6.12.2011

Sinopsis City Hunter Episode 5 Part 2



Sementara itu Presiden Choi Eun Chang telah menyimpulkan bahwa Jin Pyo lah yang berada dalam hal ini dalam misi balas dendam.Dan bertanya-tanya seberapa jauh balas dendam itu.
Choi teringat kejadian 28 Tahun lalu dimana Jin Pyo datang dan mengancam akan kembali membalaskan dendam ini.Dan mengingat ucapan istri Moo Yeol,bahwa anak nya 28 Tahun telah dibawa pergi oleh Jin Pyo dan menghilang.
Da Hye menghampiri Choi yang sedang menatap kearah langit.Ia mengagetkan dan bertanya apakah ayahnya sedang melihat UFO.Da Hye yang biasanya mendekat seperti itu ,Choi sudah menebak pasti ada sesuatu yang diinginkannya.Dae Hye rupanya masih bersikeras meminta Yon Sung sebagai tutornya dengan alasan pelajaran bahasanya kurang bagus.Choi tertawa dengan keinginan putrinya.
Rupanya ajang judo terlihat menarik untuk sesi romantis wkwkwk,dimana Eun Ah menggoda Ki Joon.Eun Ah dengan cepat dan kuat membuat Ki Joon jatuh.
Sepertinya Eun Ah menyukai Ki Joon,tepat saat Ki Joon jatuh dimatras,Eun Ah memegang pipi Ki Joon dan mengatakannya cute.Tepat saat itu atasan Ki Joon berada didepannya,Ki Joon berniat mengadukan nya,tapi Eun Ah malah terlebih dahulu menjatuhkannya kematras tiap ia mencoba bicara pada atasannya.
Disisi lain Nana berpasangan latihan bersama Yon Sung.Nana mencoba mengajari Yon Sung untuk belajar Judo.Yon Sung mengatakan ia tidak perlu belajar ini karna ia bukan anggota pengawal dan meminta Nana sebaliknya melindunginya.
Nana tertawa dan berkata lagi-lagi menyadari tentang ironi itu."Apa perbedaan,seseorang yang bekerja sepanjang malam untuk mencoba menangkap penembak jitu apa itu bukan memalukan sama sekali?"
Saat Nana mencoba untuk membuat Yon Sung jatuh,Yon Sung malah menghempaskan Nana kematras,Nana merasakan hal ini seperti seseorang yang telah membantunya ketika menyelamatkan dari tembakan.

Jaringan Komunikasi tiba-tiba rusak diserang hacker,dan Ki Joon melaporkan bahwa ia tidak bisa berbuat banyak untuk menghadapinya.

Yon sung menawarkan bantuan untuk memblokir hacker yang masuk kedalam jaringan,ia pun dengan cepat mengelola proses anti hacker tersebut,dan berhasil.Ki Joon dengan kecewa menatap boss nya yang terlihat senang atas kerja Yon Sung.Yon Sung menatap Ki Joon dengan tatapan kasihan.Ki Joon pergi kekamar mandi,dan Yon sung mengikutinya,Yon Sung mengatakan kenapa Ki Joon tadi mengatakan tidak bisa padahal ia bisa melakukannya."Karna itu terbayangkan bahwa seseorang yang memiliki kemampuan sepertimu,bagaimana mungkin tidak bisa melakukannya.Apa alasan mu untuk menyangkal itu?"Ujar Yon Sung.Ki Joon menyangkalnya dan pergi meninggalkan Yon Sung dikamar mandi.
 
Tangan Kanan Chun Jae Man mendatangi kompleks apartemen Nana dan mencari dua orang anak.Ia mengaku sebagai guru sekolah MIJIN,tetapi ia mendengar bahwa anak tersebut sudah pindah ke Seoul.Saat ia hendak keluar dari rumah MiJIN dan Do Jin ia melihat Nana tiba dirumah,dan teringat ia berkaitan dengan anak tersebut yang datang pada Peluncuran Buku dengan anak-anak.Sedikit berguna info ini bagi nya.

Yon Sung dengan mudah memperbaharui jaringan keamanan telekomunikasi,saat hendak menunjuk jam dan bergegas ingin pulang.Kepala Departemen (Aih ini ada juga dia di Baby Faced sebagai kepala Rose mary yang melakukan kencan sama So Young )mengajaknya untuk ikut acara makan malam bersama.

