai Direktur Divisinya Mondo Group.Sebagai perencanaan pembuatan Arsitektur ruangan bersama temannya Chul-Jin (Namun sayang bahan tersebut jatuh,dan mereka mencoba meneliti melalui kamera CCTV dimana Konsep desain tersebut hilang pada hari Uji itu dan siapakah yang menemukannya. (Sepertinya jatuh terbawa Hee-Jo deh).


Hee Joo mengajak Miri kerumahnya,berceloteh dengan gembira karna telah bertemu dengan teman lamanya.Miri melihat sekeliling ruangan Apartemen Hee-Joo,ia merasakan sedikit iri dengan Nasib Hee Joo,ia melihat Fhoto Hee-Joo dan keluarga adopsi nya dalam bingkai Fhoto dengan wajah bahagia.Disitu Hee-Joo menaruh Fhoto mereka berdua saat dipanti asuhan.

Jadi Miri tidak begitu terlalu senang,saat Hee-Joo mengatakan sebuah keajaiban bisa bertemu lagi dengan Miri ditempat kerja yang sama tanpa harus mencari kemana-mana.
Miri menjawab :"Pekerjaan kita berbeda,kau pelayan.."

Hee Joo yang masih riang tidak merasa tersinggung dengan ucapan Miri yang punya niat terselubung bertemu dengannya.Miri dengan santai bertanya seberapa besar Apartemen ini.Hee Joo menjawab ia tidak tahu,karna ini bukan tempatnya.Melainkan milik Ayahnya yang telah mengadopsi setelah Miri,Chul Jin dan Yoo Hyun diadopsi.Wew,sepertinya ada saling keterkaitan antara mereka berempat.Cukup Menarik!!

 
Komentar Miri pada Hee Joo bahwa Hee Joo memiliki keberuntungan yang baik seperti waktu diadopsi ,Jika dia bilang pada Miri pada waktu itu tidak sakit,itu sudah pasti Hee Joo lah yang didopsi kejepang oleh keluarganya,dan bukan dia.

"Rasanya hidupmu beralih kehidupku sekarang"UJar Miri mengatakan Nasib buruknya yang diadopsi oleh Keluarga Dijepang.
Hee Joo meminta maaf,mengatakan ia selalu merasa menyesal untuk itu,tapi Miri tetap saja tidak merasa terhibur.
 
Myung-hoon menemui Mantan mertua Ayahnya,dan meminta maaf atas perceraiannya.Walaupun Presiden Lee Mengatakan itu bukan salahnya,Myung Hoo menyampaikan pengunduran dirinya karna ia telah melakukan perjanjian dengan Mantan Istrinya Gwi Yeon untuk meninggalkan hal-hal yang berhubungan dengan pernikahannya.Presiden Lee tidak berniat meminta Myung Hoon mundur.Dia mengatakan Myung Hoon diberi pekerjaan ini bukan karna Gwi Yeon adalah anaknya tapi karna membutuhkan Myung Hoon.Presiden Lee mengatakan hal itu karna ia berniat dialah yang hendak mengundurkan diri dari perusahaannya.

Myung Hoon bertemu dengan Nakamura.Untuk menekankan kontrak mereka,Nakamura meminta Myung Hoon konsisten tentang tindakan dan investigasi hotel yang akan dilakukannya.
Yoo Hyun menemui Myung Hoon untuk mendiskusikan rencana Mondo Group miliknya untuk membeli Hotel A.ini bukan pengambil alihan dengan sistem bermusuhan,melainkan dengan dua orang pria yang saling menyapa dengan hangat,ingin menjaga penggabungan secara damai dan berbasa basi.
Untuk Tujuan ini Myung Hoon ia mempunyai permintaan pada Yoo Hyun :"Ia ingin menjaga staft yang telah ada dan menjaga suasana hotel ,ia meminta dipertahankan otoritas atas personil/karyawan Myung Hoon."

