6.20.2011

Sinopsis City Hunter Episode 6

Kangen nggak cuap-cuap lewat sinopsis nih he he,aku mutusin buat city hunter,karna banyak banget yang suka sama drama yang satu ini.Wajar banget kenapa?karna action/laga,romantis,misteri dan semua campur aduk disini.Jadi gado-gado City hunter ".
cekidot sinopsis City Hunter Episode 6 :
Nana menemui Yon Sung di Blue House.Yon Sung yang sedang minum kopi merasa tidak seenak buatan nana memintanya untuk dibuatkan kopi.
"Lee Yon Sung,siapa kau yang mencampuri kehidupan orang lain?"Ujar Nana marah."Mengapa kau membeli rumahku?,apa kau kasihan denganku?kau pikir itu lelucon?"
"Apa?aku tidak mengerti maksudmu?"Tanya Yon Sung 
"Rumahku,kau yang membelinya bukan?"
Yon Sung beralasan ia hanya mengeluarkan uang untuk membeli rumah tersebut untuk kasus amal,Yon Sung menyatakan ia bebas membeli rumah siapapun jika ia menyukainya.Yon Sung mengakui bahwa tempat itu sedikit kumuh namun ia merasa nyaman tinggal dirumah Nana tersebut karna dekat dengan tempat bekerja Blu House.
"Jadi kau ingin tinggal disitu?"Tanya Nana.Yong Sung mengiyakan,dengan berpura-pura Yon Sung mengatakan bahwa Nana masih berniat tinggal disitu bersamanya dengan mengatakan dia akan tinggal disitu saat Nana akan pergi.Kim Nana  berbalik meninggalkan Yon Sung dan pergi.Yon Sung segera mengatakan pada Nana dengan angkuh apakah Nana datang kepadanya untuk memohon agar Nana masih bisa tinggal disitu.

Nana berbalik dan mengatakan pada Yon Sung,bahwa ia keliru berpikir begitu,Jika Yon Sung berpikir membeli rumah ini agar bisa mempermainkan dirinya "Itu tidak akan pernah terjadi,aku benci dengan orang yang memainkan uangnya untuk bermain-main dengan orang lain.sampai ketulang-tulangku.Aku akan pergi hari ini juga"Jelas Nana
Nana kemudian pergi,Yon Sung menghela Nafas panjang,ia menggaruk-garuk kepalanya yang bingung.
Yon Sung kembali kekantornya dan hendak bekerja.Ki Joon datang menghampirinya untuk mengucapkan terima kasih karna telah membawanya pulang semalam,dan bertanya takut-takut ia melakukan kesalahan saat ia mabuk.Ki Joon hanya mengingat sesuatu malam itu Yon Sung bersama wanita dan ia mengira wanita tersebut Shin Eun Ah (Mitra Nana dan instruktur Judo).
Yon Sung mengatakan apa kah itu ingatannya?dan hendak meninggalkan tempat tersebut.
Yon Sung kesal dengan tindakan Ki Joon semalam,dengan sedikit membentak kepadanya mengatakan bahwa dia telah banyak melakukan kesalahan.Ki Joon menggaruk kepalanya merasa bingung dan malu.
Selama dikantor kejaksaan Yong Ju melakukan pertanyaan pada Sopir bus yang membawa tahanan Lee Kyung Wan untuk menuju tempat yang baru.Sopir bus tersebut mengatakan bahwa pria tersebut datang dan melakukan serangan tiba-tiba dan masuk menggantikan dia,dan dia ingat bahwa pria tersebut memiliki kelainan kaki sehingga sulit untuk bergerak dan ia seperti nya berteman lama selama lebih dari dua puluh tahun.

Asisten Young Ju bertanya apakah pria tersebut city Hunter yang dimaksud?,dan Young Ju memutuskan bahwa bukan dia.Karna Alasannya terlihat tidak masuk akal kenapa saat tahanan baru akan dibawa ketempat lain ia akan melakukan penyerangan lagi seperti itu kenapa tidak sebelumnya saja.

Petugas bernama Kim Min Yuk mengatakan bahwa ada dua tersangka penembak yang berada saat kejadian tersebut,yang satunya hendak menembak Seo Yong Hak,dan satu orang lagi yang memiliki kelainan pada kakinya,yang mungkin telah terluka dalam pelarian tersebut.
Tentu saja Memori supir bus tidak mengingat sama sekali wajah pelaku,yang ia hanya ingat pria tersebut berjalan sedikit pincang.

Dan pencarian untuk Jin Pyo dimulai!
Yon Sung mengecek gedung tempat Nana tinggal dari luar,mengamati kota tersebut dari atap.Dan ia pun kecewa dengan mengecek pintu masih saja rusak dan Nana masih merasa nyaman tinggal disitu.Dia kemudian pergi ketukang Baja untuk meminta nya memperbaiki tempat tersebut.Dia meminta untuk mengganti semua pintu dan jendela dengan yang baru agar lebih aman.Dan pria tersebut mengatakan untuk memberinya kunci rumah tersebut.

