6.22.2011

Lee Minho Social Media Update




Lee Minho update status di sela-sela syuting City Hunter sekitar jam 03:30 pagi KST (01:30 pagi WIB).
Thank you for letting me happy birthday! Today, let’s celebrate your birthday too. ^ ^ City hunter shooting now. until the morning? ㅎㅎ I’ll work hard to be a great drama city hunter, for Minoz! Have a great Minoz day ^^
행복한 새벽이예요^^ 아침까지 촬영이 계속될 것 같아서 이렇게 짧게 글을 남겨요. 매년 이맘때면 팬분들하고 같이 시간을 보냈었는데, 오늘은 촬영장에서 생일을 맞네요. 아~ 이 허전함ㅋ
오늘 촬영장에서 , 다 알아버린 생일파티도 좋았고 여러분들이 보내주신 메시지도 전부 보진 못했지만 정말 고마워요. 시티헌터를 통해서 돌려드릴 수 있도록 애쓸게요. 멋진 하루 보내세요! 화이팅!!
TERJEMAHAN
Terima kasih telah memberikan ucapan selamat ulang tahun! Hari ini, mari kita rayakan ulang tahun kalian juga. ^^ Sekarang sedang syuting city hunter,  mungkin bisa sampai pagi? ho..ho… Demi Minoz, aku akan bekerja keras agar bisa membuat City Hunter jadi drama terbaik! Semoga hari kalian sungguh menyenangkan ^^
Pagi dini hari yang membahagiakan ^^ Sepertinya syuting akan berlangsung sampai pagi, jadi aku hanya bisa menulis pesan singkat seperti ini. Biasanya tiap tahun aku menghabiskan waktu bersama para penggemarku, tapi hari ini aku menghabiskan waktu ulang tahunku di lokasi syuting. Ah aku merasa kesepian keke..
Hari ini aku senang mengetahui ada pesta ulang tahun di lokasi syuting, meskipun aku tidak sempat membaca semua pesan kalian, aku sangat berterima kasih sekali. Aku akan lebih bekerja keras lagi melalui City Hunter agar bisa membalas (cinta) kalian. Semoga hari kalian menyenangkan. Berjuanglah!!
oh iya ini foto Lee Minho saat perayaan ultah di lokasi syuting City Hunter.
Source : Minoz-indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.