Yoo Hyun setuju atas permintaan Myung Hoon,mengatakan bahwa ia percaya dengan orang-orang yang penting dan berada di Hotel A dan memberi wewenang untuk mengelola personil untuk Myung Hoon.Namun Yoo Hyun mengingatkan bahwa Otoritas Myung Hoon diHotel tersebut adalah Hak Mutlak milik Mondo Group. "Aku tidak berpikir itu diinginkan untuk mengubah anggota dalam mengambil alih seperti ini,sehingga karyawan yang tinggal kembali harus terjamin. Aku juga berpikirsuasana harus dipertahankan.Aku memberikan semua kewenangan atas sumber dayamanusia untuk Mr Jang di bawah satu kondisi. Orang - orang milik Anda keMondo Group"
Yoo Hyun mengatakan bahwa Myung Hoon seperti memiliki kekuasaan penuh padahal ia tidak sama sekali mempunyai kekuasaan atas dasar itu.Myung Hoon terkejut,ia merasa sedikit mengena hatinya.Myung Hoon mengatakan ia akan meninggalkan Hotel dengan segera mungkin.Yoo Hyun terkejut dengan jawaban itu,ia meminta alasan hal itu pada Myung Hoon.Yups,Myung Hoon menjawab bahwa hal itu adalah masalah Pribadinya.
 
Suasana yang awal nya hangat berubah menjadi dingin ,keduanya bersitegang untuk bersikukuh atas kepentingan nya masing-masing.Seperti dua orang yang baik namun tidak saling percaya satu sama lain.
Yoo Hyun memperlihatkan makalah pada Myung Hoon yang meliputi rencana terhadap pembanguna Hotel A.
Dalam perjalanan Pulang ,Myung Hoon mendapat telpon dari Direktur Kang yang panik.Ia mengatakan bahwa Putri Perdana Mentri jepang  saat ini tinggal dihotel A telah menghilang.Hal ini menyebabkan pasukan pengawal berjaga-jaga diluar Hotel.Jika mereka tidak menemukan sebelum Perdana Mentri tiba,maka mereka akan membuat masalah disini.

Review dari kamera keamanan menunjukan putri Yuu (Cameo oleh Tara's Jyeon) menyelinap keluar lewat tangga.Direktur Kang dengan pemikiran baru meminta Miri harus kembali untuk membantunya menemukan Putri Yuu yang pandai berbahasa dialeg Hakata.
 
Setelah selesai makan malam,Hee Jo masih menceritakan kenangan masa lalunya saat dipanti Asuhan kenangan bahagia,yang tidak sama/kontrak berbeda dengan Miri.Miri mengatakan "Aku akan melupakan semuanya ,kalau aku bisa.".Itu lah alasan Miri tidak mencari Hee Ju,karna kenangan masa lalu nya yang buruk.
Namun Hee Joo berkata Riang bahwa Miri sudah datang dengan keadaan seperti ini.Miri menjawab dengan kata-kata yang sedikit menakutkan "Tetapi hal-hal itu tidak akan bisa kembali seperti cara mereka membuatku/kembali kemasa lalu.Tidak peduli apapun,aku akan berhasil.Aku akan memperbaikinya,aku akan naik lebih tinggi,dan membuatnya tidak mungkin bisa melihatku."
Tak sengaja Hee Joo menjatuhkan Mangkuk kelantai ,yang mendengar semangat Miri hingga Hee Joo lalai dan melukai kakinya.Ia mencoba mengambil beling pada kakinya kemudian luka menyembur sangat banyak.Hee Joo meminta Miri membantunya mengambilkan Kotak P3K dirak.
Miri mencoba mencari diatas rak tersebut,dan seketika matanya tertuju pada Ijazah Diploma milik Hee Ju,matanya bersinar tajam penuh kemenangan telah menemukan apa yang dicarinya sebuah Amplop resmi tentang Dokumen Ijazah kuliah di Universitas Tokyo.Hee Joo bertanya heran apa yang dia temukan ?,Miri lupa bahwa ia sedang mencari kotak P3K dan kembali berpura-pura bersikap baik membantu Hee Joo mengobati lukanya.Miri merawatnya dengan kata-kata kasihan dan lembut yang membuat Hee Jo sedikit terhipnotis yang membuatnya senang.Hee Joo memeluk Miri dan mengajaknya untuk tidur bersama malam ini diApartemennya.
Dikantornya,Myun Hoon membuka arsip dan file profil tentang Miri .Ia mengingat pertemuan pertama kalinya dengan Miri saat ia menabrak Miri tanpa sengaja.Ia melihat dikomputer laporan tetang dirinya pada HRD untuk indentitas diri,Myung Hoon tanpa sengaja melihat file tersebut masih kosong karna belum diserah kan Miri dengan alasan Ijazah nya hilang.