Yon Sung yang terus dipaksa ikut mencoba untuk pergi,namun semua teman kantor Yon Sung dan staftnya yang berkaraoke menahannya pergi.Kemudian Ki Joon mengambil Mix dan mencoba untuk menyanyi.Menyanyi lagu yang sedih ,dan Ki Joon menyanyi dalam keadaan mabuk.Yon Sung mengambil kesempatan ini untuk pergi dengan alasan mengantarkan Ki Joon pulang.
Yon Sung membawa Ki Joon keluar dan membiarkan Ki Joon berbicara lepas tentang dirinya.Ki Joon mengakui bahwa hal itu benar bahwa ia telah sengaja tidak  memblokir hacker,dan terlepas ucapan tentang adiknya yang dahulu pernah menjadi Atlet Tekwondo (mantan) yang terluka saat melayani tugas pasukannya.
Ki Joon mengatakannya dengan menangis :"Kenapa dia diberikan sepatu Bot Tentara yang cacat?dengan sol yang telah rontok.Kenapa ia diminta untuk menggunakannya sampai paku berada disepatu itu?Adikku terluka dan tetanus dari kukunya sehingga harus kehilangan kakinya?"
Hmm,rupanya ini adalah alasan ia mendendam terhadap militer!cukup menarik.Karna Yon Sung berpikir apakah sepatu bot ini terkait dengan perusahaan sepatu Yong Hak.Yups!.
Yon Sung menelpon layanan supir,ia meminta supir untuk menggantikannya mengantar pulang Ki Joon.Tepat dihadapannya,ternyata supir pengganti adalah Nana.Karna Masalahnya sebagai pengawal presiden di Blue House dia tidak diizinkan untuk bekerja selain itu.Jadi ketika Ki Joon bertanya mengapa dia disini?,Nana membeku.Ki Joon menduga bahwa keduanya akan berkencan.Nana tidak menyangkalnya sebagai alasan dia tidak ingin pekerjaan nya hilang.
Saat Nana mencoba masuk duluan kedalam mobil untuk mengemudi,Yon sung memintanya untuk duduk dibelakang,dan ia mengambil kemudi untuk mengantar Ki Joon pulang kerumahnya.
Saat Ki Joon yang sudah mabuk bersender di bahu Nana,Yon Sung dengan rasa cemburunya memanggil nama Ki Joon.Ki Joon mengatakan pada Yon Sung agar mengemudi saja,Karna kesal Yon sung membelokan mobil nya dan Ki Joon terjauh dari Nana.Nana mengatakan untuk memintanya mengemudi dengan hati-hati.
Kurasa Yon sung akan mencoba hal yang sama pada Nana,bersender ..(Aih ni cowok,sedikit kekanak-kanakan^^).
Saat pintu Terbuka,Nana dan Yon sung terkejut mendapati saudara pria yang kehilangan kakinya,ia lumpuh saat menjadi tentara.Yong Sung dan Nana menidurkannya.Ki Joon bergumam tentang saudara nya yang buruk "mendendang saat waktu nya tiba.",ia menangis dalam tidurnya,meneteskan air mata.Yups ini adalah hal yang sangat sedih saat ketiga nya menatap Ki Joon.
Yon Sung menatap Fhoto keduanya saat mereka memegang medali emas taekwondo.Adiknya masuk dan mengucapkan terima kasih telah mengantar saudaranya.
 Nana dan Yon Sung pulang menggunakan bus.Nana mengucapkan terima kasih karna Yon Sung telah membantunya agar tidak berkata apapun pada Ki Joon tadi agar ia tidak dipecat dari Blue House.Namun Yon Sung mengabaikannya,ia teringat ucapan Ki Joon tentang adiknya dan  mengingat apa yang ia lihat pada adiknya.Nana yang sedari tadi mengajak nya bicara namun Yon sung terus tidak menjawabnya,ia melihat Yon Sung yang terus diam dengan mata terpejam.Yon Sung kemudian bersender dibahu Nana.Nana mendorong nya dan berusaha membuat dia bangun ,tapi Yon sung malah membuat dirinya terlihat tidur lebih keras.Nana mencoba lagi untuk mendorong kepala Yon Sung,tentu saja Yon Sung kembali bersender ke bahu Nana.
Nana akhirnya menyerah dan menemukan Yon sung sedang tersenyum,memungkinkan dia menang dan bisa bersender dibahu nya.Nana tersenyum.
Haha ...mian aku menambahkan capture adegan ini terlalu banyak,karna cukup lucu ^^ 




 

Saat mereka berjalan kaki menuju apartemen Nana,Yon sung dengan sengaja menggoda Nana :"Kau sengaja tidak membangunkanku sehingga kau bisa lebih banyak memiliki waktu dengan ku kan?" (Haha ...).
Nana tidak terlihat kesal lagi karna Yon sung telah membantunya tadi,dan ia mengucapkan terima kasih telah mengantarnya pulang.Yon sung tentu saja meminta imbalan pada Nana karna tadi ia telah mengemudikan mobil dan telah mengantar Nana sampai pulang dengan meminta Kimchi buatan Nana.
Nana:"Jadi aku sekarang pemasok kimchi buat mu ?"
Yoon Sung :"Siapa bilang kau akan membuatnya lezat".
Mereka tidak tahu,bahwa Tangan kanan Chun Jae Man sudah berada disitu dan telah mengobrak abrik rumah Nana mencari sesuatu,dan menemukan folder klipnya Kim Jong Shiik.Yups,ini alasan untuk menyimpan rahasia Jong Shik.

