6.21.2011

Lee Dong Wook Selesaikan Wajib Militer

Lee_dongwook_2
KALAU Anda mengikuti serial Korea My Girl yang tayang di Indosiar sekitar 5 tahun lalu, tentu ingat dengan sosok tokoh utama Seol Gongchan. Pemerannya, Lee Dong Wook, baru saja menyelesaikan wajib militer.
Setelah 2 tahun bertugas wajib militer di Yongsan’s Public Relations of Defense Office, hari ini (20/6) Dong Wook dibebas tugaskan.
Situs AllKPop (20/6) mengabarkan, sejumlah fans sudah menunggu pelepasan Lee Dong Wook sejak pagi hari.
“Ini hari pertama aku selesai wamil. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan,” ucapnya pada awak media.
“Lee Jin Wook adalah pendahuluku, ketika aku dibebas tugaskan aku jadi merasa aneh. Aku sangat tegang kemarin, sampai baru bisa tidur sekitar pukul 2 pagi. Ini terasa tak nyata. Aku tak tahu harus bagaimana menggambarkan perasaanku. Tapi ini terasa hebat,” jelasnya.
Selesai wajib militer tak membuat Lee Dong Wook bisa bersantai. Pria berusia 29 tahun ini dijadwalkan segera memulai syuting serial Scent of a Woman yang akan tayang di SBS.
Welcome back Lee Dong Wook.(Bintang)

3 komentar:

  1. hihi, WELCOME BACK OPPA!!! ^^
    btw, mbak katanya hiatus?kok balik?
    tapi alhamdulillah deh gak jadi..

    BalasHapus
  2. iya dira,mbak mau hiatus rencananya dulu,tapi karna postingan dira yang minta baby faced diselesaikan.he he jadi mudah2an bisa diselesaikan dulu ntu sinop ^^

    BalasHapus
  3. aq panggil kakak aja ya mba cha sya...
    semangat kak, aq juga dulu sempat boring banget dengan ngeblog...
    tapi nggak tahu kenapa liat blog2 lain yang semangat ngeblog, aku jadi terpacu kembali untuk ngeblog...
    apalagi dapat dukungan dan semangat dari unnie2 di PD.
    yakin dech kak, banyak yang nungguin sinop kak cha sya....
    hwaiting, kali ini aku yang kasih semangat untuk kak cha sya....

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.