 
Malam itu,Miri tidur bersama dengan Hee Ju,ia menunggu Hee Jo hingga tidur lelap,Miri diam-diam bangun dan mencari amplop Ijazah Hee Joo.

Suara kecil membangun kan Hee Jo dan menanyakan apa yang dilakukan Miri.Miri mengatakan ia ingin mencari minum.Setelah menemukan dan mengambil Ijazah milik Hee Joo.Miri kemudian berniat pergi untuk melakukan Salinan Ijazah palsunya setelah melakukan nya Miri kemudian mengefax kan ijazah editan miliknya ke Kantor.
Setelah melakukan hal itu Miri kembali ketempat penginapannya,ia bertemu dengan Yoo Hyun yang sedang mengemasi barang nya.Yoo Hyun mencoba mengajaknya bicara,Yoo Hyun mengenalkan dirinya dan mengatakan bahwa ia sedang berkemas untuk pindah,dan mengajak Miri untuk minum bersama sebagai sesama tetangga.Yoo Hyun mengatakan dengan terus terang "Saya tertarik dengan anda.Nama saya Song Yoo Hyun.Senang bertemu dengan anda."

Tentu saja Respon Miri sangatlah bertolak belakang dengan keramahan Yoo Hyun,ia mengatakan ia sangat lelah jadi besok saja berkenalannya.

 
Sementara Miri yang tadinya melangkah pergi kemudian berhenti,Yoo Hyun menjelaskan dirinya bahwa ia dibesarkan diJepang dan kembali keKorea untuk mengambil alih perusahaan ayahnya,karna ayahnya sedang sakit.Miri tersenyum ketus dengan tawa mengejek dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kasar pada Yoo Hyun "Apakah ada seorang wanita dari keluarga anda yang mendorong mu untuk menikah?Bagaimana dengan saudara-saudaranya adakah yang berkonspirasi memerangimu untuk meminta warisannya? Maaf aku tidak tertarik."

Tentu saja Yoo Hyun tersenyum manis meski baru saja mendengar kata-kata yang menyakitkan dari mulut Miri.Yups bagaimana tidak,karna Miri orang yang sangat disukai Yoo Hyun meskipun pada pandangan pertama.
Disisi Lain Jajin,teman Yoo Hyun tersinggung dengan kekasaran Miri terutama ketika ia mengatakan bahwa ia tidak punya kepentingan dengan Yoo Hyun,karna ia tahu terlalu banyak didunia ini manusia yang bersikap busuk.Chul Jin menuntut Miri melakukan permintaan maaf pada Yoo Hyun,Miri menolak melakukannya.Yoo Hyun melerai keduanya.
Ditempat kerja,Dokumen Miri dan indentitas nya telah diurus,seorang Pria memberitahukannya bahwa  Miri sungguh hebat berasal dari Lulusan Universitas Tokyo.Pria tersebut mengatakan infomasi baru bahwa tentang Merger dan restrukturisasi baru saja diumumkan.semua karyawan beramai-ramai cemas tentang pekerjaan mereka.
Bersamaan dengan itu,termasuk Jang Miri yang tidak akan dilanjutkan sebagai karyawan di Hotel tersebut.Miri menemui Myung Hoon dengan tergesa-gesa ia menuntut meskipun sebagai karyawan baru,Myun Hoon telah berjanji padanya untuk menjadikan Miri sebagai Pegawai Tetap.Karna pengumuman restukturisasi baru yang mengatakan bahwa Pegawai Baru akan melalui tahap tertentu sebelum menjadi Pegawai Tetap.

