6.10.2011

Lee Min Hoo beri kejutan untuk Staft City Hunter


City Hunter telah menjadi salahh satu drama yang ditunggu-tunggu pada tahun 2011, dan sejauh ini tidak mengecewakan. Aktor Lee Minho menunjukkan hasratnya terhadap akting dengan bekerja keras untuk menyempurnakan segala aspek dari karakternya sebagai Lee Yunseong. Selama beberapa bulan sebelum mulai syuting City Hunter, dia menerima pelatihan beladiri dan menembak. Belakangan ini, manajemen agensinya Starhaus Entertainment, mengungkapkan bahwa Lee Minho memberikan hadiah kepada para kru drama dengan sepatu jalan untuk semua kerja keras dan dedikasi mereka.
Seorang perwakilan Starhaus menyatakan, “Lee Minho telah berpikir bagaimana caranya menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para staf. Kemudian dia memutuskan memberikan sepatu jalan yang nyaman karena siang malam tanpa behenti mereka (para kru) selalu berdiri diatas kaki mereka untuk syuting film.”
Lee Minho memutuskan memilih sepatu FILA Bubble Run, sebuah sepatu jalan yang sangat nyaman dan fungsional didesain untuk meringankan tekanan kaki. Para kru dibalik City Hunter sangat menghargai hadiah pemberian Lee Minho dan menyatakan. “Ketika proses syuting melelahkan dan terkadan menyeramkan, kami sangat berterima kasih atas sikap ceria Lee Minho. Dia benar-benar meningkatkan semangat orang-orang di lokasi syuting.”

Sumber: hotshotlover30@soompi
Terjemahan bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.