6.27.2011

Polisi Seoul Klarifikasi Kecelakaan Daesung

Polisi Seoul Klarifikasi Kecelakaan Daesung
Akhirnya polisi daerah Youngdeungpo, Seoul memberikan klarifikasi mengenai kecelakaan yang melibatkan salah seorang anggota boyband Big Bang yaituDaesung. Mereka menyatakan bahwa Hyun, korban kecelakaan tersebut meninggal akibat ditabrak oleh Daesung.
Sebelum ini beredar rumor bahwa sebelum ditabrak oleh Daesung pengendara tersebut telah meninggal akibat kejadian tabrak lari sebelumnya. Namun kepolisian juga membantah hal tersebut.
Seperti dirilis oleh allkpop.com, konferensi pers untuk meluruskan kasus ini pun dibuat. Mereka menyatakan bahwa terjadi perbedaan waktu dua menit antara kecelakaan pertama motor tersebut dengan kecelakaan yang melibatkan Daesung. Menurut pihak kepolisian, tubuh Hyun terseret sejauh 28.8 meter oleh mobil Daesung.
"Hanya dua menit setelah kecelakaan pertama dengan kecelakaan Daesung, kami juga menemukan bahwa Hyun belum meninggal pada kejadian awal. Tidak terlalu banyak mobil di jalanan tersebut, namun dari video dari salah satu taksi, ia memacu kendaraan hingga 70 sampai 80 km/h," ungkap polisi tersebut.
Polisi tersebut juga mengungkapkan bahwa tidak ada kejadian tabrak lari dalam kasus ini, dan ditemukan alkohol dalam darah Hyun sang korban.
"Tidak benar bahwa ada kejadian tabrak lari, tidak terlalu banyak mobil di jalanan, dan kadar alkohol dalam darah Hyun adalah 0.186," tutur polisi tersebut.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.