 
Miri meminta alasan Myung Hoon tetap bersikeras memperkerjakannya mengikuti sebagai karyawan Percobaan sementara yang hampir membuat Miri kelihatan bohongnya tapi kemudian memperbaiki kata-katanya dengan mengatakan "Pendidikan saya adalah sebuah fakta.Tapi mungkin saya tidak memiliki pengalaman yang luar biasa.Namun anda adalah orang yang membawa saya masuk bekerja disini."
Myung Hoon menjawab bahwa kenapa ia harus melakukan hal itu,karna Myung Hoon bukanlah supervisor Miri dan keluarga Miri namun ia adalah Bos.Miri menatapnya dengan perasaan marah "Kenapa ini menjadi alasan kesalahan saya,padahal saya telah mempercayai anda,apakah anda tidak mengenal saya?".
Myung Hoon tegas menjawab kata-kata miri "Apa maksudmu saya tidak mengenal anda.Kamu adalah seorang wanita yang selalu ingin menang.Tanpa melihat kebelakang dan Fokus pada apapun sehingga kamu menjadi lalai dengan tugas yang lainnya.Kamu kurang memahami orang lain.Kamu juga orang yang merasa tidak puas jika mengalami kegagalan dalam hal yang kamu inginkan.Apa saya kurang mengerti kamu?".


Miri berbicara membela dirinya bahwa ia telah salah memilih pekerjaan ini,karna ia terburu-buru mencari pekerjaan dan karna itu ia mengikuti orang asing untuk bekerja bersamanya "Tapi apakah anda pikir saya murni untuk mencari pekerjaan saja?Ku pikir anda orang yang baik.Mungkin bahkan saya pikir sebagai orang yang saya percaya dan saya andalkan."
Myung Hoon menjawab hal itu,ia mengerti dengan perasaan Miri tapi ia harus bekerja secara adil pada karyawannya dan mengatakan bahwa Miri tidak memiliki kesopanan di Mata Umum.
Ketika Miri hendak berbalik pergi meninggalkannya,Myung Hoon mengatakan bahwa ia melihat catatan klien nya yang tidak repot-repot menulis.Hal ini menunjukan kemalasan dan kurang baiknya karyawan tersebut dan hal itu lah yang bisa menyebabkan ia sendiri harus dipanggil keluar.
Lebih Jauh lagi Myung Hoon ia menunjukan catatan tentang permintaan tenaga karyawan/pembantu untuk menggantikan yang baru karna kesehatannya itu artinya Miri telah diabaikan/akan diganti.Dengan Tenang Myong Hoon mengatakan bahwa Miri harus bekerja lebih keras agar ia tidak bisa dikeluarkan dari  pekerjaannya.

Miri keluar dengan perasaan kesal dan sedih.Dan ketika ia melihat dua orang yang tengah berbicara hal penting,Jang Miri mengikutinya seraya bersembunyi .Rupanya mereka membicarakan tentang Putri perdana Mentri yang hilang,dan Pihak Hotel sedang mengkhawatirkan masalah ini.
Semua masalah itu disimpan rapat oleh pihak Hotel agar tidak terjadi masalah.Dan dalam suatu Konferensi Pers,Myung Hoon dengan tegas membantah bahwa Putri perdana Mentri yang telah tiba duluan dari ayahnya itu tidak lah hilang,ia hanya menjadi seorang penggemar Halyu dan tengah menikmati pemandangan Kota Seoul.padahal itu hanyalah kejelasan pihak hotel untuk menutupi masalah.

 
Muncul Ide baru untuk kesempatan yang baik bagi Miri,Yups tugasnya adalah memecahkan masalah ini dan bisa menemukan Putri Perdana Mentri yang hilang.
Dia meminta Manajer Kim memberi informasi untuk tamu tersebut.Karna Miri tidak memiliki akses untuk itu,Manajer Kim mengatakan tidak bisa meskipun ia terang-terangan mengatakan sangat menyukai Miri.
Karna Miri mencoba untuk mengetahui masalah ini ia mencoba taktik baru nya,berpura-pura mengambil sebuah bulu mata dari Mata Manajer Kim yang jatuh dipipinya dan menyisihkannya.Dengan tangan nya ia menggengam tangan Manajer Kim.Miri berpura-pura genit dan hendak menjatuhkan tubuhnya pada Manajer Kim.Manager Kim yang tak tahan dengan perlakuan tersebut dengan mudah mengatakan setuju untuk membantu .

