6.22.2011

Playful Kiss, Drama Kim Hyun Joong Hadir Di Indosiar

PlayfulKiss
DRAMA Korea PASTA telah habis masa tayangnya pada Selasa (21/6). Mengisi slot Drama Asia siang, Indosiar menampilkan serial Playful Kiss mulai Rabu (22/6).
Playful Kiss berkisah tentang Oh Ha Ni (Jung So Min), seorang siswi SMA yang tidak menonjol di kelasnya, namun nekad naksir Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong), siswa paling populer dan ganteng di sekolahnya.
Ha Ni yang jatuh cinta pada pandangan pertama, memutuskan mengungkapkan perasaannya kepada Seung Jo lewat surat.
Sayang kekecewaan yang didapat Ha Ni setelah Seung Jo menolaknya. Seung Jo bahkan berkata pada Ha Ni bahwa ia membenci gadis bodoh.
Namun takdir sepertinya berkata lain. Sebuah gempa kecil yang melanda Korea menghancurkan rumah keluarga Ha Ni.
Selama proses renovasi rumah berlangsung, Oh Ki Dong (Kang Nam Gil), ayah Ha Ni memboyong keluarganya ke rumah sahabat masa kecilnya.
Tak diduga, sahabat kecil sang ayah ini adalah ayah Seung Jo. Tinggal serumah dengan pria yang dikagumi?
Oh, well. Kesempatan ini tidak disia-siakan Ha Ni. Ia pun memutar otak untuk memenangkan hati Seung Jo. Kekonyolan dan kekacauan mewarnai usaha Ha Ni.
Dibintangi artis Korea yang sudah tak asing lagi. Pecinta drama Korea pasti tahu Kim Hyun Joong, yang beken lewat Boys Before Flowers.
Sedangkan Jung So Min, publik Indonesia mengenalnya sebagai Hong Mo Ne dalam serial Bad Boys, yang tayang di Indosiar pada Mei lalu.
Playful Kiss tayang di Indosiar setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB.(Bintang)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.