6.22.2011

Lee Minho & Park Minyoung Berciuman di City Hunter

SSD merilis foto terbaru untuk City Hunter episode 9 mendatang. Aktor Utama Lee Minho dan Park Minyoung mengukuhkan cinta diantara mereka dengan ciuman bergairah dibawah cahaya remang lampu jalanan.
Di dalam foto tersebut, Lee Yunseong (Lee Minho) membungkuk untuk mencium dan menyentuh wajah Kim Nana secara lembut dan mereka hanyut dalam suasana. Para penonton merasa tergantung di akhir episode lalu ketika mereka berdua hampir berciuman yang telah syuting Kamis lalu dan telah dijuluki sebagai “3 Langkah Ciuman Dibawah Lampu Jalanan”. Kegelapannya bersamaan dengan cahaya remang, membuat ciuman mereka lebih romantis dan sangat lembut. Dengan cara pengaturan seperti ini menyimbolkan fakta bahwa ketika mereka sedang bersama, mereka berdua bisa melupakan masa lalu mereka yang menyakitkan dan kemudian terhanyut.
Dua aktor menyelesaikan syuting adegan ciuman tanpa ada kesalahan yang lucu. Mereka yang ada di lokasi syuting beberapa kali memuji Lee Minho dan Park Minyoung karena “chemistry” sempurna mereka di layar kaca. Produser menyatakan. “Yunseong terbagi dua antara tugasnya sebagai City Hunter dan cintanya kepada Nana yang semakin besar.”
Sumber: hotshotlover30@soompi
Terjemahan bahasa Indonesia: minoz-indoensia.com
Sekedar info, adegan ciuman dalam drama Korea itu hal biasa & kebanyakan drama Korea sering dibumbui “ciuman”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.