Manager Kim mengajaknya untuk ikut keruangan umum,disitu Manager Kim membuka data personal tentang Putri Yuu.kemudian ia keluar memberitahukan bahwa data tersebut sudah terbuka dan bisa dilihat oleh Miri.Miri duduk didepan komputer tersebut kemudian membaca nya dengan seksama,ia pun mengcopy/prin data tersebut.Disitu tertera Nomor telepon layanan taksi Yuu yang telah digunakan beberapa kali.

Dengan Menggunakan Nama perusahaan atas permintaan atasannya,Miri pergi kekantor layanan taksi dan menemukan Alamat Yuu dimana.Ini memang tidak terlalu spesifik namun hal ini bisa membantu Miri untuk menanyakan keberadaan Yuu yang tinggal disitu yang pernah melihat Yuu.
Dia kemudian kembali kekantor nya setelah melakukan pencarian yang sia-sia.Dia berlari mendekati Myung Hoon,yang baru saja memeriksa departemen dan menemukan ia tidak berada dimejanya dan memarahi Miri karna telah melanggar etika kerja.
"Saya tidak melihat mu diruangan ini,apakah kamu masih marah akan hal kemarin?"Tanya Myung Hoon
"Tidak ,saya mengerti dan menyadari kesalahan saya.Jadi saya tahu apa kelemahan saya."Jawab Miri
Miri menjawab dengan kata yang cukup manis dengan mengatakan bahwa ia mengerti bahwa saat ini ia sedang dalam masa percobaan bekerja,dan hal itu akan sangat mudah dilaporkan kemanajer umum.Ia mengatakan cukup berterima kasih dengan kesempatan kerja nya dan telah membantunya menyadari kesalahannya.

Sementara itu Hee Jo menyampaikan makalahnya sendiri untuk Kontes Desain Mondo Group bahwa ijazahnya telah hilang.Dan pihak penyelenggara mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir untuk menyerahkan berkas dokumen kelengkapan data diri.Hee Jo kebingungan memikirkan Ijazah diploma nya dimana berada.Ia membuka tas nya dan mencari ijazah tersebut,namun tetap tidak ditemukan.
 
Sementara itu Lee Hwa tengah menonton televisi yang memberitakan Konferensi Pers Myung Hoon yang mengatakan bahwa saat ini tengah ada masalah dan menemukan kinerja Yoo Hyun   yang memuaskan.
Yoo Hyun mengatakan bahwa ia masih menunggu tanggapan dari Myung Hoon sendiri untuk mengadakan merger/kesepakatan.Lee Hwa ingin mengambil keuntungan dari kesulitan Hotel A untuk bisa menyelesaikan bisnis tersebut dengan cepat.

Yoo Hyun setuju bahwa ia ingin bergegas untuk mengurangi masalah yang lebih banyak lagi.Namun dengan tegas dan sopan Yoo Hyun mengatakan pendiriannya dengan tidak mengambil keuntungan atas masalah ini "Saya tidak ingin memulainya dengan niat mencuri Hotel itu dan pergi tapi saya ingin memulainya karna saya ingin bekerja sama dengan Hotel A".Ibu Tiri Yoo Hyun mencoba merubah pemikiran anaknya itu dengan alasan dia tidak ingin Hotel A diberi kesempatan untuk hal tersebut namun mengatakannya dengan baik "Terima kasih untuk setuju .Aku percaya bahwa kau akan memahami maksudku."
 
Miri kembali keesokan harinya untuk melanjutkan pencariannya untuk melacak Yuu.Dan ia menemukan Yuu yang tengah menyalami para artis Halyu yang tengah mengadakan Konser.Disitu ada Boy Band X-5 (Kelompok band pemula yang sangat terkenal) yang tengah mengacak para audiensnya untuk bisa naik ketengah panggung.Dan ternyata audiens tersebut adalah Yuu,yang berlari kesitu menyalami penuh semangat.
 