Yon Sung menunggu Nana didepan rumah.Sambil berlatih bicara didalam mobil untuk mengatakan padanya bahwa ia bisa tinggal dirumah tersebut,dan Nana boleh tinggal sampai kapanpun.

Tiba-tiba Nana datang dan menghampiri Yon Sung yang kelihatan kaget atas kedatangannya.Yon Sung mengatakan pada Nana untuk meminta kunci rumah tersebut,dan mengatakan pada Nana segera berkemas,karna ia akan tinggal dirumah tersebut.Haha...Yon Sung sedikit kebingungan untuk mengatakan bahwa Nana bisa tinggal dirumah tersebut,karna Yon Sung hanya mengatakan pada Nana bahwa ia tidak perlu pergi ,tapi ia terus meminta kunci pada Nana.Tiba-tiba dari kejauhan Tangan Kanan Chun Jae Mun sudah berada didekat mereka,mengawasi keduanya.
Kim Nana masuk kedalam rumahnya dan mulai membereskan barang-barang miliknya,Yon Sung mengikutinya dan kebingungan berusaha untuk menyuruh Nana tetap tinggal.Ia masuk dan melihat sulaman bordir milik Nana yang bertuliskan "Hey,pria tampan..",Yon Sung bertanya pada Nana apakah sulaman tersebut akan diberikan untuknya.

"Jangan sentuh barangku!"Ujar Nana cepat
"Apakah saya perlu izin untuk menyentuh barang-barang bodoh mu?"Ujar Yon Sung.Nana menyeringai ia mengatakan kesan pertama saat melihat Yon Sung yang pertama kali bertemu dengan nya saat ia menjadi supir layanan jasa yang mengantarkan Nana bersama seorang wanita dikursi belakang.Dan setelah ia bertemu Yon sung yang membayar tagihan dirumah sakit,serta bertemu dan membantu Mijin dan Do Jin ucap Nana bahwa pemikiran awalnya salah tentang Yon Sung .

Yon Sung mengatakan cepat bahwa Nana harus tetap tinggal disitu.Tentu saja Nana menolak dan memberikan kunci pintu serta memberikan anjingnya pada Yon Sung.
Yon Sung sedikit kesal dan duduk dikursi karna Nana tetap menolak tinggal,dengan menyatakan protes bahwa ia menempatkan barang-barang nana tetap disini.Nana terlihat lebih marah lagi "Saya tidak tahu ,jika kau sedang bermain-main dengan ku,atau kau hanya berinvestasi saja,tapi sejak umurku 7 Tahun aku sudah tinggal disini."

Yon Sung memotong ucapan Nana"Aku tahu.Ini rumah dan Meja yang dibuat oleh ayahmu sendiri,dan taplak meja itu dibuat oleh ibumu sendiri",Yon Sung berteriak pada Nana untuk memintanya tetap tinggal disitu.
Yon Sung yang terus menggendong anjing nana akhirnya ia turunkan dari pangkuannya.Nana memintanya untuk memberikan makan pada anjingnya sekali sehari sampai ia menemukan tempat yang baru."Kau ingin aku hidup dengan anjing ini?",Yon Sung keki.

Yon Sung terduduk disana,ia benar-benar merasa kesal dan sedikit tercengang dengan reaksi nana,bagaimana hidup ini tidak seperti apa yang ia inginkan,dimana Nana meninggalkan dirinya dan memberikannya anjing kemudian pergi.
Dia mengejar Nana tepat saat nana akan naik bus.Yon Sung memanggil padanya,tetapi Nana terus saja masuk kedalam bis tersebut.Yon Sung terus membunyikan klaksonnya dan berteriak memanggil nana.Yon Sung tidak menyadari bahwa kaki tangan Chun Jae Man sedari tadi mengikuti mobilnya.
Yon Sung mengawasi Nana saat ia berbicara pada ayahnya,tertawa melalui air matanya mengajak humor untuk hidupnya sendiri.Lalu ia melihat Nana mengeluarkan kalung peluru milik Yon Sung ,karna secara Naluriah Nana menyadari berterima kasih atas hidupnya pada pemilik Kalung tersebut."Aku hidup karna orang ini.",dan ia memegang kalung tersebut sebagai keberuntungan bagi Nana"Karna aku merasa sekarang hidupku sekarat."

Nana jatuh tertidur ditanah disamping ayahnya.Yon Sung kembali kerumah Nana,dan berteriak pada anjingnya .."Hei,kau seharusnya menggonggong ketika ada orang masuk! Bagaimana aku mempercayakan Nana padamu,jika kau seperti ini.","Ya tuhan kenapa kau begitu lucu sekarang??"

Yon sung berbicara dengan Fhoto keluarga Nana,melampiaskan kekesalannya "Kau bahkan tidak mendengarkan aku sampai aku selesai bicara! Dan mengapa kau begitu keras kepala?...Membuatku menyesal."

Yon sung membawakan dua cangkir kopi dan berharap nana yang lewat mau minum kopi yang ia bawa.
"Hei,kenapa rumahmu kondisinya seperti itu?"Tanya Yon Sung yang berbasa-basi.Kim Nana yang datang melewatinya tanpa memperdulikan Yon Sung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.