6.10.2011

Lee Minho, Park Minyoung & Goo Hara Berlatih Membaca Naskah

Para aktor drama Rabu-Kamis SBS [City Hunter] membuka rahasia keakraban mereka di lokasi syuting.
[City Hunter] Para pemeran utama Lee Minho, Park Minyoung, Lee Jun Hyuk dan Goo Hara selalu berlatih membaca naskah dan posisi masing-masing di setiap sela-sela syuting, maka semakin lama mereka bekerja sama semakin akrab, menunjukkan antusiasme mereka terhadap drama ini.
Terutama Lee Minho, naskah tak pernah terpisahkan darinya di sela-sela syuting, dan dia terus giat melatih aktingnya. Di adegan Thailand pada episode pertama, dia terus-menerus berlatih dan berkoordinasi dengan aktor Kim Sang Joong yang berperan sebagai ayahnya, dan mencurahkan banyak perhatiannya terhadap penelitian naskah.
Untuk adegan lainnya, Lee Minho terus menganalisa dan berdiskusi dengan sutradara Jin Hyuk, dan seusai syuting dia juga kerap mempelajari performa sendiri lewat kamera monitor, menunjukkan keseriusan dan tingkat keterlibatan diatas biasa terhadap drama ini.
Lee Jun Hyuk yang beperan sebagai pengutus keadilan alias jaksa pun menurunkan berat badannya sebanyak 7kg demi drama ini agar mempersembahkan adegan yang lebih sempurna. Dia juga kerap berkomunikasi dan berdiskusi dengan kru. Di lain tempat, degan senyum cerianya, Park Minyoung mengambil alih sebagai “maskot” di dalam tim, dan begitu ada waktu dia langsung berlatih membaca naskah. Terpancar suasana hangat dan harmonis diantara seluruh kru.
Goo Hara yang pertama kali mencoba berakting lewat [City Hunter] juga sering meminta nasehat dari Park Minyoung dan aktor senior lainnya untuk memberinya pengarahan pada teknik berakting.
Tim produksi menyatakan kepuasannya terhadap para aktor, “Karena keuletan para aktor, karya ini pastinya akan diselesaikan dengan lebih baik”,
Sumber: innolife.com
Terjemahan bahasa indonesia: noona@minoz-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.