6.10.2011

Lee Mi Hoo Pasangkan Plester pada Wajah Park MinYoung


SSD merilis foto pasangan utama City Hunter untuk episode besok. Foto-foto tersebut menunjukkan Lee Yunseong (Lee Minho) sedang merawat luka Kim Nana (Park Minyoung). Ketika para pemirsa menyadari bahwa Lee Yunseong telah tumbuh perasaan khususnya terhadap Kim nana, dia bersikap dingin dan tak peduli terhadap judo atlit yang berubah jadi pengawal. Pada episode mendatang, akhirnya Yunseong menunjukkan perasaan sebenarnya kepada Nana ketika dia merawat luka Nana secara lembut.

Adegan ini diambil pada 23 Mei di sebuah kompleks apartement di daerah Seoul, dan SSD mengungkapkan bahwa luka pada wajah Nana itu akibat insiden yang terjadi di akhir episode empat. Para pemirsa ditinggal dengan hasil akhir yang menggantung pada Kamis lalu, ketika drama tersebut diakhiri dengan Jinpyo (ayah angkat Yunseong) membidik tembakan ala penembak jitu kepada dahi Nana dalam usahanya pencariannya untuk menjatuhkan “kelompok lima”, sebelum sesosok bayangan menyelamatkan dengan cara mendorongnya.
Di dalam foto-foto tersebut, Lee Yunseong dengan lembut memasangkan plester ke wajah Nana. Meskipun dia playboy, Yunseong secara jelas terlihat gugup dan cemas berada sangat dekat dengannya. Sementara itu Nana terpaku dan kelihatan tidak senang menerima perhatian Yunsoeng.
Wakil dari tim produksi SSD menyatakan, “Bagi sebagian orang Lee Yunseong dalah seorang City Hunter yang berkharisma, tapi di depan Kim Nana, dia adalah pria penggoda yang sedang jatuh cinta.” Meksipun di layar kaca mereka bertengkar, tapi mereka yang berada dilokasi syuting menyatakan aktor Lee Minho & Park Minyoung adalah teman baik dan profesional.
Sumber: hotshotlover30@soompi
Terjemahan bahasa Indoensia: minoz-indonesia.com
————————————————-

————————————————-


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.