Miri terus mengikuti Yuu yang sedang naik excapator bersama teman perempuannya.Miri shock melihat Yuu mencium teman wanitanya itu.Yuu kembali kehotelnya (Bukan Hotel A,Yuu sendiri tengah melarikan diri semi permanen ,dan tidak hanya keluar untuk pesta saja).Miri mengetuk pintu.Yuu membuka pintu,melihat bahwa bukanlah pelayan Hotel,Yuu menutup kembali pintunya.Miri memohon Yuu untuk mendengarkan dia bicara sebentar,mencoba meyakinkan diri Yuu bahwa ia kesini atas permintaan Hotel A membawanya kembali.
Miri pergi karna tidak ada jawaban dari Yuu.Ia pun mendekati pembantu hotel dan menanyakan kebenaran bahwa Yuu merupakan seorang wanita lesbian,bahwa Yuu melarikan diri karna ayahnya tengah menentang hubungan mereka.

Myung Hoon yang telah mendengar bahwa Miri telah melakukan kontak dengan seseorang diperusahaan taksi  berusaha mengejarnya dihotel tempat Yuu berada.
Ia tiba disana saat Miri tengah berbicara dengan Yuu yang membawa teman wanitanya masuk.
 
Miri yang mencoba bisa berbicara dengan Yuu untuk kembali ke Hotel A,namun mereka mengabaikannya.

Miri mencoba untuk bicara sekali lagi,dimana Yuu dan teman wanita nya sudah masuk kedalam kamarnya dan mengunci.Ia memohon agar Yuu mau mendengar ceritanya.
 
Miri mengatakan bahwa Yuu sebenarnya sangat ingin kembali ke Hotel A,tapi sekarang ia memiliki alasan lain untuk tidak kembali kesana,karna bertentangan dengan ayahnya.Miri mengatakan bahwa ia sangat membenci ayahnya.Bahwa Miri mengatakan ia pernah memiliki perasaan yang sama seperti Yuu.Yuu membukakan pintu dan bertanya "Dan apa yang kau tahu?" dan mencoba untuk membanting pintu lagi.Buru-buru Miri mengatakan padanya bahwa "Aku juga lesbian." (Hal ini terdengar Oleh Myung Hoon yang dari jauh mendengar pembicaraan keduanya,saya yakin hal ini jelas akan terjadi salah paham!).

Miri mengatakan pada Yuu seolah-olah Yuu adalah adik perempuannya :
Miri: “Aku mencintainya,Aku juga menyukainya.Tapi karna ayahku,aku tidak bisa bersamanya.Tapi apakah yang anda tahu ketika aku mendengar setelah kepergianku meninggalkan rumah?Ayahku seperti seorang yang tampak mati dan aku telah menyakiti dirinya.Aku selalu memikirkan ayahku sebab aku tak dapat lagi melihatnya.Itu sebabnya aku datang menemui anda dan memberitahu agar hal itu tidak terjadi pada anda juga.Apakah anda tahu bahwa Hal yang paling menyakitkan dihidupku?Hal itu saat mendengar bahwa ayahmu tengah berpikir untuk memberikan perusahaan nya padamu,Apakah kau tahu itu?Apakah anda benar-benar tidak peduli dengan ayah anda yang rela kehilangan segalanya karna anda?Apakah anda yakin anda tidak akan menyesal?Saya harap itu tidak akan terjadi pada anda!Hal itulah yang ingin kukatakan padamu”
Yups,sungguh sangat meyakinkan Miri mengatakan hal itu,ia bahkan meneteskan air matanya berkata-kata pada Yuu.Miri pun pergi dari tempat tsb.
Sementara itu Hotel A tengah ramai dalam acara Pertukaran Kebudayaan Korea-Jepang,yang merupakan tempat perdana Mentri Jepang datang pada acara penampilan pertama resminya.
Acara ini dihadiri oleh petinggi perusahaan :Seperti Keluarga Mondo :Yoo Hyun-Ibu Tiri Le Hwa,dan Ayah Song Yoo Hyun,belum lagi banyaknya tamu undangan dan pihak Pers.
Para staft Hotel tengah mencemaskan hal yang akan terjadi.
Myung Hoon meminta menunda konferensi pers tersebut,dan Miri tiba tepat saat Perdana Mentri tiba.Miri semakin cemas,karna Yuu tidak juga hadir.Artinya rencananya gagal untuk apa yang diinginkannya.
 
