6.14.2011

Le Min Hoo jadi Guru pembimbing Goo Hara


City Hunter merilis foto adegan syuting Lee Minho dan Gu Hara untuk episode 7 mendatang. Setelah beberapa kali percobaan yang tak berhasil, akhirnya Choi Dahye (Gu Hara) berhasil “membujuk” Lee Yunseong (Lee Minho) untuk jadi guru pembimbingnya. Syuting adegan di dalam foto tersebut telah dilakukan dua minggu lalu di Paju, Kyeonggi-do dan foto tersebut menunjukkan kepuasaan Dahye yang telah berhasil dalam misinya untuk menjadikan Lee Yunseong guru pembimbingnya.
Di foto tersebut, Dahye tersenyum ceria dan bahagia ada Yunseong disampingnya. Tapi, Yunseong terlihat terganggu dan kesal dengan situasi tersebut dimana Dahye seorang anak presiden jatuh cinta padanya. Yunseong adalah seorang yang multi-talenta lulusan MIT bergelar Ph.d yang bekerja sebagai pegawai pemerintah di Tim Komunikasi Nasional Istana Kepresidenan.
Bukannya fokus belajar, Dahye malah terlihat menatap Yunseong terus menerus tanpa sadar. Lalu dengan sikapnya yang manis dia bertanya, “Apa artinya jogak minam dalam bahasa Inggris?” (Jogak minam ditunjukkan untuk seseorang yang cukup tampan sehingga pantas dijadikan/dibuatkan patung). Kemudian Yunseong menanggapi dengan memanggilnaya anak kecil dan memalingkan mukanya tak peduli. Sementara itu Kim Nana (Park Minyoung) yang berdiri dibelakang mereka terlihat terganggu melihat kebersamaan Dahye dan Yunseong.
Sumber: hotshotlover30@soompi
Terejemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.