6.14.2011

Lee Minho Kecelakaan Mobil Saat Syuting City Hunter


Mobil Lee Minho bertabrakan dengan truk satu ton yang sedang parkir di jalan. Truk tersebut milik seorang subkontraktor yang dipekerjakan oleh Kantor Kabupaten Ilsan untuk menyiram tanaman di seluruh kota yang saat itu sedang diparkir di jalan setelah para pekerja menyelesaikan tugas mereka.
Aktor Lee Minho saat ini sedang di rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil. 
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 15:30 KST (13:30 WIB) ketika dia sedang syuting adegan mobil untuk drama “City Hunter”. Dikatakan bahwa kecelakaannya cukup parah sampai bisa menghancurkan bagian depan mobil dan mengembangkan airbag (kantung udara) pada mobil. Untungnya, Lee Minho tidak terlihat terluka parah dan dapat berjalan keluar dari mobil hancur tersebut. Lee Minho dan kru yang juga berada di dalam mobil saat kecelakaan itu terjadi telah dipindahkan ke rumah sakit daerah untuk menjalani berbagai macam pemeriksaan.
Seorang perwakilan dari agency Lee Minho menyatakan, “Dia sedang berada di dalam rumah sakit untuk pemeriksaan. Kami masih menunggu hasil tes.” Sekarang semua proses syuting dihentikan untuk sementara.
Sumber: hotshotlover30@soompi
Terjemahan bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com
___________________________________________________________
wah cukup terkejut Lee Minho mengalami kecelakaan mobil, untungnya Lee Minho tidak terluka parah. Tapi aneh juga truk lagi parkir koq ditabrak ya? hmm… Semoga Lee Minho tidak trauma lagi, mengingat dulu tahun 2006 Lee Minho sempat kecelakaan parah dan harus berbaring di tempat tidur sampai hampir satu tahun.

2 komentar:

  1. emm..kirain kclakaan tu slah stu adgn di city hunter,trnyta bnran tho..mga oppa Minho bnran gpp and bsa cpt mulai syting lg..get well..^_^

    BalasHapus
  2. yups bener velly,moga nggak papa ya .amien

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.