Nana hendak masuk dan mengatakan pada Yon Sung :"Ini adalah rumah seorang wanita lajang,jadi kau harus tetap diluar!"
Yom Sung :"Aku yakin kau melihat ku sebagai sisi manusia,tapi aku tidak melihat kau sisi wanita,jadi bisakah aku masuk.".
Yups Nana masuk kedalam,dan Yon Sung menunggu diluar menanyakan berapa lama kimchi itu akan selesai.Tiba-tiba suara mencurigakan menyusup keluar dari rumah Nana.Nana lupa mengunci pintu ,tentu saja ia melihat Nana masuk kedalam,dan mengintai penyusup diluar.


Penyusup tersebut telah menyiapkan pisau untuk membunuh Nana.Agar Yon sung berpura-pura tidak melihat Penyusup ia memanggil Nana dengan keras,sehingga Penyusup meloloskan  Nana dan berniat pergi.Rupanya Yon sung sudah menantinya ditangga meraih topi penyusup tersebut untuk menutupi wajahnya dan masih dalam kegelapan dan bayang-bayang ,Yon Sung pun melawan penyusup tersebut.
Penyusup tersebut saat menyerang mengeluarkan pisaunya,dan saat perkelahian folder tentang Kim Joong shiik milik nana terjatuh.Yon Sung mengambilnya dan membuat Penyusup tersebut jatuh dengan menerjang tubuh nya.Kemudian kembali dengan santai ke Apartemen Nana dia segera menanyakan Kimchinya yang datang begitu lama.Dan mengembalikan Folder Kim Joong shik keatas meja Nana tanpa dia membaca nya.
Yon Sung memperingatkan bahwa hidup disini dengan pintu yang rusak,tapi Nana bilang ia akan memperbaikinya ketika ia ada waktu.Yon Sung berteriak pada Nana apakah dia tidak takut dengan keadaan seperti ini .Nana beralasan dia telah belajar Judo  dengan peringkat 4 dan mempunyai seorang anjing untuk menjaganya.
Yoon sung mengatakan padanya untuk tidur dengan jendela tertutup.Saat keluar ia baru menyadari bahwa Tangan Kanan Chun Jae Man adalah orang yang sama ditemuinya sebagai penyerang dikapal persiar saat ia mencoba membunuh senator Lee Kyung Wan.Yon Sung merasa tidak tenang meninggalkan tempat itu.Sehingga ia memutuskan untuk  tinggal disitu sepanjang malam,dan menghabiskan waktunya yang beberapa jam berdiri diluar sana  keluar masuk untuk mengawasi penjahat yang tiba-tiba datang.
Dan Nana tertidur dimeja nya dengan menyelesaikan proyek bordirannya.
Tangan kanan Chun Jae Man menyebut Nama Kim Nana sebagai orang yang mengetahui siapa City Hunter yang mereka cari selama ini.Pria tersebut mengatakan akan memberi tahu siapa orang tersebut setelah memastikannya.



 
Ditempat kerja,Atasan nana memanggilnya dan bertanya tentang upah nya dan apakah sudah diimplementasikan dengan baik.Atasannya memperingatkan bahwa pengadilan sering kali mengirimkan surat masalah rumahnya agar diselesaikan jika tidak ia meminta Nana untuk segera keluar dari pekerjaannya.

Nana berjanji mencari jalan keluar dan pergi kepemilik baru (Tepatnya mantan pemilik baru) untuk memastikan apakah ia akan pindah segera,ternyata ia mendengar bahwa rumahnya telah dijual dengan seorang pria lain.

Nana segera berlarian dan mendapatkan Yon Sung digedung biru tengah minum secangkir kopi.Yon Sung yang tengah minum kopi tersebut mengeluh rasanya tidak seperti buatan Nana dan meminta Nana membuatkannya.
Kim Nana marah :"Lee Yon Sung siapa kau yang memberimu ijin mencampuri urusan hidupku?Kenapa kau membeli rumahku!?"


~~~~Bersambung Episode 6 ~~~

Terima kasih dengan tidak mengcopas sinopsis ini.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.