6.17.2011

"Myung -Wol The Spy " Gantikan Baby Faced Beauty pada 11 Juli mendatang

Beberapa still yang ditampilkan pada Drama Korea terbaru ini,yang berlangsung syuting di Singapura tepatnya Hotel Resort Sands.Pemain utamanya antara lain : Eric( sebagai Kang Woo),Han Ye Sul,serta mata-matanya /Mitra bos Choi Ryu (Lee Jin Wook),dan wanita dalam cinta yang sama dengan Kang Woo In Ah yang diperankan oleh Jang Hee -Jin.

Adegan disingapura melibatkan Konser tur diluar Negri oleh aktris kang Woo,dimana ia terjerat menjadi seorang mata-mata untuk pertama kalinya.Poster Tembakan Han Yee Sul juga diambil dilokasi Singapura.

Eric sendiri telah membuat OST pada drama ini sendiri,sebuah lagu Uptempo berjudul "Hands Up" yang dilakukan dalam drama yang ia perankan sebagai Kang Woo,ia juga menjelaskan bahwa music dan liriknya ia tulis sendiri,dan akan disertai dengan koreografi mencolok dan sesuai kinerja dengan karakternya sendiri sebagai bintang Hallyu.

"Myung-Wol The Spy sendiri akan menggantikan Drama Baby Faced Beuaty yang akan tayang perdana 11 Juli 2011 setiap senin dan selasa.

Notes : waduh,kacau.....aku lagi nggak ada mood buat sinop,eh Baby Faced Beauty nya mau ending...

source : Java Beans

1 komentar:

  1. motor yg dpake action kira2 merk ap y alna mnurutq itu YAMAHA tipe JUPITER MX wkwkkwkwkw mian lo salah........promo.com
    -eka kalbar-

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.