Tapi tidak Yuu muncul kemudian.dengan penjagaan semua orang.Myung Hoo dan Miri melihat Yuu muncul .Miri meledak berlarian menuju tangga terengah-engah memotong jalur Yuu.
Yuu menyadari Miri yang pernah ditemuinya dengan riang ia memanggil :"Oenni...! "(ia bicara dalam bahasa Jepang Oneesan).Yuu mengucapkan terima kasih karna Miri telah membantunya menyadari sesuatu hal yang penting baginya.
Miri menjawab dengan kata-kata yang bijak :"Saya hanya membantu sedikit dengan apa Yang saya lakukan.terima kasih karna telah menjadi bijak ",mereka kemudian saling memeluk satu sama lain,dan dalam pandangan kamera.
 
Krisis kepercayaan pun berakhir.Yuu melakukan pidatonya.Miri pun tersenyum senang,Saya rasa Myung Hoon mulai berpikir tentang Lesbian pada Miri dan merasa lega atas masalah yang baru saja berakhir.
Miri dipanggil oleh Presiden Lee ia mengucapkan terima kasih banyak karna telah melakukan pekerjaan yang baik.Miri merasa posisinya sekarang aman,Miri sedikit memberi image baik dengan bertingkah sopan dan anggun yang terus memuji Presiden Lee.
 
Bahkan Presiden Lee yang senang mengatakan Miri sangat cocok untuk bisa bekerja di Mondo .Myung Hoon hanya diam mendengar pembicaraan keduanya.Presiden menawarkan untuk membelikan makan malam atas kerja yang baik untuk penyelesaian masalah ini.
 
Pihak/Keluarga Besar Mondo : Yoo Hyun,Ayah dan Lee Hwa keluar setelah melihat pidato selesai.Yoo Hyun mengantar kan Orang tuanya keluar dan masuk mobil kemudian pergi.Dan kejutan bahagia ia melihat Miri berada disitu.Dia mencoba untuk bicara dan mendekati Miri.Namun Miri tidak melihat Yoo Hyun karna Miri terus melangkah masuk kedalam Mobil bersama Myung Hoon.Dia tidak tahu bahwa mereka sedang mengadakan makan malam bersama presiden Lee.Senyum manis nya berubah sirna seketika melihat Myung Hoon bersamanya.

Saat Mobil Yoo Hyun tiba,stafnya membukakan pintu untuk masuk kedalam mobil tersebut.Yoo Hyun langsung mengatakan untuk meminta daftar Staft Hotel A...(Aish ...dia mencari karyawan yang bernama Miri???).
 
Presiden sangat berterima kasih atas kerja Miri karna ia sangat khawatir bahwa hal itu bisa menyebabkan buruknya citra Hotel serta bangsa nya.Presiden memuji nya karna mampu membaca kemampuan orang dan bahkan memuji Myung Hoo yang telah bisa mempekerjakan Miri.Dia berkomentar bahwa ia merasa lega atas prospek kedepan sebelum ia pergi meninggalkan Hotel.Presiden tetap mengatakan bahwa posisinya akan tetap diberikan pada Myung Hoon setelah Merger tiba.
Apakah kebohongan demi kebohongan yang akan dilakukan Miri selanjutnya?Apakah yang akan dilakukan Miri ketika mengetahui Yoo Hyun sebagai Pewaris Mondo??

~~~~~Bersambung Episode 4 ~~~~
Notes : Mohon tidak mengcopi paste sinopsis disini,Tolong hargai kerja keras penulis.Harap hanya melink saja.^^Trims

1 komentar:

  1. wahh.... baguss....!!! sinopsis episode 4 nya Ditunggu yach...!!!

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.